Story Mode Mortal Kombat X Ungkapkan 7 Hal Menarik!

Berbagai hal baru terungkap di Story Mode Mortal Kombat X

SPOILER ALERT

BLOOD & GORE

Mortal Kombat X (11)

Story Mode Mortal Kombat X akhirnya diungkapkan oleh Netherrealm -walaupun baru sebagian kecil story yang terungkap. Salah satu unsur yang menarik di dunia Mortal Kombat saat ini -semenjak Warner Bros ikut menangani Mortal Kombat (2011)-, cerita dan lore di Mortal Kombat memang terlihat digarap serius. Apalagi mengingat lore Mortal Kombat mengalami timeline baru -hampir semua hal berbeda dengan Mortal Kombat yang kita dulu ketahui-, dan penyampaian story yang epik tereksekusi dengan baik.

Story Mode Mortal Kombat X Ungkapkan 7 Hal Menarik!

Apa yang akan terjadi di Mortal Kombat X?

Abaikan

Hal ini diharapkan kembali muncul di Mortal Kombat X, walaupun sebagian hal diungkapkan dalam teaser trailer berdurasi 2:19. Namun teaser yang cukup singkat ini tentu akan memunculkan berbagai pertanyaan karena minimnya penjabaran. Dalam teaser yang singkat ini, Duniaku akan mencoba membahas hal-hal menarik yang baru di sekitar dunia Mortal Kombat, khususnya pada Mortal Kombat X. Pembahasan ini Penulis kaitkan dengan komik Mortal Kombat X yang hingga kini perilisannya masih berlangsung.

Komik Mortal Kombat X Siap Hadirkan Fatality di Setiap Edisinya

Misteri antara Mortal Kombat (2011) dan Mortal Kombat X akan diungkap di sini!
Baca Juga

Outworld Civil War

Mortal Kombat X (6)

Kita bisa melihat pergejolakan yang diungkapkan pada Story Mode Mortal Kombat X, terutama di Outworld. Kekisruhan ini terjadi semenjak Shao Kahn tewas pada Mortal Kombat terdahulu, dan mengakibatkan kosongnya kekuasaan di Outworld. Hal ini mengakibatkan terjadinya perang sipil di Outworld dalam usaha saling merebut kekuasaan di Outworld. Mereka yang berseteru di perang sipil ini adalah pihak Kotal Kahn dengan pihak… Mileena.

Mortal Kombat X (3)


Emperor Kotal Kahn


Seperti yang telah disebutkan, ada dua pihak pada perang sipil Outworld ini yaitu pihak Kotal Kahn dan pihak Mileena. Saat ini Outworld dikuasai oleh pihak Kotal Kahn. Kotal Kahn tadinya adalah War chief dari Empress Mileena, yang mengambil tahta Outworld setelah kematian Shao Kahn. Suatu ketika perang antara Netherrealm dan Earthrealm menjangkau Outworld. Kotal Kahn mengusulkan strategi pertahanan menghadapi kemungkinan serangan ke Outworld, namun ditolak oleh Mileena. Kotal Kahn pun melakukan pemberontakan, dan mengkudeta Mileena serta mengklaim tahta Outworld saat ini.

Story Mode Mortal Kombat X

Di lain itu, hubungan Earthrealm dan Outworld saat ini adalah semacam… “aliansi”. Well, karena lebih tepatnya antara Outworld dan Earthrealm saling mengancam. Namun keberadaan amulet misterius sepertinya akan kembali mengancam “kedamaian” di antara realm yang ada.

Story Mode Mortal Kombat X

Beberapa kombatan yang terlihat berada di pihak Kotal Kahn adalah D’vorah, Ferra & Torr, Ermac, Reptile, dan kemungkinan kombatan baru lainnya, Erron Black si koboi misterius.


Empress Mileena

Semenjak kematian Shao Kahn, Mileena mengklaim tahta Outworld untuk beberapa waktu lamanya. Namun karena pemberontakan Kotal Kahn, Mileena pun disingkirkan dari tahtanya. Sepertinya Mileena menemukan cara untuk mengalahkan Kotal Kahn, yaitu dengan sebuah amulet misterius. Hanya saja ia tidak tahu bahwa amulet itu adalah…

Mortal Kombat X Story Trailer.mp4_snapshot_00.59_[2015.02.28_12.46.16]

Beberapa kombatan yang terlihat di pihak Mileena -walaupun belum ada yang pasti menjadi roster di Mortal Kombat X- adalah Sindel, Reiko, Rain (kemungkinan tidak muncul di Mortal Kombat X), dan Goro. Goro juga memiliki kemungkinan kecil berkontribusi di Story Mode Mortal Kombat X ini mengingat keempat tangannya telah diputuskan oleh Kotal Kahn.

Untuk detil plot pada Mortal Kombat X, baca halaman selanjutnya…

1
2

SHARE
Previous articleDownload Sonic Runners Android, Ternyata Game Ini Lebih Baik Dari Ekspektasi!
Next articleR.I.P Mr. Spock – Leonard Nimoy Telah Tutup Usia
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.