Trailer Game of Thrones Season 5 Gunakan Soundtrack Assassin’s Creed Unity!

trailer game of thrones season 5 assassin's creed unity soundtrack

Rather Death Than Slavery, soundtrack Assassin’s Creed Unity ini mewarnai trailer Game of Thrones season 5!

Para penggemar Game of Thrones tentunya sudah tidak sabar menunggu kehadiran season 5 dari film serial ini. Untuk menemani masa menunggu penggemar tersebut, HBO pun sudah merilis trailer Game of Thrones season 5 yang bisa kamu simak di bawah ini.

Trailer Game of Thrones Season 5 Gunakan Soundtrack Assassin’s Creed Unity!

Memang cocok sih soundtrack ini dengan trailer-nya...

Abaikan

Tunggu dulu. Kamu seorang penggemar Assassin’s Creed (AC) juga? Maka kamu tentunya sudah tidak asing dengan soundtrack yang mengiringi trailer Game of Thrones season 5 tersebut. Ya, trailer ini menggunakan salah satu soundtrack AC Unity, game AC yang dirilis tahun lalu oleh Ubisoft! Hal ini pertama kali ditemukan oleh salah satu user di Reddit bernama rogeriorp yang di-posting di salah satu thread-nya.

Segala Hal Tentang Assassin’s Creed Unity yang Perlu Kamu Ketahui!

Sebelum main mulai 11 November besok, baca artikel ini dulu!
Baca Juga

Trailer Game of Thrones season 5

Bertitel Rather Death Than Slavery, soundtrack AC ini mengisi track list pertama dalam volume kedua soundtrack AC Unity. Dan sepertinya, soundtrack ini memang cocok menggambarkan trailer Game of Thrones season 5 ini, yang berfokus kepada petualangan Daenerys Targaryen untuk menyuarakan revolusi. Kamu masih belum percaya jika trailer Game of Thrones season 5 ini menggunakan soundtrack dari AC Unity? Coba tonton kembali trailer-nya di atas, dan bandingkan dengan soundtrack aslinya dalam AC Unity berikut ini.

Trailer Game of Thrones Season 5 Gunakan Soundtrack Assassin’s Creed Unity!

Memang cocok sih soundtrack ini dengan trailer-nya...

Abaikan

Nah terbukti bukan? Yah, meskipun AC Unity sebelumnya lebih dikenal dengan banyaknya bug, glitch dan masalah saat rilis, tentunya penggunaan soundtrack ini bisa menjadi semacam “hiburan” bagi Ubisoft, yang menandakan bahwa karya mereka ini diakui juga di dunia hiburan yang lebih mainstream.

Kumpulan Glitch Kocak Assassin’s Creed Unity yang Bikin Ngakak!

Glitch yang bikin ngakak, sekaligus juga mungkin bikin takut...
Baca Juga

Game of Thrones season 5 dan 6 sendiri menurut rencana akan mulai ditayangkan di HBO pada 12 April 2015 mendatang. Season kelima ini akan mengadaptasi novel A Feast for Crows dan A Dance With Dragons yang merupakan novel keempat dan kelima dari serial A Song of Ice and Fire karangan George R.R Martin.

Sudah siap untuk menyambut Game of Thrones season 5?

[Sumber: Reddit via VG247]


SHARE
Previous articleApple Watch: Ini Sebuah Gadget, atau Simbol Kemewahan?
Next articleReview Chappie: Seru dan Menegangkan!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.