Satria Garuda Bima-X Akan Dibuat Game oleh BANDAI!

Dunia tokusatsu Indonesia semakin maju nih

Satria_Garuda_BIMA-X_2014_logo

Satria Garuda Bima-X akan dibuat game oleh bandai! Rencananya game ini akan dirilis musim panas ini antara bulan Juni hingga Agustus!

Satria Garuda Bima-X akan dibuat game oleh Bandai –lebih tepatnya, Bandai Namco Games. Berita yang tentu saja membanggakan ini dikonfirmasikan sendiri oleh sang kreator Satria Garuda Bima-X, Reino Barack, melalui akun instagram-nya @reinobarack. Dalam posting-nya tersebut, Reino Barack memperlihatkan screenshot game dimana karakter Bima-X Flame melawan salah satu musuhnya, Bachyura.

Game Satria Garuda Bima-X ini sendiri akan dirilis sebagai fighting game untuk mobile, dan bisa dimainkan di iPhone, iPad, dan juga Android. ). Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada kabar pasti siapa saja tokoh yang akan muncul dalam game (kecuali dua tokoh yang sudah disebutkan diatas). Mungkinkah Azazel, Torga, atau bahkan BIMA Legend yang diperankan oleh Gackt juga akan muncul dalam game ini? Yah, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Satria Garuda Bima-X Akan Dibuat Game oleh Bandai gackt bima legend

Bima Legend (diperankan oleh Gackt) semoga juga ikut muncul dalam game

Satria Garuda Bima-X memang dikenal sebagai salah satu seri yang sangat serius dalam pengerjaannya. Serial ini tidak dibuat dengan hanya mengandalkan sebutan ‘Tokusatsu asli buatan Indonesia’, tetapi juga dibuat dengan penuh kerja keras dan melakukan berbagai macam terobosan. Salah satu contohnya saja, beberapa waktu lalu sebelum Satria Garuda Bima-X akan dibuat game oleh Bandai, Reino Barack sempat merekrut Tetsuo Kurata (pemeran Kotaro Minami a.k.a. Ksatria Baja Hitam/Kamen Rider Black) sebagai bintang tamu dalam Satria Garuda Bima-X.


CONTINUE READING BELOW

Ksatria Baja Hitam Bakal Duet Bareng Bima Satria Garuda!

Tahu Bima Satria Garuda? Tahu Ksatria Baja Hitam? Bergembiralah, karena Ksatria Baja Hitam Bakal Duet Bareng Bima Satria Garuda dalam Satria Garuda BIMA-X!


Menggaet pemain legendaris Gackt dan juga Tetsuo Kurata, lalu kini Satria Garuda Bima akan dibuat game oleh Bandai sendiri. Sepertinya dunia tokusatsu Indonesia telah berada di jalan yang benar, dan akan terus semakin menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu, bukankah begitu?

Game mobile Satria Garuda Bima-X ini rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini (sekitar bulan Juni hingga Agustus). Apakah kamu tertarik untuk memainkannya?

Sumber: Instagram

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.