Key Visual Digimon Adventure Tri Ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia!

Lagu legendaris Digimon Adventure ‘Butterfly’ juga akan kembali!

key visual digimon adventure tri_thumbs

Key Visual Digimon Adventure Tri kali ini tidak hanya menampilkan para tokoh yang sudah dewasa, tetapi juga jejeran pengisi suara Digimon-nya!

Key Visual Digimon Adventure Tri terbaru kali ini menampilkan sosok tokoh Taichi dkk yang sudah dewasa lengkap beserta dengan digimon partner mereka. Key visual kali ini terlihat begitu hangat dan akan membuat kita tenggelam dalam lautan nostalgia yang penuh dengan feel. Berikut ini key visual Digimon Adventure Tri:

key visual digimon adventure tri

Ada yang ingat dengan ‘kereta legendaris’ ini?


CONTINUE READING BELOW

Digimon Adventure 2015 Mendapatkan Key Visual Terbaru Tunjukkan Taichi dkk Yang Telah Dewasa

Digimon Adventure 2015 akhirnya mendapatkan key visual terbaru! Judul resmi dari anime ini adalah Digimon Adventure Tri.


Key visual Digimon Adventure Tri diatas juga mengumumkan bahwa jejeran cast seiyuu original Digimon Adventure akan kembali lagi. Perlu dicatat bahwa Kinoko Yamada (Shihomi Mizowaki), seiyuu Palmon, menggunakan nama panggung yang berbeda. Berikut ini adalah seiyuu-nya:

Chika Sakamoto sebagai Agumon

Mayumi Yamaguchi sebagai Gabumon

Katori Shigematsu sebagai Piyomon

Junko Takeuchi sebagai Gomamon

Kinoko Yamada sebagai Palmon

Miwa Matsumoto sebagai Patamon

Takahiro Sakurai sebagai Tentomon

Yuka Tokumitsu sebagai Tailmon

Selain pengumuman cast pengisi suara Digimon, dalam key visual Digimon Adventure Tri ini juga diumumkan bahwa penyanyi Kouji Wada akan kembali bergabung dalam proyek anime ini. Kouji Wada akan kembali menyanyikan lagu ‘legendaris’ dari serial Digimon Adventure yang berjudul Butter-Fly. Dibawah ini adalah opening dari Digimon Adventure (anak-anak tahun 90-an dan awal 2000-an, bersiaplah untuk nge-feel):

[youtube_embed id=”7cSB1IZU_8U”]

Bagi kamu yang ingin mendengarkan versi lengkapnya:

[youtube_embed id=”lCMgx7T-QcI”]

Selain Kouji Wada, penyanyi Ayumi Miyazaki juga akan kembali dan menyanyikan insert song original Digimon Adventure yang berjudul Brave Heart. Bagi kamu yang lupa (atau mungkin belum tahu) terhadap lagu Brave Heart, kamu bisa mendengarkannya di bawah ini:

[youtube_embed id=”HVVcrV8zXgU”]

Atsuya Uki (Cencoroll dan Tsuritama) akan menangani desain karakternya, sementara jabatan script supervisor ditangani oleh Yuuko Kakihara (Heaven’s Lost Property), serta Keitaro Motonaga (Rayearth) akan mengarahkan anime ketiga dari serial Digimon Adventure ini.


CONTINUE READING BELOW

Dinilai “Copy-Paste”, Digimon Adventure Tri Dihujat Habis-Habisan!

Karena dinilai copy paste, Digimon Adventure Tri dihujat habis-habisan oleh para penggemar Anime.


Digimon Adventure Tri akan mulai tayang bulan April. Bersiaplah untuk petualangan Digimon lainnya!

Sumber: Twitter (via ANN)

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.