HEBOH! Beli Rumah Gratis Istri, Mau?

beli rumah gratis istri thumbs

Beli rumah gratis istri? Ya, benar: kalau kamu beli rumah ini kamu juga akan dapat menikahi perempuan yang tidak lain adalah pemiliknya sendiri!

Membeli rumah lalu mendapatkan bonus perabotan di dalamnya itu sudah biasa. Yang tidak biasa itu ketika kamu beli rumah gratis istri! Ya, seorang istri. Berita yang tentang beli rumah gratis istri ini menjadi viral di media sosial dan sempat dipertanyakan kebenarannya. Akan tetapi, setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata berita ‘Beli Rumah Gratis Istri’ ini memang benar adanya.

Adalah Wina, seorang perempuan 40 tahun, yang menjual rumah tersebut. Dia mengaku bahwa dirinya memang sedang mencari suami dan berniat menjual rumahnya karena sedang kekurangan dana.

beli rumah gratis istri 8

Awal mula terjadinya kehebohan ini adalah saat Wina sedang chatting via Facebook dengan sahabatnya yang bernama Dian. Dalam chatting tersebut, Wina bercerita kepada Dian, yang kebetulan juga seorang pengusaha properti, bahwa dirinya ingin menjual rumahnya. Dian pun menawarkan kepada Wina sebuah tagline promosi dengan tulisan ‘Beli rumah sekalian bisa memperistri yang punya’. Wina pun menyetujuinya karena dia juga sedang mencari jodoh setelah menjanda semenjak tahun 2000.

beli rumah gratis istri 4
Tampak depan rumah yang dijual

Wina sendiri tidak menyangka bahwa niatnya menjual rumah ini menjadi viral, karena awalnya dia sendiri hanya mengira promosi ini dilakukan via BBM atau Facebook. Wina (via Kompas) mengatakan:

“Saya kaget dipromosikan via situs online. Terkejut lagi jadi pembicaraan ramai di internet, tapi saya tidak menyalahkan mas Dian. Memang saya seteju dengan tagline itu sebelumnya.”

Wina sendiri mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk seorang calon suaminya. Baginya yang terpenting laki-laki itu mau membeli rumahnya dan dia orang yang bertanggung jawab serta mampu menjadi imam bagi dirinya dan anak-anaknya. Berikut ini cerita Wina (via Kompas):

“Setiap kali berhubungan, saya selalu gagal. Sudah dua kali putus. Keinginan saya rumah ini laku. Tapi kalaupun ketemu jodoh lain, ya yang penting masih single, entah perjaka atau duda, bertanggung jawab dan dewasa. Yang penting lagi Muslim dan bisa menjadi imam. Bisa mengarahkan saya memakai hijab juga.”

Selain itu, Wina juga menceritakan bahwa rumahnya yang dijuan tersebut dibangun atas permintaan almarhumah ibunya. Dirinya diminta agar tidak tinggal jauh dari keluarga. Namun, sebelum permintaan itu dituruti, Ibunya meninggal pada tahun 2012. Wina pun meminjam uang dari bank untuk memenuhi nazar. Rumahnya pun selesai pada tahun 2013 lalu. Sekarang rumah tersebut akan dia jual untuk melunasi kredit di bank yang menurutnya memiliki angsuran cukup besar.

beli rumah gratis istri 7
Bagian dalamnya cukup bagus lho!

Rumah Wina yang dijual sendiri terletak di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasa, Sleman Yogyakarta. Rumah ini memiliki luas 523 meter persegi dan harga Rp. 999.000.000,00. Dalam iklannya, terdapat sebuah tulisan “Penawaran Langka Abad Ini!! Beli Rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius tanpa nego.”

Beli rumah gratis istri, hmm… Apakah kamu tertarik untuk membeli rumah ini sekaligus memperistri pemiliknya? Kalau iya, kamu bisa mengunjungi halaman ini: RumahDijual.com. Tapi ingat, kalau ingin dapat ‘bonus’-nya, kamu tidak boleh menawar harganya lho.

Sumber: Kompas 1, 2, RumahDijual.com

SHARE
Previous articleDaredevil Menyorot Dampak Pertempuran Di Avengers?
Next articleMengintip Persiapan GDG 2015. Kapan dan di Mana?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.