Official Trailer Mr Holmes: Kasus Terakhir Sang Detektif Terhebat

mr holmes (4)

Official trailer Mr Holmes menceritakan kehidupan tua sang detektif terhebat di dunia dan, tentu saja, satu kasus misteri terakhir.

Official trailer Mr. Holmes menceritakan Sherlock Holmes, sang detektif terhebat dunia, selama menjalani masa-masa tuanya. Siapa sangka, diumurnya yang sudah 90 tahunan ini, dia teringat kembali dengan sebuah kasus lama yang menghantuinya selama 50 tahun. Berikut ini official trailer Mr Holmes:

Official Trailer Mr Holmes: Kasus Terakhir Sang Detektif Terhebat

Sherlock Holmes versi Ian McKellen, meski sudah tua tapi tetap keren!

Abaikan

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya kita bisa mengintip sedikit film Mr. Holmes ini, karena sebelumnya sudah pernah dirilis sebuah klip bagaimana Sir Ian McKellen memerankan Holmes tua. Akan tetapi, hanya official trailer Mr Holmes ini masih cukup membuat kita tertarik untuk menonton filmnya.

Mr. Holmes, Kali Ini Sir Ian McKellen Jadi Sherlock Holmes Tua!

Mr. Holmes, film tentang Sherlock Holmes di masa tua ini diperankan oleh Sir Ian McKellen. Seperti apakah kisah petualangan Sherlock Holmes kali ini?
Baca Juga

Dilihat dari official trailer Mr Holmes ini, ada kemungkinan filmnya nanti akan mengambil dua setting waktu yang berbeda. Jika kita perhatikan lagi, Sir Ian McKellen tampak mengenakan make-up untuk memerankan Sherlock Holmes yang sudah tua. Ada beberapa adegan dimana Sir Ian McKellen tampak lebih muda daripada beberapa adegan lainnya. Lucunya, dalam adegan dimana dia terlihat lebih muda tersebut, McKellen tampak jauh lebih tua beberapa puluh tahun daripada beberapa aktor yang memerankan karakter Sherlock Holmes ini.

official trailer mr holmes sir Ian McKellen
Sherlock Holmes versi Ian McKellen

Sherlock Holmes bisa dibilang telah mengalami evolusi beberapa tahun belakangan ini supaya cocok dengan zaman. Kebanyakan dari kita mungkin lebih mengenal Sherlock Holmes versi Robert Downey Jr. dalam film Sherlock Holmes dan juga Sherlock Holmes: A Game of Shadows.

official trailer mr holmes robert downey
Sherlock Holmes versi Robert Downey Jr.

Meskipun begitu, Sherlock Holmes versi Benedict Cumberbatch-lah yang paling banyak dipuji oleh kritikus. Petualangannya dalam serial TV Holmes mendapatkan review yang cukup bagus, dan kini serial TV tersebut akan memasuki season ke-empat di akhir tahun.

official trailer mr holmes benedict
Sherlock Holmes versi Benedict Cumberbatch

Sir Ian McKellen sendiri bisa dibilang punya banyak pengalaman dalam berakting. Jadi, cukup menarik untuk kita nanti bagaimana Sir Ian McKellen memerankan Sherlock Holmes, sang detektif yang fenomenal ini.

Mr. Holmes sendiri sudah tayang perdana pada The Berlin Film Festival, dan akan dirilis secara internasional 19 Juni 2015 dimulai dari Inggris.

Sumber: Cinemablend

SHARE
Previous articleKBG84, Idol Grup Yang Berisi Nenek-Nenek 84 Tahunan!
Next articleJakarta Toys and Comic Fair Akan Diadakan Minggu Ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.