Lost Within Kembali Perlihatkan Seramnya Uji Nyali di Rumah Sakit Jiwa

Lost-Within-1

Studio di balik Prey, dan juga sekuelnya Prey 2 yang dipastikan batal akhir Oktober 2014 lalu, kini mengerjakan proyek baru. Namun jika kalian berharap jika Human Head Studios bakal menawarkan pengalaman first-person shooter yang sama, maka kalian salah. Memang Prey mengajukan first-person shooter tradisional yang linear, namun sekuelnya direncanakan menjadi game open world.

Lost-Within-2

Sedangkan untuk proyek baru mereka ini disebut sebagai Lost Within, memang untuk selama memainkannya sudut pandang masih diambil dari orang pertama. Namun bukan tembak sana-sini, kalian diposisikan lebih sebagai karakter yang bertahan hidup dalam sebuah game survival yang konsepnya mirip Outlast serta Amnesia. Dan jika game karya Human Head Studios sebelumnya untuk PC serta khususnya konsol Microsoft, maka yang satu ini sudah dipastikan untuk platform mobile, bakal diterbitkan oleh Amazon Games untuk perangkat Fire Phone dan tablet Kindle Fire mereka (yang kemungkinan besar juga akan masuk ke Android lainnya), sekaligus juga iPhone dan iPad nantinya.

Smartphone Amazon yang Terus Memata-matai Kita

Amazon resmi mengumumkan smartphone pertama mereka, Amazon Fire Phone, yang menjadi smartphone pertama dengan empat kamera di sisi depan untuk menghasilkan interface layar yang dinamis.
Baca Juga

Lost-Within-3

Dalam Lost Within, kalian harus bertahan hidup di tengah rumah sakit jiwa berhantu yang dipenuhi dengan makhluk mengerikan. Yang dihadapi di sini bukan sekadar ketegangan dari yang tak bernyawa, karena konfrontasi utama datang dari pembunuh berantai yang berkeliaran di tempat yang telah lama ditinggalkan tersebut. Sebagai game survival, kalian dipaksa mengais-ngais dari apa yang ditemui di setiap sudut tempat rumah sakit jiwa, merangkai senjata sendiri, dan juga menghemat sumber daya yang ada, sambil terus bergerak secara diam-diam dan berhati-hati melalui setiap koridornya yang menyeramkan.

Survival Horror Sekarang Karakternya Perlu Eksis di MedSos

Semoga Kickstarter-nya sukses, dirilis di PS4 dan XOne, dan rasakan ketegangan dikejar musuh "mirip pocong" melalui konsol!
Baca Juga

Lost-Within-4

Kemudian seperti NightCry, jika semua usaha untuk bertahan gagal, tidak ada jalan selain lari saja menghindari dan menemukan tempat untuk bersembunyi. Untuk meloloskan diri, kalian perlu memecahkan dulu misteri gelap bekas rumah sakit jiwa tersebut. Ada banyak pintu yang bisa kalian temui di sini, namun hanya ada satu jalan untuk keluar.

Lost-Within-5

Dari trailer pertama yang dirilis, kami melihat atmosfer dan pengalamannya lumayan untuk sebuah game dari developer yang biasanya menangani game shooter. Sesuatu yang fresh, dan memang sudah seharusnya banyak studio game yang keluar dari zona nyaman mereka serta mencoba hal baru, apalagi setelah frustasi dengan Prey 2 yang sudah diganjar tidak akan laku di tengah proses pengembangannya oleh sang publisher, Bethesda Softworks – walaupun ada rumor Prey 2 dikerjakan lagi dari awal oleh Arkane Studio (yang mengerjakan Dishonored dan BioShock 2).

Lost Within belum mendapatkan tanggal rilis, hanya disebutkan coming soon saja oleh Amazon.

Lost Within Official Announce Trailer

Lost Within Kembali Perlihatkan Seramnya Uji Nyali di Rumah Sakit Jiwa

Game yang berisiko membuat gadget mahal seperti iPhone terlempar karena bikin pemainnya kaget...

Abaikan


SHARE
Previous articleProject Bluestreak, Perpaduan Sempurna Gears of War + KillZone
Next articleXbox One March Update Dirilis, Opsi Screenshot Bikin Konsol Ini Makin Menarik!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.