Joel Kinnaman Menggantikan Tom Hardy Di Suicide Squad

Bakal membuat nama Kinnaman semakin berkibar pasca mengisi peran dalam Robocop 2014!

Joel Kinnaman Menggantikan Tom Hardy Di Suicide Squad

Suicide Squad - Joel Kinnaman Rick Flag

Setelah Tom Hardy mundur dari Suicide Squad, muncul pertanyaan siapakah pengganti aktor ini untuk memerankan Rick Flag. Sekarang pertanyaan itu sudah terjawab. Penggantinya adalah Joel Kinnaman, pemeran Robocop di versi 2014!

Yap, rupanya pengganti pemeran Rick Flag bukanlah Jake Gyllenhaal seperti yang santer dirumorkan, melainkan Kinnaman. Penampilan Kinnaman di Robocop sendiri disebut dalam beberapa review sebagai salah satu kelebihan film itu, jadi tampaknya ini akan menjadi kesempatan bagi Kinnaman untuk membuktikan dirinya pantas bersanding dengan para A-Lister Hollywood. Apa lagi dia akan memerankan pemimpin dari tim yang didukung oleh Will Smith, sebagai Deadshot, dan Jared Leto, sebagai Joker.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/16/tom-hardy-keluar-dari-suicide-squad/" title="Tom Hardy Keluar Dari Suicide Squad!"]

Dalam wawancara dengan [outbound_link text="Allocine" link="http://www.allocine.fr/article/fichearticle_gen_carticle=18640291.html"], dan diterjemahkan oleh [outbound_link text="IGN" link="http://ap.ign.com/suicide-squad-2/87452/news/joel-kinnaman-confirms-hes-joining-the-suicide-squ"], Kinnaman berkomentar terhadap peran terbarunya ini, "All I can say is that I will be in the movie, and it's going to be amazing.” Kinnaman juga menyampaikan kalau dia mengambil peran ini karena Suicide Squad versi film ini dianggapnya keren.

Bila sebelumnya dikabarkan Tom Hardy mundur karena tidak suka dengan peran Rick Flag yang tertutup oleh Joker dan Deadshot, perkembangan terbaru tampaknya menunjukkan penulis Suicide Squad mencoba mengembangkan karakter ini. Ada rumor kalau Ed Harris, aktor legendaris pemeran Apollo 13, Truman Show, The Rock, dan banyak lagi, akan dicast sebagai Rick Flag senior, ayah Rick Flag.

Suicide Squad - Ed Harris

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/18/ini-alasan-tom-hardy-keluar-dari-suicide-squad/" title="Ini Alasan Tom Hardy Keluar Dari Suicide Squad"]

Siapa Rick Flag senior? Kalau di komik, dia adalah anggota dari Suicide Squadron, pendahulu Suicide Squad yang beroperasi di Perang Dunia II. Dia juga direkrut sebagai anggota inkarnasi paling awal Suicide Squad. Riwayat Rick Flag senior berakhir saat mengorbankan dirinya dalam tugas. Posisinya dalam Suicide Squad kemudian digantikan oleh putranya, Rick Flag Jr. Apakah itu juga yang akan terjadi di Suicide Squad versi film nanti?

Suicide Squad - Rick Flag Sr.

Sama seperti kabar tentang Jake Gyllenhaal lalu, status Ed Harris masih rumor. Harris mengatakan dia belum dikontak oleh tim produksi Suicide Squad. Lucunya, yang mencoba merekrut Harris justru orang yang akan menjadi “anak”-nya kalau dia menerima peran ini, yaitu Joel Kinnaman.

 Joel mentioned that there was something he wanted me to look at, or think about doing, but I don’t know if that was it or not.

Proses syuting Suicide Squad akan segera dimulai, jadi tak akan lama hingga kebenaran rumor Ed Harris sebagai Rick Flag Sr. ini terungkap.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU