Live Action Zelda Kayak Gini yang Kita Tunggu-Tunggu!

the zelda project (1)

Fan made memang lebih paham untuk garap live action Zelda.

Citizen mungkin ingat April Mop 2008, IGN Entertainment merilis sebuah live action Zelda. Trailer yang mengguncang dunia game ini menimbulkan harapan bahwa mungkin sebuah live action Zelda akan benar-benar dibuat. Sayangnya, orang-orang segera kecewa setelah menemukan bahwa itu hanya sebuah lelucon.

Live Action Zelda Kayak Gini yang Kita Tunggu-Tunggu!

Live action Zelda ini gak pakai tipu-tipu!

Abaikan

Selama bertahun-tahun lamanya, kisah Legend of Zelda tidak pernah difilmkan. Kenapa ini terjadi? Mungkin kesulitan menerjemahkan video game menjadi film live action memang sangat sulit. Kisah tragis live action Mario Bros misalnya, membuat luka menganga dalam industri film berdasarkan video game.

Namun harapan ini bisa muncul kembali semenjak berbagai live action fan made muncul ke permukaan, setidaknya ramai di channel Youtube atau Netflix. Film seperti Street Fighter: Assassin Fist, atau sebersit penggarapan Dragon Ball Z: Light of Hope, film live action fan made ini terlihat lebih keren karena detil dan kedekatan ceritanya.

Begini Seharusnya Live Action Dragon Ball Z Dibuat! (Video)

Live Action Dragon Ball Z arahan James Wong memang flop berat! Nah, sepertinya kekecewaan fans bisa terobati dengan adanya Dragon Ball Z: Light of Hope.
Baca Juga

Hal ini juga akan berlaku buat Legend of Zelda. The Zelda Project merupakan proyek fans Zelda untuk berbagai kegiatan terkait Zelda. Mereka bahkan telah mengunggah trailer Legend of Zelda: Live Action. Proyek ini berencana membuat adegan Final Battle di Ocarina of Time, dimana Link akan menghadapi pertarungan final melawan Ganondorf. Seperti live action fan made lainnya, live action Zelda ini juga terlihat menjanjikan!

Live Action Zelda Kayak Gini yang Kita Tunggu-Tunggu!

Live action Zelda ini gak pakai tipu-tipu!

Abaikan

The Zelda Project mengunggah trailer ini pada channel PlayerPiano. Channel ini sebenarnya mengunggah lagu-lagu game, anime, dan lainnya dalam aransemen piano, namun sepertinya mereka berencara memperluas unggahan video mereka berupa live action video, karena PlayerPiano akan turut mengaransemen lagu di live action Zelda ini.

the zelda project (1)

live action zelda

The Zelda Project memiliki modal personal dari pemain profesional berbakat, kostum yang dirancang kompleks dan detil dengan tambahan efek CG (computer graphic), efek khusus makeup / prosthetics,  stunts, dan efek visual penuh CGI. Awalnya The Zelda Project melakukan fotografi cosplay berkisar semesta Zelda, namun pada pengembangannya kini mereka berniat untuk membuat live action Zelda. The Zelda Project berlokasi di Metro Area, Los Angeles, CA.

Live action Zelda ini sedang dalam proses kickstarter dan tentu membutuhkan dukungan dari kita semua. Apakah kamu akan turut membantu terwujudnya film live action Zelda ini?

zelda

Nah, konon di Netflix akan ada sebuah live action Zelda lainnya yang katanya mirip Game of Thrones. Manakah yang akan lebih baik dibandingkan dengan The Zelda Project?

sumber: The Zelda Project

Live Action Legend of Zelda Dibuat Seperti Game of Thrones?!

Netflix dan Nintendo dikabarkan akan mengembangkan live action Legend of Zelda sebagai serial fantasi epik. Modelnya akan dibuat seperti Game of Thrones.
Baca Juga

activate javascript


SHARE
Previous articleMantan Anggota DPR Marah Saat Ditilang Polisi, Siapa Yang Salah? (Video)
Next articleTanda-tanda Anime Bleach Bakal Dilanjutkan!?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.