Mad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne!

Mad-Catz-SURFR-1

Selama CES 2015 Januari 2015 lalu, Mad Catz mengenalkan pada kita aksesoris pendukung mobile yang disebut Mad Catz LYNX9. Sebuah kontroler mobile multi platform yang sangat berbeda dari kontroler eksternal mana pun yang pernah kami coba sebelumnya, dimana Mad Catz ingin kontroler baru mereka ini menguasai semua segmen pasar mobile, mulai itu pengguna smartphone, tablet, mereka yang juga membutuhkan keyboard untuk memainkan game mobile yang mendukung in-game chat.

Google Diam-diam Masuk Rumah Kita Melalui Android TV

Google sepertinya ingin lebih dekat dengan kita. Setelah smartphone kita dikuasai oleh Android, kini mereka ingin eksistensinya di ruang keluarga makin diakui dengan platform baru AndroidTV.
Baca Juga
Mad Catz LYNX ini memang layak disebut "monster" yang mampu beradaptasi dengan platform yang terhubung dengannya...
Mad Catz LYNX ini memang layak disebut “monster” yang mampu beradaptasi dengan platform yang terhubung dengannya…

Mad Catz LYNX9 ini pun kompatibel dengan banyak set-top box yang menjalankan Android TV, bisa juga disinkronisasi dengan PC dan menjadi kontroler jika kalian memilih bermain di PC, menyertakan keyboard QWERTY yang bebas dibongkar pasang dalam paket pembeliannya, yang pastinya akan sangat berguna ketika bermain game MMORPG mobile misalnya, yang memiliki fitur in-game chat. Desainnya juga menyiratkan estetetik sebuah Mad Catz yang keren yang worth it dimiliki, meskipun mungkin harga nyaris 4 jutaan yang ditawarkan bisa membuat respon terhadap kontroler ini sedikit tertahan.

MAd Catz LYNX Buat Kita Lupa Jika Konsol Game Ada

Mad Catz LYNX Ini Bisa Membuatmu Lupa Jika Konsol Game Itu Ada!
Baca Juga
Mad Catz SURFR
Mad Catz SURFR membantu selama browsing melalui televisi…

Selama MWC 2015 Mad Catz membawa kembali Mad Catz LYNX, namun varian yang hemat yaitu Mad Catz LYNX3, serta menawarkan opsi lainnya bagi para mania hiburan mobile melalui Mad Catz SURFR, kontroler multi fungsi untuk membantu penggunanya berinteraksi dengan file media dan game.

Demikian Mad Catz SURFR (yang mungkin namanya mengambil dari kata surfing, atau selancar – di dunia maya), bisa kalian gunakna selama menikmati hiburan online dari layar TV (Android TV khususnya), dan mengintegrasikan semua sumber media dan game Android.

Mad Catz SURFR
Atau bermain game Android yang di-mirror melalui Smart TV…

Sebagai kontroler multimedia, keberadaan keyboard QWERTY-nya bakal membantu selama navigasi menonton aplikasi web TV seperti HBO GO, Hulu, Netflix atau sekadar mencari kata kunci melalui Google dan YouTube. Dan ya, jika kalian merasa update status di Facebook, Twitter dan post foto Instagram melalui smartphone atau tablet itu sudah terlalu mainstream, bisa juga menggunakan keyboard QWERTY Mad Catz SURFR ini untuk membantu meringankan usaha berpindah dari satu huruf ke huruf lain seperti navigasi pada Smart TV tanpa kayboard, kemudian analog stick-nya juga mempercepat kita mengarahkan kursor, serta tombol punggung di sisi kiri dan kanan atas Mad Catz SURFR ini bertindak sebagai pengganti klik kiri dan kanan pada mouse.

Mad Catz SURFR
Desainnya berkelas khas Mad Catz!

Kalian juga bisa menggunakan beberapa aspek gaming yang integrated di tubuhnya, seperti keberadaan D-pad, face button ABXY di sisi kanan, dua analog stick yang penempatannya kreatif banget (berada dikelilingi D-pad dan face button-nya), ada tombol punggung, hingga tombol action, yang pastinya mendukung selama memainkan game-game Android. Entah itu selama memainkan game melalui smartphone atau tablet (disediakan dongle / dudukan khusus di sisi atas Mad Catz SURFR ini untuk menahan smartphone), atau sinkronisasikan dengan perangkat Android TV agar kalian puas memainkannya di layar lebar.

Mad-Catz-SURFR-7

Makin membuat Mad Catz SURFR nyaman digunakan, kedua grip di sisi kiri dan kanan kontroler ini bisa diatur panjang pendeknya, menyesuaikan kenyamanan kalian selama menggenggamnya (ini berhubungan dengan ukuran telapak tangan tiap user yang pastinya berbeda-beda). Mad Catz juga sudah membangun aplikasi dan game yang kompatibel dengan Mad Catz SURFR mereka ini, yang bisa kalian cek daftarnya di sini.

Mad-Catz-SURFR-4

Aksesoris yang menyederhanakan aktivitas menikmati hiburan melalui set-top box yang menjalankan Android TV dan bermain game mobile ini bakal dijual mulai April nanti oleh Mad Catz, dan tersedia dalam 3 pilihan warna.

Harganya tidak seekstrem LYNX, karena Mad Catz SURFR nantinya bakal dijual dengan harga hanya US $60 saja, atau sekitar Rp. 800 ribuan.

Kalian juga bisa memesan awal kontroler ini melalui tautan berikut.

Lanjut ke halaman 2… untuk alternatif murah Mad Catz LYNX9

1
2

SHARE
Previous articleJoss Whedon: Yang Kalian Lihat di Trailer Avengers Belum Ada Apa-Apanya!
Next articleVolt dan Valentine Ramaikan Booth Skylar Comics
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.