Bundel Dying Light Seharga Rp 5 Miliar Ini Bisa Bikin Kamu Selamat dari Kiamat Zombie!

Bundel Dying Light

Ada tempat perlindungan anti zombie, latihan parkour dan juga popok dewasa di dalam bundel Dying Light spesial ini!

Akhir Januari 2015 lalu, Techland yang sebelumnya kita kenal lewat Dead Island-nya merilis franchise game zombie baru berjudul Dying Light. Techland sendiri memberikan kejutan pasca perilisan game ini, dimana mereka merilis satu bundel spesial untuk para penggemar berat dan juga berkantong tebal lewat bundel Dying Light My Apocalypse Edition khusus untuk Xbox One. Bundel spesial sih biasa, akan tetapi yang bikin bundel Dying Light ini terasa sangat super spesial adalah harganya. Ya, Techland membanderol bundel ini dengan harga yang fantastis, US $387.700 atau hampir Rp 5 Miliar!

Dying Light Beri Kalian Kesempatan Menjadi Zombie yang Anti Matahari

Semua yang perlu kalian ketahui dari Dying Light ada di sini!
Baca Juga

Apa saja yang akan kita dapatkan jika membeli bundel ini? Pertama, tentu saja kopi game original dari Dying Light versi Xbox One, bukan hanya satu melainkan empat buah dengan case metal eksklusif! Selanjutnya, kamu akan mendapatkan perlengkapan untuk memainkan Dying Light saat malam hari, antara lain sebuah nightvision google dan juga sepaket popok dewasa untuk jaga-jaga mungkin saat bermain dan ketakutan kamu akan ngompol di celana! Paket ini semakin lengkap dengan sepasang headset Razer Tiamat yang akan membuat permainanmu terasa semakin nyata!

Bundel Dying Light My Apocalypse Edition

Bagi kamu yang sudah mempersiapkan diri untuk menyambut kiamat zombie, paket ini juga menawarkan berbagai konten untuk membantumu selamat dari kiamat tersebut. Pertama, kamu akan mendapatkan kursus latihan parkour untuk menyelamtkan diri dari kejaran zombie bersama tim Ampisound. Selanjutnya, kamu juga akan mendapatkan satu unit tempat perlindungan dari zombie yang dibuat oleh Tiger Log Cabins, lengkap dengan garansi anti zombie selama sepuluh tahun! Jadi, kamu tidak perlu takut jika ada kiamat zombie ya. Cukup masuk ke tempat perlindungan ini, dan jangan lupa pakai popoknya juga. Hehe..

Seperti I Am Legend, Zombie Dalam Dying Light Ini Lebih Beringas Saat Malam Hari

Dalam game Dying Light ini, kalian bakal sering kangen dengan cahaya matahari...
Baca Juga

Masih belum puas? Kamu juga akan mendapatkan sebuah patung zombie ukuran manusia dewasa yang bisa kamu letakkan di depan rumah untuk mengusir pencuri atau orang-orang yang tidak kamu inginkan masuk ke halaman rumahmu! Selanjutnya, kamu juga akan mendapatkan undangan untuk berpesta dengan tema zombie bersama dengan tim pengembang di markas Techland. Terakhir, bundel ini juga berisi sebuah konsol Xbox One sehingga kamu bisa langsung bermain.

bundel dying light

Hmm, kira-kira siapa ya gamer super kaya yang bakal beli bundel yang hanya dijual satu unit untuk seluruh dunia ini?

[Sumber: CNET]


SHARE
Previous articleR.I.P Mr. Spock – Leonard Nimoy Telah Tutup Usia
Next articleBilal, Sahabat Rasulullah akan Tayang dalam Animasi
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.