9 Perusahaan dan 3 Materi Siap Ramaikan Game Networking Jakarta 2015!

Game Networking Jakarta 2015

Mereka siap membangun network dengan pelaku industri game dan teknologi di Indonesia dalam Game Networking Jakarta 2015!

Kurang beberapa hari lagi, salah satu event industri game bertaraf internasional Game Networking Jakarta 2015 akan segera digelar. Game Networking Jakarta 2015 akan digelar pada tanggal 19 Maret 2015 di InterContinental Jakarta Midplaza Hotel. Acara ini diselenggarakan oleh Nikkei Business Publications bekerja sama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI), ASPILUKI dan Indonesia Mobile & Online Contents Provider Association (IMOCA).

Game Networking Jakarta 2015, Siap Jadi Jembatan Kolaborasi Industri Game Jepang dengan Indonesia!

Kesempatan emas untuk bekolaborasi dan membawa produk bersaing secara global!
Baca Juga

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, acara ini akan dihadiri oleh beberapa developer dan publisher game besar dari Jepang, yang ingin bertemu dan menjalin relasi dengan pelaku industri game di tanah air. Sampai saat artikel ini ditulis, sudah ada sembilan perusahaan, baik developer maupun publisher yang sudah dikonfirmasikan akan hadir dan menjalin relasi di acara ini. Kesembilan perusahaan tersebut antara lain Bushiroad, CRAFT & MEISTER, Google Play dan SEGA Networks selaku Gold Sponsor dalam acara ini, serta ARTSCAPE, DeNA, Mobcast, SUNCORPORATION dan Wonderplanet selaku Silver Sponsor. Selain itu, kabarnya ada satu lagi tamu istimewa yang masih dirahasiakan identitasnya, yang bakal hadir dalam acara ini. Seorang CEO dari perusahaan besar di Jepang, yang bekerja sama dengan salah satu publisher besar pula. Siapakah dia?

cover-gamenetworkingjakarta

Acara dalam Game Networking Jakarta 2015 sendiri akan terdiri dari dua sesi, yaitu Business Meeting dan Networking Party. Selain itu, seperti perhelatan tahun-tahun sebelumnya, beberapa pembicara juga akan memberikan materi selama acara berlangsung. Sudah ada tiga pembicara yang akan membawakan masing-masing satu materi dalam game ini. Pertama ada Hiroshi Kono, Head of Asian Business dari Global Business Development Dept SEGA Networks. Kono akan membawakan materi “What SEGA Networks would request to Indonesian companies” di sesi pertama pukul 10.40 – 11.10 WIB. Dalam materi ini Kono akan menjelaskan strategi dari SEGA untuk memasuki pasar game Asia Tenggara, dan juga apa yang mereka butuhkan dari developer dan publisher Indonesia untuk melakukan hal tersebut.

Di sesi kedua pukul 11.20 – 11.50 WIB, akan ada Kenji Itsuno yang merupakan Executive Fellow dari CRAFT & MEISTER. Itsuno akan memperkenalkan perusahaan tersebut kepada para peserta Game Networking Jakarta 2015, sekaligus mencari relasi baru. Sedangkan di sesi terakhir pukul 12.00 – 12.30 WIB ada Yoshitsugu Hirotaka yang merupakan Head of GooglePlay Apps and Games Business Development, Jepang. Hirotakan akan membawakan materi “Get discovered and reach more users on Google Play” yang menjelaskan bagaimana mengembangkan bisnis game di Google Play Store dengan baik.

Game Networking Jakarta 2015

Siapapun bisa mendaftar untuk ikut serta dalam acara ini secara gratis, baik developer game, publisher, startup di bidang teknologi, dan profesi-profesi lain yang bersinggungan langsung dengan industri game. Nantinya, para peserta bisa menggunakan sistem matchmaking online yang dibuat oleh Nikkei untuk menyusun jadwal meeting pada hari pelaksanaan Game Networking Jakarta 2015.

Bagi kamu yang tertarik untuk ikut serta dalam Game Networking Jakarta 2015 ini, kamu bisa mendaftarkan dirimu melalui link di bawah ini, gratis!

Registrasi Game Networking Jakarta 2015


SHARE
Previous articleTanda-tanda Anime Bleach Bakal Dilanjutkan!?
Next articleFansub Ternyata Bisnis yang Cukup Menguntungkan
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.