Sony Xperia Z4 Tablet is The New Vaio!

Sony-Xperia-Z4-Tablet-17

Rumor atau gambar-gambar hoax yang berteran menjelang Mobile World Congress 2015 berlangsung di Barecelona, Spanyol, ternyata berakhir menjadi kenyataan. Sony resmo mengkonfirmasikan Androidnya yang paling gahar, Sony Xperia Z4 Tablet selama MWC 2014 yang berlangsung sampai tanggal 5 Maret besok. Kami sudah mengetahui sebagian spesifikasinya melalui gosip sebelumnya, dan berikut cerita lengkapnya.

Xperia Z3 Tablet Ini Beridentitas Ganda, Bisa Menjadi Mesin Game!

... melalui fasilitas Remote Play-nya Xperia Z3 Series, yang mampu streaming game PS4 ke Android.
Baca Juga

Sony-Xperia-Z4-Tablet-19

Awalnya kami berpikir tablet berukuran masif ini menjadi penerus dari Sony Xperia Z3 Tablet Compact yang dirilis tahun lalu. Namun secara ukuran, Sony Xperia Z4 Tablet jauh dari kata kompak. Jadi lebih pas jika disebut menggantikan posisi flagship tablet Sony Xperia Z2 Tablet, yang juga dikonfirmasikan pada momen yang sama tahun lalu. Mereka pun gak mau predikat tablet tertipis di dunia dirampas lagi oleh Samsung, dan kini Sony Xperia Z4 Tablet mengajukan profil yang super-slim, layar beresolusi Quad HD 2K yang begitu tajam, apalagi spesc-nya, bisa bikin kalian tergiur memilikinya.

Sony Pertahankan Predikat Tertipis Melalui Xperia Z2 Tablet

Selain Xperia Z2, Sony Mobile juga mengenalkan tablet terbarunya, yang kini namanya pun jelas mengambil referensi yang dekat dengan smartphone flagship-nya, yaitu Sony Xperia Z2 Tablet.
Baca Juga

Sony-Xperia-Z4-Tablet-2

Sony Xperia Z4 Tablet ini memang sangat tipis, hanya 6.1mm ketebalannya. Bisa jadi ini yang tertipis di tengah spesies tablet Android dunia. Layarnya 10.1-inchi dengan resolusi Quad HD 2K, atau diterjemahkan menjadi 2560×1600 pixels, menjadikan tampilan pada layar tetap detail meskipun dilihat melalui bidang yang luas. Di balik layar, tersimpan chipset terkuat dari Qualcom, Snapdragon 810 dengan delapan core prosesor berkecepatan 2.0 GHz yang sudah mendukung teknologi 64-bit, menjadikannya sebagai perangkat Android lain selain LG G Flex2, Xiaomi Mi Note, HTC One M9 dan Lenovo Vibe Shot yang juga menggunakan chipset yang sama. Pendukung lainnya, memory diberi jatah 3 GB RAM, dan Adreno 430 seharusnya menjaga semua aktivitas yang kalian lakukan di sini tetap mulus.

10 Smartphone Tertipis di Indonesia

Ga cuma manusia perlu diet biar langsing, smartphone juga lho... berikut daftar 10 "supermodel" Android terbaik di Indonesia!
Baca Juga

Sony-Xperia-Z4-Tablet-16

Tablet ini dibangun dengan koneksi 4G LTE, dan mengajukan 32 GB internal storage (plus slot microSD). Dioptimalkan untuk fungsi multimedia, Sony pun mengklaim layarnya akan tetap jelas terlihat dalam berbagai kondisi pencahayaan, termasuk ketika berada di luar ruangan. Kemudian kameranya menggunakan sensor Exmor RS di belakang, dengan kualitas 8-megapixel, serta kamera depannya 5.1-megapixel yang sanggup memberi cakupan lebar untuk berfoto selfie.

Spesifikasi Xperia Z4 Tablet Ini Greget Banget!

Lama-lama spec tablet Android bisa melampaui laptop premium...
Baca Juga

Sony-Xperia-Z4-Tablet-6

Seperti Android premium lainnya dari Sony, Sony Xperia Z4 Tablet ini juga sudah mengantongi sertifikat IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Kemudian opsi eksklusif keluarga Xperia yang dipopulerkan Xperia Z3, Remote Play untuk PS4, juga masih kalian temui di sini untuk menampilkan game PS4. Semua fiturnya tersebut akan aktif dengan tebaga baterai 6,000mAh.

Xperia Z4 Tablet – The new lightest and slimmest Android tablet from Sony

Sony Xperia Z4 Tablet is The New Vaio!

Tablet tertipis dan terkencang di dunia...

Abaikan

Lanjut ke halaman 2… untuk Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z4 Tablet!

1
2

SHARE
Previous article18 Dinosaurus Yang Akan Muncul Dalam Jurassic World
Next articleYuk, Nonton Hebring Shoryudo Adventure di Sini!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.