Dakimakura Kini Lebih Nyata: Bisa Mendesah Kalau Kamu Raba!

Dakimakura kini lebih nyata
Sang inventor, Uchimura-Sensei dan Waifu-nya….

Dakimakura kini lebih nyata, jika biasanya hanya bisa diam ketika dipeluk atau kamu pegang, kini mereka bisa bersuara!

Dakimakura kini lebih nyata, bantal atau guling yang bisa dipeluk dan merupakan fetish untuk kebanyakan otaku ini kini bisa mengeluarkan suara. Yep, sebelumnya, tak peduli seberapa banyak (atau seberapa mesum? Hehe) kamu memeluk atau meraba Dakimakura-mu, mereka bakalan diam saja. Tetapi tenang, kini ada Dakimakura yang bisa bersuara: Ita-Supo!

Begini Lho Proses Dubbing Hentai Oleh Artis JAV!

Yang belum cukup umur dilarang masuk!
Baca Juga

Ita-Supo bisa disebut sebagai Dakimakura pertama yang bisa merespon setiap sentuhanmu dengan respon verbal, termasuk marah jika kamu terlalu kasar menyentuhnya! Developer Koichi Uchimura adalah seorang ilmuwan di Kyushu Institute of Technology. Meskipun tidak jelas bidang apa yang sebenarnya sedang dia dalami di universitas tersebut, misinya saat ini adalah membuat sebuah teknologi yang bisa digunakan untuk ‘mendukung kehidupan otaku’.

Dakimakura kini lebih nyata kasar Rina
Rina Makura

Ide pembuatan Dakimakura yang lebih nyata ini datang ketika Uchimura-sensei sedang tidur bersama dakimakura-nya. Saat itu dia berharap Dakimakura-nya bisa berbicara, jadi dia mencoba untuk membuatnya menjadi kenyataan. Hasilnya adalah Rina Makura, yang nama keluarganya diambil dari kata Daki’makura’.

Cewek Bernama Asuna Ini Ternyata... ANDROID?!

Kuratas, Gundam, dan sekarang Android yang mirip cewek asli. Japan, I’m coming...!!
Baca Juga

Ita-Supo ini bukan hanya sekedar guling yang akan bersuara dengan menekan tombol lho! Uchimura-sensei menjelaskan kalau kamu tidak menyentuhnya atau merabanya, dia tidak akan bersuara. Jadi, kamu harus merabanya. Berikut ini video demonstrasi dari penciptanya (agak NSFW)

Dakimakura Kini Lebih Nyata: Bisa Mendesah Kalau Kamu Raba!

Dakimakura-mu sekarang nggak bakalan sepi lagi!

Abaikan

Uchimura mengatakan bahwa Dakimakura ini akan menjadi bagian dari impian para otaku yang menjadi nyata. Tapi jika kamu berpikiran bahwa Rina akan membiarkanmu melakukan apapun yang kamu mau, kamu salah. Sensor dalam Ita-Supo ini akan memberi respon yang berbeda-beda ketika kamu merabanya. Jika kamu menyentuh bagian dadanya dengan lembut, dia akan mendesah, tapi jika kamu menyentuhnya secara kasar, dia akan marah. Jika sampai marah, Rina akan berhenti berbicara.

Dakimakura kini lebih nyata halus
sentuh secara halus
Dakimakura kini lebih nyata kasar
sentuh secara kasar

4 Penyakit Sosial Otaku Ini Mewabah di Indonesia!

Poling dilakukan terhadap 1159 orang Indonesia, lebih dari 40% dari mereka terjangkit penyakit sosial otaku ini! Apakah kamu termasuk di dalamnya?
Baca Juga

Ita-Supo ini dilengkapi dengan 500 pola kalimat, jadi tidak akan cepat membuat pemiliknya bosan. Uchimura-Sensei menambahkan kalau dia berencana untuk membuat beberapa expansion yang bisa di-download melalui smartphone. Setelah download, expansion ini bisa di transfer menuju Dakimakura.

Meskipun dalam video Uchimura-sensei dengan bangga menyebut Rina sebagai istrinya, dia sepertinya tidak keberatan untuk membagi atau menjual Dakimakura tersebut. Dia memulai kampanye secara online di website Jepang Makuake –yang sampai saat tulisan ini dibuat sudah mendapatkan 302,000 yen dari total 500,000 yen target. Donator yang mendonasikan 20.000 yen akan mendapatkan Ita-Supo ini.

Dakimakura kini lebih nyata, bisa jadi populasi Jepang semakin cepat habis setelah ini. Hehe….

Ke-‘Apatis’-an Orang Jepang Untuk Berumah Tangga Mengancam Ekonomi Global

Yang cowok lebih tertarik dengan Waifu. Yang cewek lebih tertarik dengan karir. Tapi apakah sesederhana itu?
Baca Juga

Jika kamu merasa tempat tidurmu terlalu sepi, kamu bisa berdonasi kepada Uchimura-sensei sebanyak 20.000 yen melalui website makuake. Tertarik dengan Ita-Supo ini?

Sumber: Youtube (via Rocketnews)


SHARE
Previous article100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi
Next articleIkhram.com Marketplace E-Commerce untuk Paket Umroh di Indonesia
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.