Jakarta Toys and Comic Fair Akan Diadakan Minggu Ini!

Jakarta Toys and Comic Fair - Banner

Reminder, reminder, reminder. Yap, sesuai yang tertera di judul, event tahunan Jakarta Toys and Comic Fair akan kembali untuk kesebelas kalinya pekan ini.

Jakarta Toys and Comic Fair ini akan dilangsungkan di Balai Kartini, Kuningan.  Memanfaatkan momentum awal bulan, kamu-kamu kolektor mainan dari Jakarta dan area sekitarnya sebaiknya mempersiapkan uang gajianmu untuk belanja… atau minimal berharap mainan yang kamu inginkan tidak ada di sana, sehingga kamu bisa lebih tenang melakukan penghematan. Mengingat banyaknya booth penjual di event ini sih, harapan untuk datang namun tetap berhemat tampaknya akan sulit.

Selain berkeliling memelototi mainan dan komik, event Jakarta Toys and Comic Fair ini pun masih memiliki segudang acara menarik untuk kamu. Coba lihat saja rundown acara di bawah ini.

Jakarta Toys and Comic Fair - Rundown

Seperti yang bisa kamu baca, untuk kamu-kamu yang hobi cosplay, atau memang cosplayer professional, bisa menjajal lomba yang diadakan. Sementara itu kamu-kamu yang sekedar hobi menikmati aksi para cosplayer dapat melihat kabaret dan pertunjukan spesial yang telah dipersiapkan.

Kalau dilihat dari jadwal, beberapa performance cosplay yang sudah dipersiapkan antara lain adalah dari Zero Cosplay, yang siap memeragakan live show cosplay dari film pemenang Academy Award kategori animasi tahun ini, Big Hero 6.

Ada juga pertunjukan live show cosplay Dragon Ball DAN Terra Formars yang diperagakan oleh tim cosplay Machipot.

Untuk semakin memeriahkan,  Jakarta Toys and Comic Fair juga kedatangan bintang tamu cosplayer spesial dari luar. Yang pertama, dipersiapkan untuk fanboys cowok, adalah Pure Light Cosplay.

Kalau dari preview yang cosplayer ini tunjukkan lewat facebooknya sih, sepertinya dia akan beraksi sebagai Starfire di acara ini. Lebih tepatnya, dari bentuk pelindung bahu yang ditampilkan, kemungkinan dia akan menjadi Starfire New 52… yang berpotensi membuat lautan fanboy membara.

Jakarta Toys and Comic Fair - Starfire

Yang kedua, kali ini untuk para fangirls, adalah Corrupt Cosplay.

Jakarta Toys and Comic Fair - Corrupt Cosplay

Kalau dilihat dari post terakhir si abang di Facebook-nya, sepertinya sih dia akan beraksi sebagai Deadpool.

Gimana? Semakin bersemangat untuk hadir? Dari fanpage-nya, tertera kalau HTM untuk acara ini adalah 30.000 rupiah, bila kamu memutuskan membeli langsung di tempat acara. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi langsung fan page Jakarta Toys and Comic Fair dan… selamat berbelanja!

Jakarta Toys and Comic Fair Akan Diadakan Minggu Ini!

Sudah siap berbelanja atau menikmati aksi para cosplayer?

Abaikan


SHARE
Previous articleOfficial Trailer Mr Holmes: Kasus Terakhir Sang Detektif Terhebat
Next articleGarudayana Legends, Versi Game dari Komik Garudayana Tengah Dikembangkan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.