Trailer Terbaru Avengers Age of Ultron: Ultron dan Vision Beraksi!

poster terbaru avengers_thumbs

Trailer terbaru Avengers Age of Ultron ini akan memanjakan para fans dan juga penikmat film, terutama film superhero. Trailer Avengers Age of Ultron kali ini menampilkan lebih banyak aksi, Ultron dan juga Vision!

Trailer terbaru Avengers Age of Ultron ini bisa dibilang merupakan bukti bahwa Marvel Studios sangat memanjakan fans-nya. Tidak seperti studio lainnya yang menggarap film superhero, Marvel Studios telah memberikan banyak sekali hal-hal yang mampu menggelitik rasa penasaran fans, mulai dari trailer hingga poster, selama mempromosikan. Tetapi bukan berarti hal itu buruk, justru Marvel Studios berhak mendapatkan pujian karena meskipun banyak memberikan bocoran mereka masih bisa ‘menahan diri’ supaya tidak terlalu membocorkan film mereka sebelum rilis.

Ada Lebih Dari Sekedar Avengers dalam Poster Terbaru Avengers Age of Ultron!

Poster terbaru Avengers Age of Ultron menampilkan banyak sekali tokoh-tokohnya. Ada lebih dari sekedar Avengers dalam poster baru ini. Siapa sajakah mereka?
Baca Juga

Nah, kali ini, Marvel Studios kembali menggelitik rasa penasaran kita akan film terbaru mereka: Avengers Age of Ultron. Trailer terbaru Avengers Age of Ultron berbeda dari trailer-trailer sebelumnya karena menampilkan banyak adegan baru.

kata kata mutiara film marvel

Trailer Terbaru Avengers Age of Ultron: Ultron dan Vision Beraksi!

Lebih banyak Ultron, lebih banyak adegan baru!

Abaikan

Trailer terbaru Avengers Age of Ultron kali ini juga memberikan banyak jawaban untuk beberapa pertanyaan kita seputar film ini. Misalnya saja seperti penciptaan Ultron yang dalam versi film ini dibuat oleh Tony Stark (Iron Man), bukan Hank Pym (Hank-Pym). Tony sendiri mengaku bahwa dia membuat dan meluncurkan ‘Ultron Program’. Apakah program ini masih ada hubungannya dengan Hank Pym masih belum diketahui.

Lima Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Ant-Man!

Kamu yang masih awam dengan universe komik Marvel mungkin bingung siapa sebenarnya Ant-Man. Siapa sih dia sebenarnya?
Baca Juga

Selain itu, Steve Rodgers (Captain America) juga menjelaskan bahwa tindakan mereka dalam menyelamatkan dunia selalu menimbulkan kerusakan. Dia merasa bahwa Avengers lebih banyak menimbulkan kerusakan daripada menyelamatkan dunia. Sepertinya pemikiran ini akan diteruskan dalam film ke-3 Captain America, Civil War.

Captain America: Civil War, Apakah Itu Civil War?

Marvel Phase 3 akan dibuka dengan film Captain America: Civil War. Sebelum kita menonton film-nya yuk kita ketahui lebih dulu apakah itu Civil War!
Baca Juga

Banyak adegan baru dan seru dalam trailer terbaru Avengers Age of Ultron. Seperti misalnya Quicksilver yang memukul Captain America menggunakan kecepatan Super dan Scarlet Witch yang mengendalikan pikiran Black Widow.

Trailer Terbaru Avengers Age of Ultron Captain America Trailer Terbaru Avengers Age of Ultron Scarlet Witch

(SPOILER ALERT) Inikah Origin Quicksilver dan Scarlet Witcch dalam Avengers: Age of Ultron?

Dalam komik one-shot digital Avengers: Age of Ultron Prelude – This Scepter’s Isle, Marvel akan menceritakan origin Quicksilver dan Scarlet Witch versi MCU.
Baca Juga

Adegan lainnya dalam trailer terbaru Avengers Age of Ultron ini termasuk adegan beberapa detik Hulk melawan Hulkbuster, tim Avengers melawan ratusan Ultron Drone, dan juga salah satu karakter yang paling dinanti dalam Avengers: Age of Ultron: Vision!

Trailer Terbaru Avengers Age of Ultron hulk Trailer Terbaru Avengers Age of Ultron Black Widow Trailer Terbaru Avengers Age of Ultron avengers Trailer Terbaru Avengers Age of Ultron Avengers action

The Vision adalah karakter yang sangat ingin dimunculkan dalam MCU oleh sang sutradara, Joss Whedon. Karakter ini akan diperankan oleh Paul Bettany, yang juga pengisi suara AI J.A.R.V.I.S milik Iron Man. Rumor mengatakan bahwa Vision akan kembali muncul dalam Captain America 3: Civil War, dan juga akan memiliki peran penting untuk film-film selanjutnya.

5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Vision!

Vision adalah salah satu karakter baru yang akan muncul dalam Avengers: Age of Ultron. Siapakah Vision ini sebenarnya? Yuk, kita mengenal lebih dekat Vision
Baca Juga

The Avengers: Age of Ultron rilis pada tanggal 1 Mei 2015. Untuk Indonesia sendiri kabarnya ditayangkan lebih dulu pada 25 April mendatang. Sudah siap untuk menonton?

Gambar: Screenrant, Cinemablend

SHARE
Previous articleWinterflame Game Kenalkan Karakter Utamanya!
Next articleTutorial Arena of Atlantis, Update Besar dari Atlantica Online!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.