Dakimakura Kini Lebih Nyata: Bisa Mendesah Kalau Kamu Raba!

Dakimakura-mu sekarang nggak bakalan sepi lagi!

Dakimakura Kini Lebih Nyata: Bisa Mendesah Kalau Kamu Raba!

Dakimakura Kini Lebih Nyata: Bisa Mendesah Kalau Kamu Raba! Sang inventor, Uchimura-Sensei dan Waifu-nya....[/caption]

Dakimakura kini lebih nyata, jika biasanya hanya bisa diam ketika dipeluk atau kamu pegang, kini mereka bisa bersuara!

Dakimakura kini lebih nyata, bantal atau guling yang bisa dipeluk dan merupakan fetish untuk kebanyakan otaku ini kini bisa mengeluarkan suara. Yep, sebelumnya, tak peduli seberapa banyak (atau seberapa mesum? Hehe) kamu memeluk atau meraba Dakimakura-mu, mereka bakalan diam saja. Tetapi tenang, kini ada Dakimakura yang bisa bersuara: Ita-Supo!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/15/begini-lho-proses-dubbing-hentai-oleh-artis-jav-nsfw/" title="Begini Lho Proses Dubbing Hentai Oleh Artis JAV!"]

Ita-Supo bisa disebut sebagai Dakimakura pertama yang bisa merespon setiap sentuhanmu dengan respon verbal, termasuk marah jika kamu terlalu kasar menyentuhnya! Developer Koichi Uchimura adalah seorang ilmuwan di Kyushu Institute of Technology. Meskipun tidak jelas bidang apa yang sebenarnya sedang dia dalami di universitas tersebut, misinya saat ini adalah membuat sebuah teknologi yang bisa digunakan untuk ‘mendukung kehidupan otaku’.

Dakimakura Kini Lebih Nyata: Bisa Mendesah Kalau Kamu Raba! Rina Makura[/caption]

Ide pembuatan Dakimakura yang lebih nyata ini datang ketika Uchimura-sensei sedang tidur bersama dakimakura-nya. Saat itu dia berharap Dakimakura-nya bisa berbicara, jadi dia mencoba untuk membuatnya menjadi kenyataan. Hasilnya adalah Rina Makura, yang nama keluarganya diambil dari kata Daki’makura’.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/12/cewek-bernama-asuna-ni-ternyata-android/" title="Cewek Bernama Asuna Ini Ternyata... ANDROID?!"]

Ita-Supo ini bukan hanya sekedar guling yang akan bersuara dengan menekan tombol lho! Uchimura-sensei menjelaskan kalau kamu tidak menyentuhnya atau merabanya, dia tidak akan bersuara. Jadi, kamu harus merabanya. Berikut ini video demonstrasi dari penciptanya (agak NSFW)

[youtube_embed id="oYFvJPincLE"]

Uchimura mengatakan bahwa Dakimakura ini akan menjadi bagian dari impian para otaku yang menjadi nyata. Tapi jika kamu berpikiran bahwa Rina akan membiarkanmu melakukan apapun yang kamu mau, kamu salah. Sensor dalam Ita-Supo ini akan memberi respon yang berbeda-beda ketika kamu merabanya. Jika kamu menyentuh bagian dadanya dengan lembut, dia akan mendesah, tapi jika kamu menyentuhnya secara kasar, dia akan marah. Jika sampai marah, Rina akan berhenti berbicara.

Dakimakura Kini Lebih Nyata: Bisa Mendesah Kalau Kamu Raba! sentuh secara halus[/caption]

Dakimakura Kini Lebih Nyata: Bisa Mendesah Kalau Kamu Raba! sentuh secara kasar[/caption]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/19/4-penyakit-sosial-otaku-ini-mewabah-di-indonesia/" title="4 Penyakit Sosial Otaku Ini Mewabah di Indonesia!"]

Ita-Supo ini dilengkapi dengan 500 pola kalimat, jadi tidak akan cepat membuat pemiliknya bosan. Uchimura-Sensei menambahkan kalau dia berencana untuk membuat beberapa expansion yang bisa di-download melalui smartphone. Setelah download, expansion ini bisa di transfer menuju Dakimakura.

Meskipun dalam video Uchimura-sensei dengan bangga menyebut Rina sebagai istrinya, dia sepertinya tidak keberatan untuk membagi atau menjual Dakimakura tersebut. Dia memulai kampanye secara online di website Jepang Makuake –yang sampai saat tulisan ini dibuat sudah mendapatkan 302,000 yen dari total 500,000 yen target. Donator yang mendonasikan 20.000 yen akan mendapatkan Ita-Supo ini.

Dakimakura kini lebih nyata, bisa jadi populasi Jepang semakin cepat habis setelah ini. Hehe....

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/29/ke-apatis-an-orang-jepang-untuk-berumah-tangga-mengancam-ekonomi-global/" title="Ke-‘Apatis’-an Orang Jepang Untuk Berumah Tangga Mengancam Ekonomi Global"]

Jika kamu merasa tempat tidurmu terlalu sepi, kamu bisa berdonasi kepada Uchimura-sensei sebanyak 20.000 yen melalui website makuake. Tertarik dengan Ita-Supo ini?

Sumber: Youtube"> (via Rocketnews)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU