Kata-Kata Mutiara Dalam Bleach Yang Bikin Hidup Kita Lebih Dramatis!

Kata-kata mutiara dalam Bleach

Kata-kata mutiara dalam Bleach ada banyak sekali. Jika kita pikirkan lagi-lagi, kata-kata tersebut sangatlah dalam maknanya.

Siapa yang tidak mengenal Bleach? Manga ciptaan Tite Kubo ini menjadi salah satu pentolan Shounen Jump –selain Naruto, dan juga One Piece. Bleach memiliki cerita yang menarik, adegan-adegan pertarungan yang seru, tokoh-tokoh yang likeable dan loveable, dan tentu saja… penuh dengan kata-kata mutiara yang bisa membuat hidupmu lebih dramatis.

Bleach menceritakan kisah Ichigo Kurosaki yang tiba-tiba berubah menjadi Shinigami setelah bertemu dengan Shinigami perempuan bernama Rukia Kuchiki. Dengan kekuatannya tersebut, Ichigo pun mau tak mau kini harus bertuga membantu Shinigami lainnya dalam mempertahankan jumlah roh di dunia fana dan juga dunia roh (Soul Society).

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece, Kata-kata Bijak Dalam One Piece, Kata-kata Motivasi Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Cerita dan premis dari Bleach memang menarik, tetapi banyak hal-hal lain yang membuat Bleach begitu terkenal dan disukai banyak pembaca. Gaya penggambarannya karakternya yang semi-realis (mendekati kenyataan) dan adegan-adegan pertarungannya membuat manga ini terlihat sangat bagus. Belum lagi setiap pertarungannya yang, seperti manga Shounen lainnya, dipenuhi dengan berbagai macam kemampuan khusus membuat Bleach terlihat begitu dramatis.

Dramatis? Yep, karena dalam pertarungan Bleach kebanyakan tokoh utamanya menggunakan kekuatan/mendapatkan kekuatan dari dalam diri mereka sendiri. Kekuatan mereka ini adalah perwujudan dari jiwa mereka dan bisa menjadi lebih kuat jika dan hanya jika penggunanya lebih mengenal jiwa mereka sendiri.

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto, Kata-kata Bijak Dalam Naruto, Kata-kata Motivasi Dalam Naruto yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Selalu ada kata-kata mutiara dalam Bleach seiring berjalannya cerita. Baik itu dalam adegan pertarungan ataupun dalam adegan lainnya. Kata-kata ini bersifat filosfis dan memiliki makna yang dalam. Kata-kata mutiara dalam Bleach ini biasanya berkisar seputar bagaimanakah kehidupan dan kematian itu, serta bagaimana setiap individu saling berkomunikasi dan terhubung satu sama lain.

Rebooted_Souls_cover
Cover booklet spesial Bleach: Rebooted Souls

Kata-kata mutiara dalam Bleach bukan hanya bagus karena terdengar keren, tetapi juga karena terhubung erat dalam dunia nyata –benar-benar dramatis! Berikut ini adalah kata-kata mutiara dalam Bleach yang akan membuat hidupmu lebih dramatis:

1. “Kami takut pada yang tidak memiliki wujud” – Tagline Manga Vol. 1

2. “Sama saja, yang mati atau yang ditinggal… dua-duanya sama-sama kesepian!” –Ichigo Kurosaki

3. “Orang bisa memiliki harapan karena kematian adalah sesuatu yang tak terlihat” – Tagline Manga Vol. 2

4. “Kau tahu kenapa kakak dilahirkan terlebih dahulu? Untuk melindungi adik-adiknya!” – Ichigo Kurosaki

5. “Nyawa bukan sesuatu yang boleh direbut orang lain” –Kon

6. “Aku tidak bisa melindungimu kalau tidak memegang pedang. Tapi saat memegang pegang aku tidak bisa memelukmu” – Tagline Manga Vol 5

7. “Benar, kita tidak punya takdir. Hanya orang-orang yang salah langkah dan tenggelam dalam ketidakpedulian serta rasa takut saja yang jatuh dalam arus keruh yang disebut takdir” – Tagline Manga Vol. 6

8. “Aku bukan Superman. Jadi takkan bicara besar seperti mau melindungi manusia di dunia. Tapi aku juga bukan manusia rendah yang bisa bilang ‘melindungi orang semampuku saja sudah cukup. Aku ingin melindungi orang sebanyak-banyaknya’” –Ichigo Kurosaki

9. “Rasa rindu, rasa cinta atau persahabatan, semua itu benar-benar merepotkan. Apalagi perasaan iri dengan semua itu..” –Rukia Kuchiki

10. “Kita tidak boleh menangis. Karena menangis adalah kekalahan raga terhadap hati dan hanya membuktikan bahwa kita tidak bisa mengendalikan hati.” – Tagline Manga Vol. 7

Lanjut ke Halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleDeadlift: Hero Baru HON yang Mampu Memanipulasi Kematian
Next articleFinal Fantasy Type-0 HD: Apa yang Perlu Kalian Ketahui Dari FF Paling “Mature”
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.