Tutorial Arena of Atlantis, Update Besar dari Atlantica Online!

arena of atlantis atlantica online

Arena of Atlantis, fitur baru Atlantica Online yang bakal memanjakan para penggemar PvP!

Memasuki kuartal pertama di tahun 2015, Tim Atlantica Online Indonesia menghadirkan update baru yang tentunya sudah dinantikan oleh para Atlantian (sebutan bagi pemain Atlantica). Ya, update terbaru itu bernama Arena Of Atlantis (AOA), yang sudah bisa dinikmati sejak Rabu, 4 Maret 2015, tepatnya setelah maintenance rutin.

AOA adalah sistem PvP terbaru dari Atlantica. AOA dapat dimainkan kapanpun (tidak ada waktu khusus). Kamu hanya harus daftar AOA, lalu menunggu sampai sistem menemukan lawan untuk kalian.

AOA Berbeda dengan mode PvP yang telah ada sebelumnya (League Mode/Coloseum Mode). Pada AOA, kalian bisa menggunakan semua mercenary, bahkan yang tidak kalian miliki. Semua karakter level dan skill level pada AOA sudah ditentukan oleh sistem, Begitu pula dengan equipment yang menggunakan equipment special AOA pada semua mercenary dan main character. Dan jangan kaget bila ada beberapa perubahan skill effect dan serangan pada mode AOA ini.

Bagaimana cara mengakses dan bermain dalam AOA? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Temukan Menu AOA yang ada di bagian atas tengah layarmu.

arena of atlantis screenshot

2. Klik Menu tersebut untuk memunculkan interface AOA.

arena of atlantis screenshot

3. Terdapat 2 Mode dalam AOA, Practice dan Rank Battle. Dalam Practice mode, kalian akan melawan AI dan tidak akan mendapatkan Rating AOA. Kalian cukup memilih mode AOA, lalu klik AOA Start untuk mulai AOA.

4. Setelah Mendaftar AOA, sistem akan mencarikan lawan yang sesuai dengan Rating AOA kalian. Pada saat pencarian lawan ini, akan muncul interface timer pencarian lawan.

arena of atlantis screenshot

5. Saat sistem telah menemukan lawan untukmu, Akan ada confirmation box untuk menerima / menolak pertandingan AOA. Kamu tidak akan mengetahui siapa lawanmu sampai pertandingan dimulai.

duniaku-tutorialaoa-4

Pemilihan Karakter dalam Arena of Atlantis

Setelah tahapan di atas, kamu akan masuk ke menu pemilihan karakter yang terdiri dari tiga bagian, antara lain:

1. Main Char Pick

Pertama, kalian akan melakukan pemilihan main char yang akan kalian gunakan, Kedua peserta dapat menggunakan main char yang sama.

arena of atlantis screenshot

2. Ban Phase

Pada bagian ini, kalian dan lawan kalian masing-masing akan memilih 2 mercenary yang akan kalian ban, sehingga tidak dapat di gunakan baik oleh kamu ataupun lawan kamu. Akan ada batas waktu untuk memilih mercenary yang akan di ban, jika kalian melebihi batas waktu tersebut, berarti tidak ada mercenary yang kalian ban.

arena of atlantis screenshot

3. Pick Phase

Setelah ban phase selesai, kamu akan melakukan pemilihan mercenary. Urutan pemilihan mercenary akan dilakukan sebagai Berikut : (A) Vs (B)

  • (A) : 2 Mercenary
  • (B) : 3 Mercenary
  • (A) : 3 Mercenary
  • (B) : 3 Mercenary
  • (A) : 3 Mercenary
  • (B) : 2 Mercenary

Mercenary yang sudah dipilih lawan tidak bisa kamu pilih!

duniaku-tutorialaoa-7

4. Formation Phase

Setelah pemilihan mercenary selesai, kalian dapat mengatur formasi kalian.

5. Dan Pertempuran Dimulai!

Untuk lebih jelasnya mengenai Arena of Atlantis dan juga langkah-langkah untuk bermain di dalamnya, kamu bisa menyimak video di bawah ini.

Tutorial Arena of Atlantis, Update Besar dari Atlantica Online!

Sudah siap bertarung PvP?

Abaikan


SHARE
Previous articleTrailer Terbaru Avengers Age of Ultron: Ultron dan Vision Beraksi!
Next articleNokia N1, Tanda-tanda Kembaran iPad mini Bakal Keluar Tiongkok?
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.