Mortal Kombat X Mobile Siap Temani Versi Konsol dan PC-nya!

Mortal Kombat X Mobile

Bulan depan, para penggemar Mortal Kombat akan dimanjakan dengan kehadiran seri baru dari game fighting sadis ini, Mortal Kombat X. NetherRealm Studios selaku pengembang pun sudah mulai gencar meluncurkan materi-materi promosi untuk game ini, mulai dari konfirmasi roster petarung yang bakal muncul, hingga trailer-trailer baru. Nah, untuk menemani perilisan versi konsol dan PC dari Mortal Kombat X, NetherRealm pun menyiapkan Mortal Kombat X Mobile!

Story Mode Mortal Kombat X Ungkapkan 7 Hal Menarik!

Apa yang akan terjadi di Mortal Kombat X?
Baca Juga

Mortal Kombat X Mobile akan diluncurkan di iOS dan Android bersamaan dengan perilisan versi konsol dan PC-nya pada 15 April 2015 mendatang. Game ini akan menjadi pelengkap versi konsol dan PC-nya, dimana nantinya kamu bisa membuka konten-konten dalam game utamanya dengan memainkan Mortal Kombat X Mobile ini. Begitu juga dengan sebaliknya, kamu juga bisa membuka konten-konten dalam Mortal Kombat X Mobile dengan memainkan versi konsol dan PC-nya.

Mortal Kombat X Mobile Announcement Trailer

Mortal Kombat X Mobile Siap Temani Versi Konsol dan PC-nya!

Kombinasikan gameplay fighting dengan elemen card battle!

Abaikan

Namun sedikit berbeda dengan versi konsol dan PC-nya, Mortal Kombat X Mobile menyajikan dua gameplay berbeda. Pertama, adalah gameplay mengkoleksi kartu layaknya card game yang sering kita temui di pasaran. Sedangkan gameplay kedua adalah fighting dengan ciri khas sadis Mortal Kombat, tentunya dengan berbagai penyesuaian kontrol sehingga nyaman dimainkan di gadget yang menggunakan layar sentuh.

Mortal Kombat X Mobile

Mortal Kombat X Brutality Bikin Game Ini Makin “Blood and Gore!”

Mortal Kombat X terlihat "makin indah" dengan warna dominan merah di beberapa bagian arena pertarungannya!
Baca Juga

Belum ada detail lebih banyak yang dikonfirmasikan oleh WB Interactive Entertainment mengenai Mortal Kombat X Mobile ini. Mortal Kombat X Mobile ini mungkin akan kembali mengingatkanmu dengan apa yang sudah pernah dilakukan oleh NetherRealm sebelumnya. Jika kamu masih ingat, pada 2013 lalu NetherRealm juga pernah merilis Injustice: Gods Among Us yang ber-genre kombinasi fighting dan card battle untuk iOS dan Android guna menemani versi konsol dan PC dari Injustice: Gods Among Us.

Mortal Kombat X Mobile

Mortal Kombat X akan dirilis untuk PS3, PS4, PC, Xbox One dan Xbox 360 pada 15 April 2015 mendatang. NetherRealm mengungkapkan bahwa mereka ingin tetap menghadirkan suasana pertarungan brutal khas Mortal Kombat, yang dipadu dengan gaya sinematik memukau. Lebih lanjut, NetherRealm ingin menghadirkan sebuah suasana baru dalam Mortal Kombat, yang memadukan gaya pertarungan yang khas dari masing-masing petarung dengan elemen strategi.

[Sumber: Polygon/VG247]