Deadlift: Hero Baru HON yang Mampu Memanipulasi Kematian

Jika kamu memimpikan Hero Pusher dari HoN yang hebat, maka Deadlift-lah jawabannya

Deadlift: Hero Baru HON yang Mampu Memanipulasi Kematian

Deadlift

Halo pecinta MOBA!! S2 Games kembali memberikan Hero pilihan baru bagi gamer Heroes of Newerth (HON). Kali ini adalah Hero bertipe Strength dari Hellbourne bernama Deadlift. Diceritakan bahwa sebelumnya Deadlift merupakan seorang manusia bernama Eckol awalnya.  Ia dipaksa menjadi budak oleh Hellbourne, mengurus Incinerator yaitu mesin penggiling tubuh manusia yang dihadiakan makanan Fright Hound.

Penyiksaan tak berujung itu akhirnya berubah ketika pada suatu hari dia bertemu dengan istrinya yang sudah lama hilang bernama Reena. Ia mendapat kebahagiaan sesaat setelah bertemu dengan istrinya tersebut. Namun ketika Calamity membuka kembali Vault of All Hells, Reena terbuang ke neraka dan meninggalkan kesedihan bagi Eckol. Dalam kesedihannya ia lambat laun berubah menjadi monster bernama Deadlift yang bertugas mengirimkan lebih banyak jiwa ke neraka hingga ia bisa menemukan kekasihnya kembali.

[youtube_embed id="uPUPzGocSuA"]

Deadlift Memiliki Kemampuan Unik Sebagai Hero Pusher!

Sebagai Hero Strength, Deadlift memiliki keunikan yaitu mampu memanipulasi kematian. Ia bertindak sebagai Pusher, karena mampu men-summon mahkluk neraka yang membantunya bertarung dan juga mampu mengontrol pikiran creep lawan untuk menyerang target yang ia kehendaki, dalam hal ini adalah tower lawan. Kemampuan terkuatnya adalah membangkitkan  teman-temannya yang mati. Berikut adalah skill-skill yang dimiliki Deadlift:

Deadlift: Hero Baru HON yang Mampu Memanipulasi Kematian

DEATH GRIP

Deathlift memukul tanah, mengirimkan gelombang di dalam tanah yang bisa kamu kontrol arah geraknya. Jika mengenai musuh, memberikan sejumlah magic damage serta mengikat pergerakan mereka selama beberapa detik.

[youtube_embed id="s2_pQBIUS1g"]

 

Deadlift: Hero Baru HON yang Mampu Memanipulasi Kematian

ONSLAUGHT

Deadlift memanggil kekuatannya dari kuburan terdalam untuk menyebarkan kegilaan di sekitar targetnya, memaksa semua unit yang menjadi gila menyerang target yang dipilih.

[youtube_embed id="pSFS-XGBrBI"]

Deadlift: Hero Baru HON yang Mampu Memanipulasi Kematian

THE DEAD SHALL RISE

Pasif: Deadlift menggunakan koneksinya dengan Scar untuk membawa kembali unit dari kematian yang telah mati disekitarnya dan membuat mereka bertarung untuknya.

Aktif: Deadlift menggunakan nyawanya sendiri untuk membuka hubungannya dengan Scar yang memanggil minions untuk bertarung baginya.

[youtube_embed id="npa_brw0hrY"]

Deadlift: Hero Baru HON yang Mampu Memanipulasi Kematian

RESSURECTION

Deadlift bisa membawa kembali mereka yang sudah mati untuk kembali hidup. Mengubah mayat menjadi batu nisan raksasa, jika dihancurkan maka skill akan gagal.

[youtube_embed id="vq3ofa6ezU4"]

TIPS Menggunakan Deadlift Sesuai Pilihan Lane

Deadlift: Hero Baru HON yang Mampu Memanipulasi Kematian

Deadlift merupakan Hero felksibel yang bisa kamu tempatkan di lane mana saja. Namun untuk bertahan hidup ia memerlukan pengaturan skill yang tepat. Untuk awal permainan kamu memerlukan item: Iron buckler untuk menahan serangan fisik musuh, Logger's Hatchet untuk memberi tambahan serangan kepada creep, dan Blight Stone untuk memulihkan HP yang hilang. Kamu bisa mengganti item awal tersebut sesuai dengan kemauan misalnya Crushing Claws , Mark of Novice, Health Potion atau Minor Totem. Setelah itu, alur permainan akan diseuaikan pilihan lane:

[youtube_embed id="vuOvoFOFbno"]

Side atau Mid Lane: agar optimal kamu bisa memaksimalkan skill Death Grip dan The Dead Shall Rise. Kedua skill ini bisa menjadi kombo yang kuat untuk membunuh Hero lawan yang satu lane denganmu. Kombo ini juga sangat efektif ketika kamu melakukan ganking. Skill Onslaught bisa kamu ambil satu level pada saat Deadlift mencapai level 3. Gunakan Bottle atau Blood Chalice untuk mengisi MP-mu yang terkuras. Build ini menjadikan Deadlift sebagai ganker atau semi-carry di tengah permainan.

[youtube_embed id="5-54osyF-hc"]

Jungle: jika menurutmu Deadlift susah untuk digunakan di mida atau side lane, maka jungle merupakan pilihan yang tepat. Dengan skill The Dead Shall Rise, Deadlift mampu membunuh neutral creep dengan mudah jadi maksimalkan skill ini. Bunuhlah neutral creep yang paling mudah terlebih dulu. Lalu diikuti dengan memaksimalkan skill Death Grip, kamu bisa membantu meng-gank Hero lawan yang dekat denganmu dari dalam hutan. Kamu bisa mengambil skill Onslaught satu level saja pada saat Deadlift mencapai level 3. Build ini memaksa Deadlift menjadi defender dan pusher, menggunakan item-item bertahan seperti Shaman Headress dan Helm of the Black Legion diawal akan membuatnya susah untuk dibunuh. Tujuan utamamu adalah menyerang tower.

*NB: Semua video guide diambil dari rekaman video B Zlapped, seorang pro-gamer MOBA terutama HoN yang cukup terkenal.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU