Far Cry 4 DLC Terbaru Hidupkan Makhluk Legenda. Sayangnya, Tanpa Pagan Min!

Far Cry 4 DLC

Sebelum Far Cry 4 dirilis, Ubisoft sudah membeberkan apa saja isi dari Season Pass untuk game yang sudah eksis pertengahan November 2014 lalu ini. Untuk game action adventure dengan setting di sekitar Himalaya tersebut, Season Pass memperpanjang masa kunjunganmu ke Kyrat dalam Far Cry 4 DLC melalui terdiri dari Brings Yetis, Prison Breaks dan pengalaman bermain PvP.

Far Cry 4 DLC

Misi baru bisa kalian mainkan baik dalam mode single atau co-op. Konten yang termasuk di dalamnya seperti misi yang bisa diakses pada hari pertama game ini dirilis, kemudian prison break co-op mission, wild mission dengan Hurk dan senjata harpoon gun, mode PvP baru yang mengajak teman bekerjasama bermain untuk melawan kekuatan lawan dan kesempatan bertemu binatang terliar di Himalaya, yaitu yeti, melalui DLC Valley of the Yetis, yang tanggal rilisnya baru dikonfirmasikan kemarin.

Berikut trailer khusus Far Cry 4 DLC Valley of the Yetis yang dirilis kemarin. Screenshot DLC terbaru tersebut bisa kalian lihat di sepanjang artikel ini.

Far Cry 4 – Valley of the Yetis Trailer

Far Cry 4 DLC Terbaru Hidupkan Makhluk Legenda. Sayangnya, Tanpa Pagan Min!

Sebagian legenda itu nyata, seperti yang terungkap dalam Far Cry 4 ini...

Abaikan

Kenalan Dulu Dengan Diktator Pagan Min!

Dan juga keuntungan eksklusif untuk pengguna PlayStation!
Baca Juga

Detailnya Far Cry 4 DLC tersebut sebagai berikut:


The Syringe


Tersedia dari hari pertama gamenya dirilis khusus untuk para pemegang tiket digital Season Pass, dengan tugas kalian menjaga sebuah resep langka dan ampuh jatuh ke tangan pasukan Pagan Min. Playable dalam mode single-player dan co-op, dan kalian perlu memastikan diktator tersebut tidak sampai menggunakan efek yang sangat buruk dari resep tadi pada para pasukan pemberontak.

Detail DLC Escape From Durgesh Prison

Ubisoft Makin Kejam! DLC Far Cry 4 Ini Tidak Ijinkan Karakter Respawn
Baca Juga

Escape from Durgesh Prison


Far-Cry-4-8

Ajay dan Hurk ditangkap dan disiksa di penjara Yuma. Mereka bekerja sama melarikan dan menyelamatkan diri keluar dari tanah liar yang dikuasai Pagan Min.


Hurk Deluxe Pack


Far-Cry-4-9

Sudah dirilis 27 Januari 2015 lalu, di sini ada lima misi tambahan, playable dalam mode single-player dan co-op, termasuk di sini Yak Farm, Blood Ruby dan Hurk’s Redemption. Kalian juga bisa bermain menggunakan senjata baru, seperti harpoon gun (bernama The Impaler) untuk Hurk.


Overrun


Far-Cry-4-11

Bekerjasama sebagai Rakshasa atau Golden Path dalam mode PvP, dan mengendalikan serangkaian lokasi netral di sepanjang wilayah pinggiran Kyrat untuk melindungi mereka dikuasai kembali oleh lawan dalam mode multiplayer baru ini. DLC ini sudah dirilis 10 Februari 2015 lalu untuk PS4, Xbox One, PS3 dan Xbox 360 (dan versi PC pada 12 Februari). Selain mod multiplayer baru, DLC ini juga membuka opsi Map Editor baru yang petanya bisa dimainkan bersama teman.

Dalam Overrun, kalian mempertahankan lokasi yang sudah ditentukan dari faksi lawan, atau menguasainya sendiri. Area konflik tersebut berbeda bergantian antara tiga lokasi berbeda yang tersebar di sepanjang map selama setiap round. Hanya satu lokasi saja yang aktif setiap round, dan kalian harus siap ketika lokasi yang ditentukan berganti. Selama tim kalian menguasai areanya, tim akan mendapatkan poin. Makin banyak anggota tim dalam area tersebut, makin banyak poin yang didapatkan, dan meraih dua poin untuk kedua round menentukan siapa pemenangnya.

Far-Cry-4-10

Overrun juga dilengkapi level baru khusus: Waterfront, Training, Steelhead dan Reeducation. Dan kalian untuk pertama kalinya dalam mode multiplayer bisa menggunakan kendaraan dune buggy untuk mempercepat berpindah lokasi.


Valley of the Yetis


Far Cry 4 DLC

Helikopter Ajay jatuh di pegungan Himalaya yang berbahaya. Di sini kalian bisa merasakan langsung dinginnya puncak pegunungan tertinggi di dunia sambil mencari perlengkapan untuk meng-upgrade camp dan melindunginya dari ancaman suku pedalaman selama malam hari. Bisa dimainkan single-player menggunakan Ajay Ghale, dan co-op dengan pemain kedua mengendalikan Hurk. Kalian tidak sendirian, karena di kedalaman gua ada yang lebih ditakuti, yaitu serangan binatang legendaris yeti. DLC ini disajikan sebagai sebuah mode survival. Kalian perlu melindungi camp dari rangkaian gelombang serangan suku pedalaman, termasuk juga ancaman makhluk yang bukan manusia, seiring kalian lolos dari puncak Himalaya. Valley of the Yetis bakal dirilis 10 Maret 2015 mendatang.

Far Cry 4 DLC

Keseluruhan Season Pass ini ditawarkan dengan harga US $29.99 / Rp. 359 ribuan, dan tersedia bersamaan ketika Far Cry 4 dirilis 18 November mendatang. Begitu kalian membelinya, Season Pass juga memungkinkan kalian mengunduh semua content pack Far Cry 4 DLC ketika tersedia nantinya. Kalian yang membeli pre-order Far Cry 4 Gold Edition, yang termasuk Season Pass selain gamenya, juga diuntungkan berkat diskon paket tersebut dibandingkan membelinya secara terpisah. Edisi tersebut hanya tersedia secara digital untuk PC melalui toko digital Ubisoft, Uplay dan juga retailer PC Digital lainnya. Sedangkan untuk konsol, bisa melalui PlayStation Network (PS4 dan PS3) serta Xbox Marketplace (hanya versi Xbox One).

Far Cry 4 DLC Far Cry 4 DLC Far Cry 4 DLC

Sumber: farcrygame.com, facebook.com/farcry4officialpage, Blog Ubisoft


SHARE
Previous articleFifty Shades of Grey Tidak Laku di Jepang!
Next articlePasca Tayang di TV Swasta, Hebring Shoryudo Adventure Bakal Tayang di Jepang!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.