Bombshell Wujudkan Badass-nya Duke Nukem Dari Sisi Seorang Wanita

Bombshell-1

Pertengahan Mei 2014 lalu, Interceptor Entertainment dan 3D Realms mengkonfirmasikan Bombshell, sebuah action RPG dengan tampilan isometris untuk PS4, XOne dan PC. Game yang dibangun dengan Unreal Engine ini menempatkan kalian sebagai seorang Bomb Disposal Specialist yang beralih menjadi mercenary sewaan, Shelly “Bombshell” Harrison, yang harus berpindah diantara empat planet yang menjadi setting, untuk menyelamatkan presiden dari ancaman alien, sekaligus menyelamatkan Bumi. Setting-nya sudah menjanjikan musuh dari luar angkasa, serta persenjataan modern yang biasanya hanya eksis di tayangan fiksi ilmiah. Namun yang menarik, tampilan isometris di tengah genre action RPG menjanjikan mekanis persilangan genre yang unik.

Bombshell-2

Dalam game yang direncanakan dirilis pertengahan tahun 2015 ini, mengisahkan Shelly “Bombshell” Harrison, seorang Kolonel dari Global Defense Force, yang mengakhiri karirnya setelah kejadian “The Washington Incident”, yang membuatnya kehilangan sebelah lengannya saat mencoba menjinnakkan bom namun gagal, sekaligus juga menewaskan keseluruhan timnya. Shelly kemudian ditawarkan kontrak baru oleh sebuah perusahaan militer swasta, mendapatkan lengan mekanis baru dari sisa-sisa peradaban kuno, sekaligus bisa kembali beraksi sebagai mercenary.

Bombshell-3

Setting dunia Kyrron dalam game ini juga diceritakan dalam keadaan kritis, karena terus dihisap energinya oleh matahari yang ada di dekatnya. Kalian juga bakal mencari rahasia peradaban yang sudah lama tertidur di di dunia jauh Zeroth, serta berusaha untuk menggagalkan usaha musuh yang ingin menguasai semua yang eksis di dunia.

Bombshell-4

Apa yang menarik dari diri Shelly adalah lengannya, selain sebagai perisai, juga menjadi senjata yang bisa dimodifikasi dengan lebih dari 10 senjata lainnya, untuk melawan musuh alien predator, hingga sisa dari ras kuno. Kemudian pertarungan shooter-nya yang bebitu cepat disorot dengan tampilan dari atas (atau biasa disebut isometris), yang dipadukan dengan mekanis role-playing game klasik, termasuk itu adanya poin experience, upgrade, side quest, dan level yang non-linear.

Bombshell-5

Fakta menarik lainnya dari Bombshell adalah, game ini seharusnya dikembangkan sebagai Duke Nukem baru, yang disebut Duke Nukem: Mass Destruction. Karena 3D Realms tidak memiliki hak atas serial ini, yang berujung tuntutan oemilik IP Gearbox Software, maka mereka merubahnya menjadi Bombshell. Berikut trailer gameplay terbarunya:

Bombshell Official Gameplay Trailer

Bombshell Wujudkan Badass-nya Duke Nukem Dari Sisi Seorang Wanita

Seperti ini jadinya jika game Duke Nukem diperankan seorang wanita...

Abaikan

Bombshell-6 Bombshell-7 Bombshell-8 Bombshell-9


SHARE
Previous articleBruce Campbell Akan Kembali Dalam Ash Vs Evil Dead
Next articleSambut Ulang Tahun Kelima, Cabal Online Hadirkan Event Berhadiah!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.