Pasca Tayang di TV Swasta, Hebring Shoryudo Adventure Bakal Tayang di Jepang!

Hebring shoryudo adventure - net.tv

Si Hebring bakal tayang di Jepang lewat Hebring Shoryudo Adventure!

Salah satu pahlawan super Indonesia yang kocak dan suka makan Bakso, Si Hebring akan semakin mendunia. Pasca penayangan animasi pendeknya, Hebring Shoryudo Adventure di salah satu stasiun TV swasta NET.TV hari Sabtu, 28 Februari 2015 pukul 04.00 pagi tadi, dalam waktu dekat, Si Hebring bakal tayang di Jepang!

Ya, kilas balik pada bulan Oktober 2014 lalu, Main Studios selaku kreator sudah menggandeng beberapa pihak untuk membawa Si Hebring tayang di Jepang, yaitu dengan Fanworks dan Chukyo TV. Proyek kolaborasi ini pun didukung secara penuh oleh Kementrian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang. Awalnya, Hebring Shoryudo Adventure ini direncanakan bakal ditayangkan secara serentak di NET.TV dan Chukyo TV Jepang pada awal Maret 2015. Namun, Si Hebring rupanya sudah muncul duluan di NET.TV pagi tadi, dan penayangan di Chukyo TV akan segera menyusul dalam waktu dekat.

Pasca Tayang di TV Swasta, Hebring Shoryudo Adventure Bakal Tayang di Jepang!

Kali ini, si Hebring belajar menjadi ninja!

Abaikan

Animasi pendek ini mengisahkan Hebring yang tengah mengejar Bagol yang kabur karena tidak mau dimandikan. Namun, secara tidak sengaja Bagol berlari masuk ke bandara, dan akhirnya masuk ke bagasi salah satu pesawat. Ternyata, pesawat yang membawa Bagol dan Hebring ini mendarat di Chubu Centralair Japan. Maka dimulailah petualangan Hebring, yang mempelajari ilmu-ilmu ninja dan berbaur dengan budaya mereka. Bagaimana petualangan Hebring selanjutnya?

Bagi kamu yang penasaran dengan serunya petualangan Hebring di Jepang dan tidak sempat menyaksikannya di NET.TV tadi pagi jangan khawatir. Dalam salah satu posting di akun Facebook resminya, Main Studios mengungkapkan bahwa NET.TV akan kembali menayangkannya pada tanggal 7 Maret 2015 di jam yang sama dan juga akan dirilis di YouTube sehingga bisa kamu tonton kapan saja. Sampai artikel ini ditulis, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan Si Hebring bakal tayang di Jepang, tepatnya di Chukyo TV ini. Namun jika mengikuti jadwal yang direncanakan, animasi pendek yang dibuat dalam rangka mempromosikan pariwisata di prefektur Chubu di Jepang ini akan tayang di Chukyo TV sekitar Maret 2015 mendatang, mungkin bersamaan dengan penayangan kedua di NET.TV.

hebring bakal tayang di jepang - hebring shoryudo adventure

Sebelum hadir dalam Shoryudo Adventure ini, Si Hebring juga sudah malang melintang di dunia komik dan animasi sejak tahun 2007 lalu. Bahkan, Si Hebring sempat menyabet beberapa penghargaan prestisius di tingkat internasional, seperti Top 3 Finalist Stan Lee’s Superhero Concept Challenge USA pada tahun 2010 lalu.

Si Hebring, Pahlawan Super Indonesia Nan Lucu

Si Hebring, pahlawan super yang sangat suka makan bakso hadir dengan petualangan lucu dan seru. Si Hebring hadir dalam bentuk film animasi dan komik. Simak beritanya di dalam.
Baca Juga

SHARE
Previous articleFar Cry 4 DLC Terbaru Hidupkan Makhluk Legenda. Sayangnya, Tanpa Pagan Min!
Next articleResident Evil Revelations 2 Berlanjut Minggu Depan! Mau Tahu Sedikit Bocoran Ceritanya?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.