Ikhram.com Marketplace E-Commerce untuk Paket Umroh di Indonesia

paket umroh murah ikhram.com dan bni

Umroh merupakan salah satu kebutuhan bagi umat muslim di Indonesia, amalan yang dilakukan di 2 kota suci di Makkah dan Madinah ini merupakan salah satu ibadah yang sangat dianjurkan, dan bahkan pendapat yang kuat dalam agama islam, umroh merupakan ibadah yang wajib dilakukan sekali seumur hidup bagi yang mampu.

Indonesia yang merupakan negara berpenduduk beragama islam terbesar di Dunia merupakan salah satu dari 3 negara yang mengirimkan jamaah paling banyak di dunia. Bersama Indonesia ada negara Pakistan dan China diantaranya.

Potensi pasar paket umroh sudah cukup besar di Indonesia, tidak kurang dari 1,3 milyar dollar amerika serikat dari 700.000 an keberangkatan menurut Adhi Utama, manajer pelayanan dari Ikhram.com. Lebih lagi, walaupun potensi bisnis umroh sudah cukup besar, setiap tahunnya masih ada peningkatan tidak kurang dari 10% dalam jumlah keberangkatan

Peningkatan ini dipercaya didukung oleh beberapa faktor, diantaranya sulitnya orang melakukan ibadah haji – yang bahkan di beberapa daerah tertentu sudah mencapai 18 tahun antriannya. Meningkatnya pendapatan perkapita masyarakat Indonesia dan semakin meratanya pembangunan di beberapa daerah.

Dipercaya oleh Adhi, dalam 5 tahun kedepan bisnis umroh akan mencapai ukuran tidak kurang dari 4 Milyar Dollar Amerika Serikat. Atau 4 kali lipat dari tahun 2014 kemarin. Selain bisnis e-commerce, bisnis umroh merupakan salah satu yang pertumbuhannya paling cepat.

Dengan Ikhram.com diharapkan Masyarakat bisa memilih paket umroh yang murah dan mudah.

Ikhram.com sendiri merupakan marketplace paket umroh murah terbedar di Indonesia, dengan lebih dari 150 travel agent resmi dan ribuan paket yang tersedia. Ikhram.com berusaha untuk masuk di dalam segmen kelas menengah dengan kelompok usia 35-49 tahun yang sudah berkeluarga

Ikhram.com yang memfokuskan diri terhadap layanan umroh ini juga memberikan banyak manfaat bagi yang melakukan pemesanan, mulai dari harga yang pasti mendapatkan diskon, jaminan kepastian berangkat dan legalitas biro. Selain semuan manfaat tersebut, ikhram.com juga menjalin kerjasama dengan BNI Kartu kredit dan SNP finance untuk fasilitas pembiayaan umroh.

paket umroh murah bni

Kedua layanan tersebut ditargetkan untuk memberikan jangkauan lebih besar bagi masyarakat yang ingin umroh, pungkas Adhi. Bahkan, masyarakat hanya perlu mengeluarkan biaya mulai 800 ribuan saja untuk bisa berangkat umroh. Tentunya dengan memanfaatkan fasilitas dari kedua lembaga pembiayaan tersebut.

Ringkasnya semua kemudahan tersebut ditujukan supaya masyarakat bisa mendapatkan paket umroh murah, mudah pembiayaannya dan dapat menumbuhkan perusahaan rintisan lokal di Indonesia.

Di masa depan, Ikhram.com disebutkan oleh Adhi akan merambah bisnis umroh tailor made, yaitu memberikan pilihan hotel, penerbangan dan layanan dengan berbagai pilihan kualitas dan harga. Dengan layanan ini diharapkan banyak jamaah yang bisa memilih paket yang lebih fleksibel dan lebih terjangkau lagi.


SHARE
Previous articleDakimakura Kini Lebih Nyata: Bisa Mendesah Kalau Kamu Raba!
Next articleMasih Debat Warna Gaun? Mending Main Game Tebak Warna Colorina!