Wujud Baru Frieza Terungkap dan Semakin Berbahaya

Dragon_Ball_Z-_Fukkatsu_no_F_MILIMA20141117_0448_11

Alam semesta dalam bahaya karena wujud baru Frieza yang semakin kuat!

Wujud baru Frieza, biasanya adalah yang dinanti-nanti ketika mengikuti Namek saga di manga Dragon Ball. Waktu itu, hal mengenai perubahan wujud untuk menjadi lebih kuat adalah sesuatu yang baru. Perubahan wujud di Dragon Ball sebenarnya bisa dibilang berawal dari perubahan Goku menjadi monyet raksasa. Tapi trend ini baru digarap serius oleh Akira Toriyama pada saat Namek saga, terutama ketika Frieza menunjukkan wujud transformasinya.

Manga Dragon Ball Z: Fukkatsu no F Bocor!

Chapter pertama manga Dragon Ball Z: Fukkatsu no F menceritakan kembalinya Frieza. Apakah ia dapat membalas dendam pada Son Goku dan kawan-kawan?
Baca Juga

Saat itu perubahan wujud Frieza menjadi sensasi tersendiri karena Frieza memiliki lebih dari sekali perubahan wujud. Apalagi wujud baru Frieza yang ditampilkan di setiap perubahannya tidak terduga oleh para fans. Misalnya wujud ke-2 Frieza menjadi lebih tinggi, dan pada wujud ke-3 ia tampak seperti monster -Akira Toriyama sendiri mengakui bahwa wujud ke-3 Frieza terinspirasi dari Alien. Namun pada wujud sebenarnya, justru tampilan Frieza jadi jauh lebih sederhana dari sebelumnya. Ia tidak tampak berbahaya, namun kekuatannya jauh lebih mengerikan dari sebelumnya.

 frieza dragon ball z_www.wallpaperhi.com_98

Berbagai perubahan wujud Frieza

Konon trend perubahan wujud ini disukai fans Dragon Ball, maka trend ini pun berlanjut ke Cell, Buu, bahkan Super Saiyan pun memiliki lebih dari satu perubahan.

Ini Yang Akan dilakukan Supaya Frieza Lebih Kuat Daripada Goku!

Bisakah Frieza lebih kuat daripada Goku? Kelihatannya hal itu tidak mungkin. Tapi ternyata Frieza bisa melakukannya! Kok bisa? Berikut ini penjelasannya.
Baca Juga

Perubahan wujud ini kembali muncul pada Dragon Ball Z: Fukkatsu No F mendatang. Frieza, yang akan hidup kembali, memiliki dendam kepada para bangsa Saiyan, terutama pada Son Goku. Namun, Son Goku kini kekuatannya jauh melampaui Frieza. Dan telah terungkap pada manganya, Frieza memiliki rencana untuk berlatih selama empat bulan agar melampaui kekuatan Son Goku dan kawan-kawan saat ini. Latihan apa yang Frieza lakukan? Perubahan apa yang terjadi padanya untuk lebih kuat dari Son Goku?

Wujud Baru Frieza Terungkap dan Semakin Berbahaya

Seperti apakah wujud baru dari Frieza ini?

Abaikan

Ternyata pada Dragon Ball Z: Fukkatsu no F ini, telah terungkap wujud baru Frieza. Seperti yang kita lihat pada trailer-nya, tubuhnya akan berwarna emas, seperti halnya Super Saiyan. Seberapa kuatkah Frieza kali ini? Setidaknya dari trailer ini kita bisa melihat bahwa segenap prajurit Bumi harus turun tangan menghadapi Frieza dan pasukannya.

wujud baru Frieza

wujud baru Frieza

wujud baru Frieza

wujud baru Frieza

wujud baru Frieza

wujud baru Frieza

Dragon Ball (4)

wujud baru Frieza

Keselamatan Bumi pun terancam, namun alam semesta juga tak luput dari ancaman dengan wujud baru Frieza ini. Kalau kita perhatikan, bahkan karakter baru buatan Akira Toriyama, Jaco the Patrolman, ikut turun tangan menghadapi serangan Frieza. Jaco the Patrolman memang exist di semesta Dragon Ball, bahkan telah disebutkan oleh Bardock kepada Son Goku (Kakarot)

Dragon Ball Z 2015 Movie- Revival of F Official Trailer 3 - Frieza's New Form.mp4_snapshot_00.15_[2015.03.03_21.12.22]

Lima Fakta Son Goku yang Terungkap di Dragon Ball Minus

Dari chapter spesial Dragon Ball Minus, Akira Toriyama mengungkapkan fakta baru mengenai kehidupan Son Goku dan terutama fakta tentang Bangsa Saiyan. Apa saja fakta yang terungkap di manga chapter spesial ini?
Baca Juga

Sumber: Saiyan Island


SHARE
Previous articleLenovo VIBE Shot Ini Sebenarnya Smartphone atau Kamera?
Next articleReview Focus: Kisah Cinta Sepasang Penipu Ulung
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.