Ternyata Ada Spider-Man dalam Trailer Avengers 2!

Memangnya beneran ada?

Spider-Man dalam trailer Avengers 2 age of ultron

“Avengers Assemb… tunggu dulu, Spider-Man?!”

Spider-Man dalam trailer Avengers 2? Memangnya ada? Ada kok, coba perhatikan lagi trailer-nya dengan lebih seksama…

Spider-Man dalam trailer Avengers 2? Mungkin bagi kalian yang sudah melihat trailer Avengers: Age of Ultron yang ketiga akan bertanya-tanya: ‘memangnya adakah?’. Yah, sebenarnya tidak ada sih dalam versi official-nya, tetapi dalam versi fansmade atau buatan fans.


CONTINUE READING BELOW

Avengers 2 Adalah Sebuah Mimpi Buruk Menurut Joss Whedon

Avengers 2 adalah sebuah mimpi buruk bagi sang sutradara, Joss Whedon. Apa gerangan yang membuatnya berpikiran demikian?


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Spider-Man telah secara resmi akan muncul dalam MCU. Hanya saja, belum diketahui pasti kapan dia akan muncul. Sebagian besar fans percaya bahwa dia akan muncul dalam Captain America: Civil War -sebuah event dalam Marvel Comics dimana Spider-Man mengambil peran penting di dalamnya.


CONTINUE READING BELOW

OFFICIAL: Spider-Man Kembali Ke Marvel

Setelah negosiasi yang alot, akhirnya Spider-Man kembali ke Marvel! Simak juga jadwal baru film-film Marvel Cinematic Universe.


Terlepas dari di film mana Spider-Man akan muncul dalam MCU, IGN mencoba untuk membuat sebuah gambaran akan seperti apa Spider-Man dalam MCU. Hasilnya adalah kemunculan Spider-Man dalam trailer Avengers 2 ini. IGN menggabungkan berbagai trailer mulai dari Avengers: Age of Ultron hingga The Amazing Spider-Man 2. Berikut ini adalah mash-up video Spider-Man dalam Trailer Avengers 2:

[youtube_embed id=”zLx09vjKYlA”]

Kira-kira seperti itulah aksi Spider-Man dalam trailer Avengers 2. Bayangkan jika dia benar-benar muncul dalam film sebenarnya, Avengers: Age of Ultron pasti akan lebih ramai dan seru.

Trailer terbaru Avengers: Age of Ultron sendiri baru rilis beberapa hari yang lalu. Sampai saat tulisan ini dibuat, trailer berdurasi 2 menit itu telah ditonton sebanyak lebih dari 13 juta kali di youtube. Trailer yang ketiga ini berbeda dengan trailer-trailer sebelumnya karena menampilkan banyak sekali adegan baru yang lebih seru, mulai dari Ultron melawan Captain America hingga penampakan pertama The Vision.


CONTINUE READING BELOW

10 Momen Terbaik Trailer Terbaru Avengers 2

10 momen terbaik trailer terbaru Avengers 2 menampilkan banyak sekali hal baru yang menarik –dan mungkin saja tidak sengaja kamu lewatkan. Apa sajakah itu?


Dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Rufallo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dengan James Spader sebagai Ultron dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, The Avengers: Age of Ultron rilis 1 Mei 2015.

Sumber: Youtube
TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.