Bruce Campbell Akan Kembali Dalam Ash Vs Evil Dead

Evil Dead - Cover

Ashley J. Williams, karakter pembantai Deadite yang satu ini adalah tokoh ikonik dalam sejarah horror. Walau kamu tidak tahu namanya atau dia berasal dari film mana, ada kemungkinan kamu minimal sudah melihat sosoknya, dengan tangannya yang digantikan gergaji. Setelah sempat hanya muncul sebagai cameo di remake Evil Dead 2013, dia akan kembali dalam Ash Vs Evil Dead, masih diperankan Bruce Campbell.

Ash Vs Evil Dead - Ash Chainsaw

Tentunya, Bruce Campbell sudah menua dibanding penampilan terakhirnya di Army of Darkness. Berdasarkan sinopsis yang ditampilkan IMDB, Ash Vs Evil Dead memang akan menyorot hal itu.

Ash has spent the last 30 years avoiding responsibility, maturity and the terrors of the Evil Dead until a Deadite plague threatens to destroy all of mankind and Ash becomes mankind’s only hope.

Belum disebutkan apakah wabah Deadite terbaru ini ada hubungannya dengan kejadian di Evil Dead 2013.

Menurut Bloody Disgusting, Sam Raimi, sutradara trilogi Spider-Man original yang juga sutradara Evil Dead 1, 2, dan Army of Darkness, akan menjadi sutradara dari episode pilot serial ini. Untuk sepuluh episode berikutnya, Raimi akan menyerahkan kursi sutradaranya ke orang lain. Dia akan tetap memegang posisi sebagai Executive Producer.

Selain Bruce Campbell dan Sam Raimi, Ash Vs Evil Dead juga akan dibintangi oleh Lucy Lawless, si pemeran Xena – Warrior Princess. Seperti yang diberitakan Variety, aktris yang satu ini akan perempuan misterius, Ruby. Ruby bertujuan memburu dan menumpas akar kemunculan Deadites. Namun masalahnya ia beranggapan kalau Ash lah akar permasalahan itu, jadi kita pasti akan melihat konfrontasi antara – pemeran – Xena dengan Ash nanti.

Ash Vs Evil Dead - Lucy Lawless

Ini bukan pertama kalinya Bruce Campbell dan Lucy Lawless bekerja sama maupun tampil bareng di depan layar. Kamu-kamu yang menonton Xena – Warrior Princess pasti ingat karakter Bruce Campbel di sana, Autolycus. Serial ini pun menjadi ajang reuni keduanya. Kebetulan, Sam Raimi juga Executive Producer dari Xena, jadi sepertinya memang beliau sengaja untuk mempersiapkan aktor dan aktris ini untuk Ash Vs Evil Dead.

Ash Vs Evil Dead - Autolycus and Xena

Bruce Campbell menginginkan serial ini bisa bertahan sampai lima season. Keputusan untuk yang satu itu berada sepenuhnya di tangan penonton di Amerika. Bila mereka tidak puas, maka sudah untung serial ini bisa bertahan lebih dari pilot. Namun Bruce Campbell optimis. Dia bahkan tak ragu menganggap serial sukses Walking Dead sebagai saingan utama Ash Vs Evil Dead!

“We are competitive with ‘The Walking Dead,’ like, ‘We’ll show those f*ckers!’ [Our] Deadites are very clever. They not stupid shufflers. They can mimic people; they can drive cars. They’re a fun threat. They [‘The Walking Dead’] are right up there [though] with being responsible for the current resurgence [of horror].”

Belum ada tanggal rilis pasti untuk Ash Vs Evil Dead. Episode pilot serial ini akan segera melalui proses syuting di New Zealand. Selanjutnya, perkiraan tayangan ini akan siap di penghujung 2015 nanti.


SHARE
Previous articleBerkat Game, Para Pria Ini Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia Tahun 2015!
Next articleBombshell Wujudkan Badass-nya Duke Nukem Dari Sisi Seorang Wanita
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.