5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Vision!

Vision Thumbs

Vision adalah salah satu karakter baru yang akan muncul dalam Avengers: Age of Ultron. Siapakah Vision ini sebenarnya?

Vision ramai diperbincangkan semenjak awal beredar rumor akan kemunculannya dalam Avengers: Age of Ultron (AoU). Sekarang karakter ini semakin ramai dibicarakan setelah kemunculannya sekilas di bagian akhir trailer ke-3 Avengers: AoU.

Yuk Intip Behind the Scenes Avengers: Age of Ultron

Tiga klip dari Cineplex & dua klip dari Entertainment Tonight mengajakmu mengintip behind the scenes Avengers: Age of Ultron. Apa saja hal menarik di sini?
Baca Juga

Mungkin sebagian dari kalian yang masih belum mengetahui seluk beluk Vision, akan bertanya-tanya: siapa sih Vision? Apa kekuatannya? Yah, sambil menunggu bagaimana aksinya di layar lebar nanti, kamu bisa membaca lima hal mendasar tentang Vision di bawah ini. Siapa tahu setelah membacanya kamu tidak akan terlalu bingung siapa itu Vision.

(Note: Artikel ini mungkin mengandung sedikit Spoiler)


1

Vision Diciptakan Oleh Ultron!


ultron-vision_0

Yep, tidak salah lagi: dalam versi komik, Vision diciptakan oleh Ultron. Ultron sendiri diciptakan oleh Ant-Man (Hank Pym) untuk menyelamatkan umat manusia. Ironisnya, Ultron malah ingin membunuh semua umat manusia karena dia berpikir bahwa satu-satunya cara menyelamatkan manusia adalah membunuhnya. Untungnya, Ultron berhasil dikalahkan oleh Avengers.

5 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Ant-Man

Kamu yang masih awam dengan universe komik Marvel mungkin bingung siapa sebenarnya Ant-Man. Siapa sih dia sebenarnya?
Baca Juga

Ultron selalu kembali lagi dan lagi. Setelah kekalahannya untuk kesekian kalinya, Ultron menculik Professor Phineas T. Horton –pencipta original android Human Torch (note: bukan Johnny Storm Fantastic Four). Ultron pun menggunakan kemampuan sang Professor untuk membantunya membuat sebuah android sebagai alat balas dendam terhadap Avengers. Android tersebut? Vision.


2

Apa Kekuatan Vision?


vision power

Vision memiliki banyak sekali kemampuan super. Meskipun tubuhnya disebut android, tetapi setiap bagian dan organ tubuhnya sama persis dengan manusia –hanya saja beberapa kali lipat lebih kuat daripada manusia biasa. Vision bisa membuat hologram sehingga mengubah penampilannya, bisa memanipulasi suaranya sendiri, dan dia juga mampu mendeteksi energi dan juga suara.

Vision Young Avengers
“I am a Library” -Vision (Young Avengers and the Runaways #4 – Civil War Event)

Sebagai android, Vision memiliki otak komputer yang super-cerdas. Otaknya ini bahkan berfungsi sebagai ‘perpustakaan’ karena menampung banyak sekali informasi. Selain itu, otaknya ini juga termasuk super-cerdas: dia dapat mematikan sistem keamanan Avengers dan mengendalikan secara penuh sistem nuklir dunia.

Dari sekian banyaknya kemampuan yang dimiliki, mungkin kemampuan utama tokoh ini adalah ‘memanipulasi kepadatan’ tubuhnnya. Dia bisa mengendalikan setiap molekul ditubuhnya sehingga dirinya bisa memiliki beban 90 ton, ataupun menjadi ringan sehingga dia bisa terbang. Dengan meningkatkan massa tubuhnya, Vision bahkan dapat mengangkat beban seberat 90 ton. Selain itu, dia juga dapat bergerak menembus benda/makhluk hidup dan menambahkan kepadatan mereka sehingga menimbulkan kerusakan yang besar pada benda/makhluk hidup tersebut.

Lanjut ke Halaman 2 -> Vision Menikah Dengan Scarlet Witch?!

1
2

SHARE
Previous articleResident Evil Revelations 2 Episode 3 Menyimpan Semua Rahasia
Next articleDead or Alive 5 Last Round Ga Butuh MOD Untuk Lucuti Baju Karakternya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.