Acer Liquid Z520 dan Liquid Z220, Pilihan Android 5.0 Lollipop Murah

Acer Liquid Z220

Selama Mobile World Congress 2015, Acer mengkonfirmasikan beberapa smartphone Android baru. Dua wakilnya yang mengisi kelas entry level adalah Acer Liquid Z220 dan Acer Liquid Z520. Kalian yang familiar dengan seri Liquid Z2xx dan Z5xx pasti bisa menebak berapa rentang harganya nanti. Keduanya juga sama-sama mengajukan fungsi standar dual-SIM.


Acer Liquid Z220


Acer Liquid Z220

Acer Liquid Z220 menjadi yang paling terjangkau diantara semua lineup Android Acer., serta bisa menjadi opsi yang tepat bagi mereka yang ingin meng-upgrade feature phone. Acer pun membuatnya untuk berbagai kalangan usia pengguna, dengan mengajukan mode interface yang sederhana. Layarnya 4-inchi dengan resolusi WVGA alias 800×480-pixel dan menghasilkkan kerapatan 233 PPI, digerakkan mesin Qualcomm Snapdragon 200 dengan prosesor dual-core 1.2GHz, adsa memory 1 GB RAM dan internal storage-nya 8GB. Kameranya kombinasi 5-megapixel di depan, dan 2-megapixel di belakang. Yang membuatnya spesial, menjadi smartphone pertama Acer yang langsung menjalankan Android 5.0 Lollipop. Dan yang membuatnya menarik, pola tekstil pada casing belakangnya terinspirasi dari sutra Thailand. Acer mulai menjualnya bulan Maret 2015 ini dengan harga sekitar Rp. 1,3 jutaan!


Acer Liquid Z520


Acer Liquid Z520

Sadangkan saudaranya yang lebih canggih dan lebih bongsor, Acer Liquid Z520 dipasarkan untuk kalangan pengguna yang membutuhkan fungsi multi-media, sehingga dibutukan prosesor Snapdragon 200 yang lebih kuat, quad-core pada kecepatan 1.3 GHz. Jatah RAM dan internal storage-nya pun sama, 1 GB dan 8 GB. Gimmick seperti mode pemotretan diri yang gak ribet melalui kamera yang bisa diaktifkan melalui perintah suara, dihareapkan membantu kalian yang memang gemar mengambil foto selfie. Sensor kameranya masih sama seperti Acer Liquid Z500, yaitu 8-megapixel, dengan auto-focus (semoga saja auto-focus-nya diperbaiki kali ini), dilengkapi lampu flash LED. Kamera depannya sama seperti saudaranya di atas, 2-megapixel. Acer juga melengkapinya dengan speaker yang menghasilkan output audio dengan pemrosesan DTS Studio Sound untuk kalian penikmati musik dan video. Acer mulai menawarkan Acer Liquid Z520 ini mulai April 2015 nanti dengan harga sekitar Rp. 1,6 jutaan.

Acer Liquid Z520

Baik Acer Liqiuid Z520 dan Liquid Z220 masih datang dengan antar muka baru, Quick Mode yang memungkinkan kalian memilih antara tiga mode, Basic (untuk pengguna smartphone pemula), Easy (untuk mereka yang sudah berusia lanjut dan butuh interface berukuran besar), Standard (untuk yang sudah biasa menggunakan Android), yang pada dasarnya berisi pengaturan yang mempermudah kalian dalam mengoperasikan Android ini.

Acer Liquid Z220 – Capture. Connect. Go. (Features & Highlights)

Acer Liquid Z520

Acer Liquid Z520 dan Liquid Z220, Pilihan Android 5.0 Lollipop Murah

Jika mencari smartphone murah dari brand yang familiar, serta sudah menjalankan Android Lollipop...

Abaikan


SHARE
Previous articleBattle Ranch, Alternatif Plants vs Zombies dari Developer Palembang
Next articleAcer Liquid Jade Z Dikonfirmasikan! Mau Cantik Gak Harus Mahal!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.