Review Focus: Kisah Cinta Sepasang Penipu Ulung

Will Smith Kembali Berakting Setelah After Earth

Will Smith dan Margot Robbie

Review Focus: Kisah Cinta Sepasang Penipu Ulung

Pengen cepat kaya? Tonton aja film ini!

Abaikan

Official Trailer Mr Holmes: Kasus Terakhir Sang Detektif Terhebat

Sherlock Holmes versi Ian McKellen, meski sudah tua tapi tetap keren!
Baca Juga

Will Smith berperan sebagai Nicky Spurgeon dan Margot Robbie sebagai Jess Barett. Mereka menjadi sepasang kekasih, namun akhirnya berpisah karena Nicky dan Jess menyadari mereka hanya teman seprofesi, dan tak bisa terlibat dalam hubungan serius. Tiga tahun kemudian mereka berdua bertemu, dan menjadikan permasalahan sedikit rumit. Film bertema pencurian dan percintaan ini membawakan Will Smith kembali ke kancah perfilman setelah setahun tak bermain lagi setelah After Earth di tahun 2013 silam. Film ini tayang Jumat 27 Februari 2015 dan menjadi penutup yang manis untuk Fifty Shades of Grey yang sebelumnya menduduki urutan pertama box office.

Focus memberikan premis kepada penonton mengenai Nicky, seorang penipu ulung yang pekerjaannya adalah melakukan pencurian untuk mencari uang. Dalam salah satu pekerjaannya ia bertemu Jess, pencopet amatir yang ingin meningkatkan kemampuannya. Proses pekerjaan mereka adalah mengalihkan perhatian, trik terlama dalam buku. Kemudian Nicky dan Jess beraksi bersama, menjadikan Focus sebagai film pencurian yang romantis. Ini bahkan lebih manis dari kisah cinta yang biasa-biasa saja karena keduanya adalah sepasang kriminal yang menjalin hubungan cinta. Namun, mereka putus dan kisah film ini menjadi bertempo lebih lambat. Penonton akan dibuat deg-degan dengan bagaimana nasib Nicky dan Jess. Cinta mereka pun diuji.

Will Smith dan Margot Robbie: Bintang Papan Atas!

Dalam film ini Will Smith hadir mengembalikan senyum kepada penonton. Kenapa tidak, film ini bergenre komedi dan tak berniat untuk dianggap terlalu serius. Kalaupun ada beberapa hal yang menjanggal dan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, karena bagian terakhir film yang katakanlah tiba-tiba terasa berubah arah dan kehilangan tensi, biarkan saja daripada animo penonton menghilang dan menjadi beban pikiran. Segala trik menarik di dalam film ini jangan sampai menghilang begitu saja. Setidaknya, ini akan membuat film Focus cukup mudah masuk ke dalam ingatan dan menjadikan Focus sebuah film yang berkesan di hati. Satu hal yang bisa dipastikan adalah kecermelangan Will Smith.

Will Smith dan Margot Robbie
Margot Robbie dan Will Smith di film Focus.

18 Dinosaurus Yang Akan Muncul Dalam Jurassic World

Banyak macamnya, lihat detil-nya di sini....
Baca Juga

Margot Robbie, aktris pendatang baru yang tak kalah hebatnya dengan aktor Will Smith. Keduanya pun akan berperan dalam film Suicide Squad, dengan Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Will Smith sebagai Deadshot. Kedua pemain film ini memang bintang papan atas. Sebagai yang telah disebut sebelumnya, Nicky dan Jess bertemu kembali. Ketimbang hasil yang didapat kali ini lebih besar dalam pencurian di film tersebut, keduanya memang mendapatkan box office di minggu pertamanya. Margot Robbie dan Will Smith sama-sama tampil di layar lebar dengan daya tarik masing-masing.


SHARE
Previous articleWujud Baru Frieza Terungkap dan Semakin Berbahaya
Next articleHuawei MediaPad X2 Adalah Smartphone Bertubuh Tablet