Death’s Gambit Ini Seperti Perpaduan Dark Souls dan Shadow of the Colossus

Death's-Gambit-4

Sebuah game Action RPG baru yang membawa nuansa Castlevania klasik? Ok, White Rabbit, studio indie asal Los Angeles ini sudah membuat kami penasaran jika benar ada Castlevania klasik di sana. Kemudian kami lihat trailer pertamanya, dan kami pun bertambah antusias.

Ternyata ada semacam sesi pertarungan melawan raksasa, seperti Shadow of the Colossus. Lihat saja langsung trailer dari proyek pertama White Rabbit ini, Death’s Gambit.

Death’s Gambit Official Reveal Trailer

Death’s Gambit Ini Seperti Perpaduan Dark Souls dan Shadow of the Colossus

Lebih pas disebut Shadow of the Colossus dalam tampilan 2D...

Abaikan

Digambarkan sebagai persilangan antara Dark Souls dan Shadow of the Colossus, Death’s Gambit merupakan sebuah Action RPG dimana kalian menjelajahi planet alien dengan setting bernuansa medieval, yang dipenuhi oleh monster, ksatria berjubah, dan juga horor. Bagian awal trailer, yang memperlihatkan karakter melihat ke arah istana di kejauhan, mengingatkan kami pada tipikal adegan awal sebuah game Castlevania klasik. Termasuk side-scrolling, dan ada elemen platformer selama menjelajahi setting-nya.

Death's-Gambit-2

Kemudian yang menarik, disisipkan juga pertarungan melawan makhluk berukuran ribuan kali lebih besar dari karakter kalian. Untuk mengalahkannya, seperti ketika Wander harus berhadapan dengan para Colossus, di sini kalian perlu mengejarnya menggunakan kuda, mendaki ke atas melalui hookshot, dan selama mendaki tubuh makhluk berukuran masif tersebut, kalian perlu mencari titik kelemahannya. Musuhnya bukan hanya raksasa itu saja, ada banyak yang berukuran kecil seperti karakter. Kemudian meskipun nuansanya medieval, namun kalian bisa menemukan senjata futuristis seperti pistol plasma, menegaskan settingnya di sebuah planet alien.

Death's-Gambit-6

Menurut developer, setiap musuh bisa memberi puzzle tersendiri karena berbeda-beda cara mengalahkannya. Demikian pilihan senjata yang pas berpengaruh selama kalian bertarung dalam Death’s Gambit. Kami juga belum mendapat informasi mengenai ceritanya. Hanya tertulis jika karakter, seorang Agent of Death, memburu para immortal, dan mengantarkan death / kematian pada para makhluk abadi tersebut. Hmmm, terdengar seperti sebuah Castlevania bagi kami.

Sayangnya, sejauh ini belum diungkapkan untuk platform apa Death’s Gambit bakal dirilis. Namun melihat grafisnya yang pas-pasan, kami yakin bisa menjangkau semua platform game, termasuk untuk mobile. Semoga saja, karena melihat trailernya saja, kami sudah menyukainya. Semoga saja sesuai ekspektasi hasilnya nanti.


Death’s Gambit – February Teaser

Death’s Gambit Ini Seperti Perpaduan Dark Souls dan Shadow of the Colossus

Lebih pas disebut Shadow of the Colossus dalam tampilan 2D...

Abaikan

Death's-Gambit-3

Dan berikut ada dua contoh musik yang bakal kalian temui selama memainkan Death’s Gambit nanti:

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleBiru Hitam atau Putih Emas? Nggak Usah Ribut, Ini Jawabannya…
Next articleDalam Deception IV Another Princess Kalian Bisa Menjebak Musuh Dengan Komidi Putar!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.