Goku vs Frieza Rusuh di Iklan Ini!

Siapakah pemenang antara Goku vs Frieza?

Goku vs Frieza

Serunya Goku vs Frieza gak hanya cuma terasa di manga dan film saja!

Goku vs Frieza adalah salah satu pertarungan paling seru di Dragon Ball. Pertarungan ini tidak kalah serunya jika dibandingkan dengan Goku vs Buu, atau Gohan vs Cell, karena beberapa hal, antara lain:

  • Goku vs Frieza adalah pertarungan penuh taktik, seperti ketika Goku bersembunyi di dalam air untuk mengecoh Frieza, meluncurkan Spirit Bomb ke Frieza, hingga saat Goku membuat Frieza terkena Destructo Disc miliknya sendiri. Di sini terlihat baik Goku maupun Frieza sama-sama merupakan petarung jenius.
  • Frieza melakukan perubahan wujud sempurnanya, bahkan hingga ke 100%.
  • Separuh jumlah tokoh protagonis di saga ini terbunuh oleh Frieza (Dende, Vegeta, dan Krillin)
  • Pertarungan pertama yang menyebabkan kehancuran Planet tempat mereka bertarung.
  • Tentu saja yang utama adalah ini adalah pertama kali Super Saiyan terlihat, dengan Goku yang berhasil menjadi Super Saiyan ini setelah kematian Krillin.

CONTINUE READING BELOW

Ini Yang Akan dilakukan Supaya Frieza Lebih Kuat Daripada Goku!

Bisakah Frieza lebih kuat daripada Goku? Kelihatannya hal itu tidak mungkin. Tapi ternyata Frieza bisa melakukannya! Kok bisa? Berikut ini penjelasannya.


Goku vs Frieza pun akan kembali di film Dragon Ball Z selanjutnya, yaitu Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Di film ini, konon Frieza dihidupkan kembali dengan Dragon Ball, dan untuk pertama kalinya berlatih memperkuat diri agar dapat membalas dendam pada Goku. Bahkan Frieza pun mendapat transformasi wujud baru yang lebih kuat dari sebelumnya, yang akan membuat Goku sekalipun kewalahan.


CONTINUE READING BELOW

Wujud Baru Frieza Terungkap dan Semakin Berbahaya

pada Dragon Ball Z: Fukkatsu no F ini, terungkap wujud baru Frieza. Frieza akan berwarna emas seperti halnya Super Saiyan. Seberapa kuatkah Frieza kali ini?


Bagaimana pertarungan antara Goku vs Frieza di Dragon Ball Z: Fukkatsu no F? Siapakah yang akan menang? Tentunya hal ini dinanti-nanti oleh para fans Dragon Ball.

Namun tidak perlu menunggu bulan April untuk menantikan pertarungan seru ini. Karena Goku dan Frieza sudah bersaing lebih awal tanpa menunggu tayangnya Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Bukan melalui pertarungan sengit, sih… tapi Goku dan Frieza bersaing dalam iklan soft drink.

Kirin Mets, produk soft drink yang ikut mensponsori film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F, adalah produk minuman bersoda dari Kirin. Dalam promosi produknya, mereka menggunakan dua versi iklan. Versi orange mengiklankan Mets rasa orange diperankan oleh Son Goku dan kawan-kawan. Sedangkan versi ungu yang mengiklankan Mets rasa anggur diperankan oleh Frieza dan pasukannya.

[youtube_embed id=”EtlbGk0-8Ik”]

Goku beraksi bersama kawan-kawannya. Namun Vegeta tampak tidak berkenan ikut-ikutan -padahal Piccolo saja ikut berpartisipasi. Setidaknya saat menjadi Super Saiyan, Vegeta ikut pun turun tangan.

[youtube_embed id=”O7QbSDhC_7Y”]

Frieza menari bersama-sama pasukannya, dari wujud pertama, kedua, ketiga, hingga wujud final. Walaupun tampak bodoh, Frieza masih terasa menakutkan di iklan ini.

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin