Volt dan Valentine Ramaikan Booth Skylar Comics

skylar comics (1)

Serta kabar gembira, Skylar Comics Entertainment Siap Filmkan Superheroine Indonesia, Valentine!

Skylar Comics, penerbit yang menerbitkan komik-komik lokal seperti Volt, Jawara, dan Valentine, kembali membuka Booth di Jakarta Toys & Comics Fair 2015. Seperti biasa, Marcelino Lefrandt sebagai penulis Volt bersama Aswin MC Siregar sebagai ilustrator, juga membuka meet & greet serta signing session bagi pengunjung Jakarta Toys & Comics Fair 2015, khususnya buat para fans Skylar Comics. Hal yang berbeda dari tahun lalu adalah, kali ini Skylar Comics mempromosikan lini komik terbaru mereka yaitu Valentine.

Marcelino Lefrandt Memperkenalkan Volt dan Jawara Indonesia Universe di Jakarta Toys & Comics Fair 2014

Bagi citizen yang sempat ke Jakarta Toys & Comics Fair 2014, mungkin citizen menyadari ada beberapa selebritis yang tampak hadir di sana, seperti Marcelino Lefrandt, yang mempromosikan komiknya, Volt dan Jawara.
Baca Juga
skylar comics (3)
skylar comics (4)

Volt hingga kini masih terus berlanjut dan komiknya sudah terbit sampai jilid ke-7. Komik karya Marcelino Lefrandt dan Aswin Siregar ini mendapat banyak apresiasi dari masyarakat Indonesia. Dengan kekuatan supernya yang berwujud listrik, Volt terus berupaya memerangi kejahatan. Kisahnya yang menarik dan menegangkan membuat Volt dibaca tidak hanya oleh anak-anak, tetapi juga pecinta komik yang telah dewasa. Tidak sedikit para penggemar Volt yang telah meminta komik ini untuk diadaptasikan ke dalam film atau animasi. Pihak Skylar Comics pun telah meluncurkan tiga teaser Volt The Movie yang diunggah ke situs Youtube beberapa waktu lalu. Berikut adalah video teaser-nya.

Volt dan Valentine Ramaikan Booth Skylar Comics

Yuk intip serunya aksi Volt dan Valentine dari Skylar Comics!

Abaikan

Volt dan Valentine Ramaikan Booth Skylar Comics

Yuk intip serunya aksi Volt dan Valentine dari Skylar Comics!

Abaikan

Volt dan Valentine Ramaikan Booth Skylar Comics

Yuk intip serunya aksi Volt dan Valentine dari Skylar Comics!

Abaikan

Selain itu juga terdapat klip preview animasi dari Volt, yang bersetting tentang aksi Volt menumpas monster di Museum Legenda Indonesia.

Volt dan Valentine Ramaikan Booth Skylar Comics

Yuk intip serunya aksi Volt dan Valentine dari Skylar Comics!

Abaikan

Namun terdapat perkembangan yang menarik mengenai film ini. Hal ini dikarenakan justru lini komik terbaru Skylar Comics yaitu Valentine, justru yang memiliki progres dalam penggarapan film live action-nya! Siapa kah Valentine itu?

Valentine

Berbeda dengan Volt yang pada dasarnya bukan manusia biasa yang memiliki kekuatan super, Valentine adalah tokoh superhero perempuan dan hanya seorang manusia biasa. Lalu bagaimana dia akan membasmi kejahatan di dunia kalau dia tidak memiliki kekuatan? Dan bagaimana bisa dia menjadi seorang superhero?

Adalah Bono, seorang sutradara yang berencana merampungkan idenya menciptakan seorang superhero wanita bernama Valentine dengan membuat dummy film si superhero sedang membasmi kejahatan dan direkam secara candid. Dia dibantu temannya, Wawan, seorang makeup artis dan wardrobe, untuk mewujudkan rencananya tersebut.

Ketika sudah putus asa karena tak kunjung menemukan pemeran yang cocok untuk tokoh utamanya, tak diduga Bono dipertemukan dengan Srimaya yang sedang terlibat perkelahian dengan salah satu pengunjung cafe. Sri yang diam-diam memiliki obsesi menjadi artis menerima tawaran Bono untuk bermain dalam dummy filmnya.Bono, Sri, dan Wawan pun beraksi melumpuhkan perampok-perampok mini market. Hingga suatu saat, tanpa sengaja mereka menggagalkan aksi perampok bank profesional. Nama superhero Valentine pun melambung, tapi hal tersebut juga membahayakan nyawa mereka. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

skylar comics (2)

Pada Juli 2014, Skylar Comics telah menerbitkan komik superheroine, Valentine. Hingga kini, Valentine telah terbit jilid ke-2. Valentine mendapat respons positif dari Skylar Picture, dan mereka siap menggarap Valentine dalam bentuk live action. Film ini akan diproduseri oleh Sarjono Sutrisno dan Aswin MC Siregar, dan disutradarai oleh Agus Pestol.

>Berikut adalah sneek preview dari penggarapan film live action Valentine.

 sumber: Skylar Pictures

Pak Jokowi dan Pak Ahok Muncul di Komik Volt!

Volt siap untuk mengamankan Jakarta dan Indonesia!
Baca Juga


SHARE
Previous articleMad Catz SURFR Ini Bisa Bikin Iri Gamer PS4 dan XOne!
Next article4 Platform Rencana Lyto Sepanjang Tahun 2015
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.