Joss Whedon: Yang Kalian Lihat di Trailer Avengers Belum Ada Apa-Apanya!

trailer avengers belum ada apa-apanya thumbs

Trailer Avengers belum ada apa-apanya! Joss Whedon, menjanjikan sesuatu yang lebih daripada semua hal yang kalian lihat di trailer Avengers: Age of Ultron.

Trailer Avengers belum ada apa-apanya! Setidaknya, itulah yang dikatakan secara tidak langsung oleh sang Sutradara, Joss Whedon. Sementara kita semua terpukau dengan banyaknya adegan seru mulai dari Captain America vs Ultron hingga Hulk yang memporak-porandakan pasukan Ultron, ternyata Joss Whedon menjanjikan sesuatu yang lebih dalam film-nya.

10 Momen Terbaik Trailer Terbaru Avengers 2

10 momen ini mungkin tidak sengaja kalian lewatkan selama menonton trailer-nya.
Baca Juga

Saat berbicara dengan SFX bulan lalu, Whedon mengakui bahwa akan ada banyak sekali adegan fanservice dalam Avengers: Age of Ultron yang mana akan membuat penonton dan juga fans Marvel menikmati film tersebut. Baru-baru ini, Whedon juga berkomentar dalam screening trailer terbaru Avengers Age of Ultron. Berikut komentarnya:

“Beberapa adegan adalah bom. Beberapa adegan benar-benar bagus. Para aktor berperan dengan baik, setiap adegannya sangat menarik, para editor benar-benar hebat dan Ben Davis, yang merekamnya, telah membuat film ini menjadi sebuah karya seni. Banyak adegan aksi yang hardcore didalamnya. Tetapi yang terbaik adalah bagaimana setiap karakter bermain melalui semua itu. Semenjak awal film ini memang tentang mereka. Bukan hanya momen-momen kecil, dimana mereka berbicara sendiri, tetapi juga bagaimana mereka semua berinteraksi saat beraksi adalah hal yang menarik untukku.”

Avengers: Age of Ultron Joss Whedon
Joss Whedon di lokasi syuting

Semoga saja pendapat Joss Whedon bahwa ‘trailer Avengers belum ada apa-apanya’ ini benar. Siapapun yang telah melihat trailer Avengers: Age of Ultron pasti berharap kalau filmnya nanti akan jauh lebih bagus lagi. Bukankah begitu?

Yuk Intip Behind the Scenes Avengers: Age of Ultron

Berbagai hal menarik diungkapkan di balik layar Avengers: Age of Ultron!
Baca Juga

Avengers: Age of Ultron sendiri adalah sebuah film yang sangat dinanti-nanti tahun ini. Dengan semua tekanan yang timbul dari harapan penikmat film, khususnya fans, Joss Whedon mengaku merasa sangat tertekan. Dia bahkan sampai menyebutkan bahwa Avengers 2 adalah sebuah ‘mimpi buruk’. Meskipun begitu, bukan berarti dia tidak menikmati proses dan hasil akhir dari pembuatan film ini.

Joss Whedon: Avengers 2 Adalah Sebuah Mimpi Buruk!

Sang sutradara Avengers: Age of Ultron mengatakan bahwa film ini adalah sebuah mimpi buruk baginya. Kok bisa?
Baca Juga

Dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Rufallo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dengan James Spader sebagai Ultron dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, The Avengers: Age of Ultron rilis 1 Mei 2015.

Sumber: Cinemablend

SHARE
Previous articleVaio Smartphone Bayangi Rumor Penjualan Divisi Mobile Sony
Next articleMad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.