Parasyte Mewabah Dimana-Mana Berkat Aplikasi iOS Ini

Parasyte-2

Kesuksesan serial manga Parasyte buatan Iwaaki Hitoshi ternyata tidak berakhir dengan kesuksesan anime dan live actionnya saja. Walaupun tergolong manga jadul yang dirilis pertama kali pada tahun 1989 dan berakhir tahun 1995, namun kemunculan anime dan live action serial ini seolah memberikan nyawa baru. Baru-baru ini salah satu developer aplikasi iOS, AR Sankyoudai telah merilis aplikasi gratis yang bernama 寄生獣VFX (Keseijuu VFX; Parasyte Visual Effect). Dengan aplikasi ini kalian bisa melakukan selfie untuk mereka ulang 2 adegan terkenal yang ada di manga.

Parasyte-3

Adegan pertama ialah saat Parasyte masuk ke tangan dan kemudian muncul bola mata di tangan.

screen322x572 (2) 03

Yang kedua ialah saat salah seorang yang telah terinfeksi Parasyte kepalanya terbuka dan memakan orang lain.

screen322x572 (3) 04

Untuk menginstall aplikasi ini kalian cukup mengunduhnya melalui App Store namun pastikan bahwa perangkat kalian sudah minimal menggunakan iOS7 yang ada pada iPhone 5S atau seri yang lebih baru. Jika tidak ya lebih baik kalian gigit jari saja. Oh ya, selain itu, karena hanya ada di AppStore Jepang, kalian memerlukan akun iTunes Jepang untuk mengunduh aplikasi ini.

screen322x572 (4)

AR Sankyoudai tahun lalu juga merilis sebuah aplikasi AR, BOC-AR yang menampilkan booklet album dan poster dari band BUMP OF CHICKEN. Entah ini kebetulah saja atau bukan, tapi BUMP OF CHICKEN sendiri mengisi lagu ending untuk live action movie seri pertama dan kedua dari Parasyte. Movie pertama sendiri telah sukses tayang dan mendapatkan banyak review baik.  Di IMDb sendiri film ini mendapatkan rating 7.3/10! Sedangkan seri kedua sekaligus terakhir film ini baru akan dirilis 25 April mendatang di Jepang. Kalau nantinya seri kedua ini juga diputar di Indonesia seperti seri pertama tentunya akan menarik jika program ini digunakan untuk selfie saat menonton film ini. Hayo, siapa minat jadi Parasyte?!

Parasyte Mewabah Dimana-Mana Berkat Aplikasi iOS Ini

Kesuksesan manga Parasyte tidak hanya dilanjutkan anime dan live actionnya saja. Kini kalian bisa menjadi Parasyte dengan gadget!

Abaikan


SHARE
Previous articleUncharted 4 A Thief’s End Ditunda Sampai Tahun Depan!
Next articleRasakan Kekuatan Ksatria Legendaris dengan Kostum Velskud Dragon Nest Indonesia!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar