Ternyata Ada Spider-Man dalam Trailer Avengers 2!

Memangnya beneran ada?

Ternyata Ada Spider-Man dalam Trailer Avengers 2!

Ternyata Ada Spider-Man dalam Trailer Avengers 2! "Avengers Assemb... tunggu dulu, Spider-Man?!"[/caption]

Spider-Man dalam trailer Avengers 2? Memangnya ada? Ada kok, coba perhatikan lagi trailer-nya dengan lebih seksama...

Spider-Man dalam trailer Avengers 2? Mungkin bagi kalian yang sudah melihat trailer Avengers: Age of Ultron yang ketiga akan bertanya-tanya: ‘memangnya adakah?’. Yah, sebenarnya tidak ada sih dalam versi official-nya, tetapi dalam versi fansmade atau buatan fans.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/06/avengers-2-adalah-sebuah-mimpi-buruk-joss-whedon-age-of-ultron/" title="Avengers 2 Adalah Sebuah Mimpi Buruk Menurut Joss Whedon"]

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Spider-Man telah secara resmi akan muncul dalam MCU. Hanya saja, belum diketahui pasti kapan dia akan muncul. Sebagian besar fans percaya bahwa dia akan muncul dalam Captain America: Civil War -sebuah event dalam Marvel Comics dimana Spider-Man mengambil peran penting di dalamnya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/10/official-spider-man-kembali-ke-marvel/" title="OFFICIAL: Spider-Man Kembali Ke Marvel"]

Terlepas dari di film mana Spider-Man akan muncul dalam MCU, IGN mencoba untuk membuat sebuah gambaran akan seperti apa Spider-Man dalam MCU. Hasilnya adalah kemunculan Spider-Man dalam trailer Avengers 2 ini. IGN menggabungkan berbagai trailer mulai dari Avengers: Age of Ultron hingga The Amazing Spider-Man 2. Berikut ini adalah mash-up video Spider-Man dalam Trailer Avengers 2:

[youtube_embed id="zLx09vjKYlA"]

Kira-kira seperti itulah aksi Spider-Man dalam trailer Avengers 2. Bayangkan jika dia benar-benar muncul dalam film sebenarnya, Avengers: Age of Ultron pasti akan lebih ramai dan seru.

Trailer terbaru Avengers: Age of Ultron sendiri baru rilis beberapa hari yang lalu. Sampai saat tulisan ini dibuat, trailer berdurasi 2 menit itu telah ditonton sebanyak lebih dari 13 juta kali di youtube. Trailer yang ketiga ini berbeda dengan trailer-trailer sebelumnya karena menampilkan banyak sekali adegan baru yang lebih seru, mulai dari Ultron melawan Captain America hingga penampakan pertama The Vision.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/06/10-momen-terbaik-trailer-terbaru-avengers-2-age-of-ultron/" title="10 Momen Terbaik Trailer Terbaru Avengers 2"]

Dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Rufallo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dengan James Spader sebagai Ultron dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, The Avengers: Age of Ultron rilis 1 Mei 2015.

Sumber: Youtube">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU