Dead or Alive 5 Last Round Ga Butuh MOD Untuk Lucuti Baju Karakternya!

Dan semua ini terjadi berkat.... Senran Kagura!

Dead or Alive 5 Last Round Ga Butuh MOD Untuk Lucuti Baju Karakternya!

Dead or Alive 5 Last Round Ga Butuh MOD Untuk Lucuti Baju Karakternya!

Dead or Alive 5 Last Round sudah dirilis 17 Februari 2015 lalu untuk PS3, Xbox360, PS4, Xbox One dan PC. Tidak ada kendala untuk perilisan tersebut, kecuali versi PC-nya, yang dipaksa mundur selama sebulan lebih. Menurut Koei Tecmo, pihaknya baru bisa mengijinkan kalian install game ini ke PC melalui Steam mulai 30 Maret 2015 mendatang. Hanya saja perilisan versi konsolnya pun sempat mendapat beberapa kendala, bahkan Team Ninja juga sudah mengultimatum para modder PC agar tidak iseng.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/15/tecmo-melakukannya-lagi-karakter-baru-dead-or-alive-5-last-round-dibuat-makin-bahenol/" title="Karakter Baru DOA5 Last Round Dibuat Makin Bahenol!"]

Sebelumnya sudah kita ketahui jika Dead or Alive 5 Last Round menampilkan seluruh mode dan karakter dari versi Ultimate dengan tambahan karakter Marie Rose (karakter baru pertama) dan Nyotengu (yang sebelumnya menjadi DLC), kemudian Honoka yang terakhir dikonfirmasikan Januari kemarin, plus petarung dari serial Virtua Fighter seperti Akira, Sarah, Pai, dan Jacky. Kemudian yang akhirnya kami dapatkan kepastiannya, setelah pertama kali disebut-sebut sejak September 2014 lalu adalah konten kolaborasi dengan seri Senran Kagura Estival Versus.

Dead or Alive 5 Last Round Ga Butuh MOD Untuk Lucuti Baju Karakternya!

Memang belum dibeberkan jelas. Namun dari apa yang diungkapkan Team Ninja, bukan karakter Senran Kagura yang kalian mainkan dalam Dead or Alive 5 Last Round, hanya kostumnya saja. Dan kalian yang sering memainkan game Senran Kagura, pasti tahu seperti apa kostum para karakternya selama pertarungan, perlahan bakal terkoyak seiring mereka menerima damage. Kostum ini bakal dirilis 24 Maret 2015 nanti, untuk memgiringi perilisan Senran Kagura Estival Versus. Dan opsi kostum yang rusak ketika menerima damage hanya bisa dinikmati pemain PlayStation 4 dan XOne saja. Berikut kostum yang bisa kalian dapatkan untuk mendandani karakter selama bertarung.

  • Ninja Costumes Vol. 1 (February download, set of 10)
  • Ninja Costumes Vol. 2 (March download, set of 10).
  • Senran Kagura Collaboration Costumes (March download, set of 16)
  • Belum diumumkan (May download, set of 16)
  • Belum diumumkan (June download, set of 16)
  • Eksklusif Costume Pass “Marie Snow White Maid Costume” (terlihat pada gambar di bawah).

Dead or Alive 5 Last Round Ga Butuh MOD Untuk Lucuti Baju Karakternya!

Setidaknya kalian membutuhkan sekitar Rp. 1 juta untuk mendapatkan semua kostum. Untuk versi Amerika Utara game ini, tersedia [outbound_link text="Season Pass melalui PSN" link="Season Pass melalui PSN"][outbound_link text="" link="https://store.sonyentertainmentnetwork.com/#!/en-us/doa5lr-season-pass/cid=UP4108-CUSA01665_00-SEASONPASS000000"] seharga US $92.99, yang memberi kalian 78 kostum tambahan, sekaligus kostum Marie Snow White Maid.

Dead or Alive 5 Last Round Ninja Costume Volume 1

[youtube_embed id="R-tX2g6JNgg"]

Dead or Alive 5 Last Round Ninja Costume Volume 2

[youtube_embed id="wj2Q3pnPHK0"]

Mulai dari harimau sirkus, hingga kereta yang nyelonong dan menabrak karakter, patung besar yang bisa hidup dan bergerak, Dead or Alive 5 Last Round memiliki semua jenis pengaturan area yang bisa main merepotkan karakter, dan membuat stage tersebut makin dinamis (atau makin absurd aja ya!). Lihat saja efeknya pada video di bawah:

[youtube_embed id="1htTYn0qQ0Y"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU