Winterflame Game Kenalkan Karakter Utamanya!

Winterflame Game - Lev
Lev, karakter utama dalam Winterflame Game

Perkenalkan Lev, sang hero dalam Winterflame Game!

Seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya, Vandaria Saga dan Artoncode Indonesia membawa serta salah satu game yang dikembangkannya, Winterflame Game untuk dipamerkan selama Game Developer Conference (GDC) 2015 di San Francisco. Game ini diperkenalkan kepada publik sekaligus mempromosikan kampanye Kickstarter yang akan segera dimulai kepada calon backer (sebutan penyandang dana di Kickstarter). Nah, dari panggung GDC 2015 akhirnya terungkap satu detail baru, yaitu karakter utama yang dalam game ini nantinya!

Winterflame, Game Indonesia Pertama yang Diumumkan akan Ikut Serta dalam GDC 2015!

Game Indonesia, Winterflame Game akan dipamerkan di San Fransisco dalam GDC 2015. Game ini hasil kerja sama Vandaria Saga dan studio Artoncode Indonesia
Baca Juga

Perkenalkan Lev, karakter utama dengan akan kamu perankan dalam Winterflame Game! Dalam fanpage resminya, Vandaria Saga sedikit mengungkapkan latar belakang kisah dari karakter ini dan juga beberapa concept art awalnya. Meskipun memiliki masa lalu yang kelam, Lev adalah sosok yang selalu bersemangat dalam menjalani petualangannya. Dia adalah seorang anak laki-laki yang bisa menjadi sahabat yang baik bagi semua orang. Yang menjadi pertanyaan adalah, tantangan apa yang akan dia hadapi dalam Winterflame Game nantinya?

Lev Winterflame Game
Siapa wanita yang bersama Lev?

Ada satu hal yang menarik dari Lev, yaitu bagian tangan kirinya yang bisa berubah-ubah, digantikan dengan berbagai macam gadget. Dalam concept art pertama, tangan kiri Lev terlihat digantikan oleh sebuah gadget mirip colokan listrik yang bisa menyala dalam gelap. Sedangkan dalam concept art selanjutnya, tangan kiri tersebut digantikan oleh sebuah gadget yang lebih besar, dan tampak bisa menembakkan sesuatu yang lebih powerfull. Semakin penasaran, apa ya fungsi dari gadget-gadget di tangan Lev tersebut? Kita tunggu saja konfirmasi dari Vandaria Saga dan Artoncode Indonesia!

duniaku-winterflamegamelev-1

Selain membawa Winterflame Game, Artoncode Indonesia juga membawa ChemCaper, game RPG sekaligus pembelajaran kimia yang dikembangkan bersama developer asal Malaysia, Ace Edventure. ChemCaper sendiri pertama kali diperkenalkan di IGS 2014 lalu dengan nama ChemQuest. Namun karena suatu hal, Artoncode dan Ace Edventure pun mengubah judulnya menjadi ChemCaper.

Artoncode Indonesia dan Persiapan Winterflame Game Menuju GDC 2015

Artoncode Indonesia mengkonfirmasikan keikutsertaan Winterflame Game dalam Game Developer Conference (GDC) 2015 San Fransisco. Bagaimana persiapan mereka?
Baca Juga

Oiya, kabarnya dalam GDC 2015 ini Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga juga akan menampilkan trailer dan gameplay baru dari Winterflame Game lho! Penasaran? Tunggu infonya di Duniaku.net!