Fiesta Evolution Online, Game Baru Lyto yang Siap Diluncurkan!

Siap meramaikan industri MMORPG di Indonesia!

Fiesta Evolution Online, Game Baru Lyto yang Siap Diluncurkan!

Fiesta Evolution Online, Game Baru Lyto yang Siap Diluncurkan!

Fiesta Evolution Online siap meramaikan industri MMORPG di Indonesia!

Setelah judulnya terungkap berkat sebuah event berhadiah bulan Februari 2015 kemarin, akhirnya secara resmi Lyto menggelar acara Press Conference Fiesta Evolution Online pada hari Jum'at, 6 Maret 2015 kemarin. Acara press conference ini sendiri digelar di markas Lyto di Jakarta Barat, dengan dihadiri juga oleh pihak developer dari Fiesta Evolution Online, OnsOn Soft.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/07/fiesta-online-terungkap-ini-dia-game-baru-dari-lyto/" title="Terungkap! Ini Dia Game Baru dari Lyto!"]

Press Conference sendiri diawali dengan sambutan dari CEO Lyto yang juga menjabat sebagai Presiden Asosiasi Game Indonesia (AGI), Andi Suryanto serta perwakilan dari pihak developer, yaitu sang Vice President Mr. Soonyoung Yang. Keduanya memberikan penjelasan mengenai Fiesta Evolution Online secara garis besar. Penjelasan selanjutnya mengenai detail gameplay dan kelas Fiesta Evolution Online diberikan oleh dua Community Manager (CM) Lyto, Verlee dan Dreanna.

Fiesta Evolution Online, Game Baru Lyto yang Siap Diluncurkan!

Fiesta Evolution Online memiliki lima kelas berbeda yang bisa kamu gunakan, antara lain Mage, Trickster, Fighter, Cleric dan Archer. Kelima kelas ini masing-masing memiliki kemampuan berbeda-beda, yang disesuaikan dengan gaya bermainmu. Game ini dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, OnsOn Soft dan sudah dipublikasikan di berbagai negara sejak tahun 2007 lalu.

[youtube_embed id="cy7AZwkIYYM"]

Game ini menawarkan grafis bergaya anime yang ditampilkan dalam format 3D. Selain menyediakan berbagai fitur standar khas MMORPG seperti sistem Guild dan Quest harian, Fiesta Evolution Online juga menyediakan beberapa fitur unggulan seperti Master & Apprentice dimana kamu bisa naik level lebih cepat jika menjadi murid (Apprentice) atau membantu pemain lain dengan menjadi Master. Tidak lupa juga, game ini memiliki fitur Wedding untuk menemukan pasangan dan menikah di dalam game.

Fiesta Evolution Online, Game Baru Lyto yang Siap Diluncurkan!

Acara press conference ini juga dimeriahkan dengan beberapa mini game berhadiah dan juga door prize untuk para undangan dan media yang hadir. Fiesta Evolution Online ini sendiri hanya satu dari beberapa rencana besar yang tengah disiapkan Lyto di tahun 2015 ini. Apa saja rencana Lyto ini? Tunggu artikel selanjutnya di Duniaku.net ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU