Etrian Odyssey 2 Untold Ditranslasikan, Lagi-Lagi Dua Game Dalam Satu Paket!

Etrian-Odyssey-2-Untold-1

Etrian Odyssey Untold 2: The Knight of Fafnir merupakan remake dari Etrian Odyssey II: Heroes of Lagaard, dan sekaligus menjadi game kedua di tengah sub-series Etrian Odyssey Untold, setelah Etrian Odyssey Untold: The Millennium Girl. Dan seperti prekuelnya, Etrian Odyssey Untold 2: The Knight of Fafnir juga mendapatkan mode story baru, serta sudah dirilis untuk 3DS di Jepang akhir November 2014 lalu. Apa yang baru diberikan developer di sini antara lain, protagonis dan karakter baru, animasi dan juga cutscene anime produksi Madhouse, elemen gameplay baru dimana protagonis bisa berubah di tengah pertarungan, serta theme song baru dari Kanako Ito.

Etrian Odyssey 2 Untold Ditranslasikan, Lagi-Lagi Dua Game Dalam Satu Paket!

Trik developer merilis ulang game lama dengan update plus plus...

Abaikan

Kemarin Atlus mengkonfirmasikan jika mereka bakal menranslasikan Etrian Oyssey 2 Untold: The Fafnir Knight ke Amerika Utara pertengahan tahun ini (belum dipastikan tanggalnya), dan menyediakannya dalam versi retail serta digital dengan harga US $49.99, atau sekitar Rp. 650 ribuan. 

Etrian-Odyssey-2-Untold-2

Di sini kalian memerankan Fafnir Knight terpilih, yang bersumpah melindungi teman masa kecilnya, Princess Arianna of Caledonia. Selain Arianna dan bersama beragam anggota party, kalian akan bertualang mencari tahu asal usul Fafnir Knight, sebuah class yang tidak pernah eksis sebelumnya di tengah serial Etrian. Dia memiliki kemampuan berubah menjadi monster, dan mampu meningkatkan semua attribut serta ability-nya. Tentu saja, hal itu hanya kalian temui dalam mode Story barunya, bagian dari judul “Untold.”

Etrian-Odyssey-2-Untold-3

Seperti Etrian Odyssey Untold sebelumnya, game ini esensinya adalah dua game dalam satu pertautan cerita. Yang pertama, update untuk Etrian Odyssey 2: Heroes of Lagaard, dengan layout dungeon baru, grafis yang diperbaiki, serta perbaikan sistem yang diambil dari Etrian Odyssey Untold terakhir.

Etrian-Odyssey-2-Untold-4

Dan yang kedua, kalian bisa memainkan bagian Untold-nya – mode Story baru dengan anggota party yang tetap, disuarakan dialognya, dan juga dihiasi cutscene animasi yang mengisahkan petualangan pahit Fafnir Knight, Princess Arianna, Flavio ­- karakter lainnya dari Midgard Library – dan dua petualang, Bertrand serta Chloe. Mereka berlima bertemu selama menjelajahi reruntuhan Ginnungagap, dan kemudian bersama-sama menjelajahi Yggdrasil Labyrinth hingga Ginnungagap, hanya untuk mengetahui asal mula Fafnir Knight.

Etrian-Odyssey-2-Untold-5

Atlus juga menyisipkan beberapa tingkat kesulitan yang bervariasi mulai Picnic hingga Expert, yang didesain untuk mereka yang sebelumnya sudah mengalahkan Yggdrasil Labyrinth.

Berikut trailer pengenalan untuk versi translasinya:

Etrian Odyssey 2 Untold Announcement Trailer

Etrian Odyssey 2 Untold Ditranslasikan, Lagi-Lagi Dua Game Dalam Satu Paket!

Trik developer merilis ulang game lama dengan update plus plus...

Abaikan

Etrian-Odyssey-2-Untold-6 Etrian-Odyssey-2-Untold-7 Etrian-Odyssey-2-Untold-9 Etrian-Odyssey-2-Untold-10


SHARE
Previous articleBloodborne Bakal Lebih Susah Tanpa Cooperative dan Asynchronous Multiplayer
Next articleDmC Definitive Edition Dirilis, Perubahannya Mencapai 23 Halaman!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.