4 Platform Rencana Lyto Sepanjang Tahun 2015

konferensi pers rencana lyto fiesta evolution online

Empat rencana Lyto tengah disiapkan untuk tahun 2015 ini. Apa saja?

Dalam konferensi pers yang dilakukan hari Jum’at kemarin di markasnya, Lyto bukan hanya memperkenalkan game baru yang siap diluncurkan dalam waktu dekat, Fiesta Evolution Online. Andi Suryanto selaku CEO Lyto juga membeberkan rencana Lyto tahun 2015 ini, yaitu membagi konsentrasi menjadi empat platform berbeda!

Fiesta Evolution Online, Game Baru Lyto yang Siap Diluncurkan!

Bertempat di markasnya, Lyto menyelenggarakan Press Conference untuk game baru yang segera diluncurkan, Fiesta Evolution Online. Seperti apa game-nya?
Baca Juga

Ya, di tahun 2015 ini Lyto akan memiliki empat platform, yang masing-masing memiliki konten berbeda antara lain Lyto Classic, Lyto Game, Lyto Web dan Lyto Mobi. Berikut ini adalah penjelasan untuk masing-masing platform yang menjadi rencana Lyto sepanjang tahun 2015 ini.


1

Lyto Classic


rencana lyto classic

Lyto Classic adalah platform pertama sebagai wadah game-game klasik untuk dirilis di Indonesia. Tujuan Lyto Classic adalah untuk menyajikan game-game online klasik yang pernah sukses secara global, karena mereka menganggap game-game klasik masih memiliki daya tarik tersendiri untuk para gamer veteran.

Untuk menentukan game-game klasik yang akan diboyong ke Indonesia melalui platform ini, Lyto mengajak peran serta gamer untuk memberikan saran melalui berbagai metode seperti poling. Contoh game yang akan mengisi platform ini antara lain Ragnarok Online, Maple Story dan Fiesta Evolution Online yang akan segera dirilis.


2

Lyto Game


Berbeda dengan Lyto Classic, Lyto Game adalah sebuah platform yang akan digunakan untuk mempublikasikan game-game online terbaru. Terbaru di sini dalam artian game tersebut sudah menggunakan engine teknologi terbaru, plus juga gameplay yang inovatif. Kira-kira game apa ya yang akan dirilis melalui platform ini?


3

Lyto Web


Sesuai dengan namanya, Lyto Web akan digunakan untuk mempublikasikan game-game yang bisa langsung kamu mainkan melalui browser, tanpa harus men-download dan meng-install client tertentu.


4

Lyto Mobi


rencana lyto mobi

Terakhir adalah Lyto Mobi, yang akan digunakan untuk merilis game-game untuk platform mobile seperti Android dan iOS. Lyto sendiri sebelumnya juga pernah merilis game untuk platform ini, yaitu Faunia Paw yang dikembangkan oleh developer Jakarta, Artoncode Indonesia. Apakah nantinya akan lebih banyak lagi game buatan developer Indonesia yang akan dipublikasikan lewat Lyto Mobi?

Rencana paling dekat, tentunya adalah perilisan Fiesta Evolution Online yang kabarnya bakal dilakukan segera. Namun sayang, sampai artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai jadwal rilis pasti dari game ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!


SHARE
Previous articleVolt dan Valentine Ramaikan Booth Skylar Comics
Next articleKalimat Andalan Erina dan Megumi Muncul di Trailer Terbaru Shokugeki no Soma!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.