TouchOn Magazine: Revolusi Majalah Zigma-Omega via Mobile

Majalah Zigma-Omega hadir kembali dengan media baru yang lebih interaktif dan menarik

TouchOn Magazine: Revolusi Majalah Zigma-Omega via Mobile

TouchOn Magazine: Revolusi Majalah Zigma-Omega via Mobile

Siapa yang tak mengenal sepak terjang majalah Zigma dan majalah Omega? Keduanya adalah majalah game yang paling up-to-date di Indonesia. Memiliki ribuan fans berat yang selalu menunggu tanggal terbitnya setiap bulan. Majalah Zigma - Omega sudah 12 tahun menemani para gamer Indonesia, dan pada Desember 2014 lalu redaksinya diketahui sedang menyiapkan sesuatu yang baru untuk membuat konsep kedua majalah tersebut yang selalu ditunggu bisa dengan mudah diakses dan dinikmati pembaca di seluruh pelosok negeri ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/11/06/zigma-144-naruto-tamat/" title="Zigma #144, Naruto TAMAT!!"]

TouchOn Magazine: Revolusi Majalah Zigma-Omega via Mobile

Maka terbentuklah TouchOn Magazine. Sesuai namanya, "touch" atau disentuh, maka revolusi baru Zigma dan Omega ini dipilih dalam bentuk aplikasi untuk smartphone. Zigma dan Omega menjadi lebih kompak, lebih mudah dibawa kemana-mana, tidak mudah rusak termakan usia, dan yang terpenting, bisa dijangkau darimana saja.

TouchOn Magazine: Revolusi Majalah Zigma-Omega via Mobile Felix Adrianto (pimpinan redaksi TouchOn) dan Ami Raditya (founder Zigma - Omega) sedang mencoba TouchOn Beta[/caption]

TouchOn Magazine: Revolusi Majalah Zigma-Omega via Mobile

Apa Sih TouchOn Magazine?

TouchOn Magazine adalah sebuah media berupa aplikasi smartphone yang mampu meningkatkan pengetahuan para pembaca tentang game, film, dan budaya pop lainnya. Berbeda dengan majalah digital lainnya, TouchOn hadir mandiri dan bisa didapatkan secara gratis! Lebih menariknya lagi, isi berita dari TouchOn sendiri akan selalu up-to-date. Jadi TouchOn bukan sebuah majalah bulanan, semua berita baru datang ke dalam aplikasi yang sudah diunduh dari awal, dengan tampilan layout yang menarik.

TouchOn Magazine: Revolusi Majalah Zigma-Omega via Mobile

Lebih dalam soal fitur yang ditampilkannya, TouchOn merupakan majalah digital yang interaktif. Kamu bisa menyentuh gambar untuk memperbesarnya. Atau untuk membaca artikel lengkapnya kamu bisa menyentuh badan teks yang ada di layout-nya. Di bagian redaksional, kamu bisa menyentuh avatar para kru untuk melihat komentar mereka yang muncul seperti balon kata pada komik.

TouchOn Magazine: Revolusi Majalah Zigma-Omega via Mobile Kru TouchOn Magazine (dari kiri ke kanan): Thira, Cory, Reza, Cornell G, dan Felix[/caption]

Pada saat ini TouchOn Magazine sudah memasuki fase Beta untuk Android. Sedangkan untuk versi iOS akan segera menyusul. Pada fase Beta ini para pembaca bisa menikmati beberapa artikel baru yang menarik untuk disimak. Bagi kamu yang memiliki smartphone Android minimal dengan spesifikasi Android versi 2.3 dan RAM 1 GB, kamu bisa mencoba aplikasi ini. Untuk versi final dari TouchOn sendiri akan segera menyusul.

Download:

[outbound_link text="Android via Google PlayStore" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.TouchOn.TouchOn&hl=en"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU