Tips Unik Heroes of Newerth Untuk Memenangkan Permainan

heroes_of_newerth_wallpaper_by_warchamp7-d4fgfyy-e1422232555506

Dalam Heroes of Newerth terdapat beragam cara strategi permainan yang bisa kamu pilih untuk memenangkan permainan. Tujuan utama dari permainan Heroes of Newerth adalah menghancurkan bangunan utama musuh yang dijuluki sebagai ancient. Namun untuk mencapai ancient tidaklah mudah, kamu perlu menghadapi menhancurkan tower-tower untuk bisa meraih ancient. Biasanya, cara yang sering dipilih adalah dengan memperkuat Hero dengan equip sesuai agar serangannya mampu memberikan damage yang cukup kuat untuk menghancurkan tower.

Tetapi selain memperkuat Hero agar bisa menghancurkan tower lawan dengan mudah, terdapat cara lain yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengontrol minion atau creep. Cara yang paling tepat adalah menggunakan item bernama Whispering Helm. Item ini memiliki skill aktive ketika kamu gunakan yaitu mengontrol pikiran neutral creep agar bisa kamu kendalikan. Skill ini memiliki cooldown selama 300 detik, meski terlihat kurang berguna tetapi item ini bisa menjadi strategi jitu untuk mengalahkan lawan seketika. Penasaran?

Deadlift: Hero Baru HoN yang Bisa Memanipulasi Kematian

Jika kamu memimpikan Hero Pusher dari HoN yang hebat, maka Deadlift-lah jawabannya
Baca Juga

612370493

Berikut ini adalah tips yang bisa kamu pilih untuk menggunakan dengan bijak item Whispering Helm dalam Heroes of Newerth

Untuk mengoptimalkan kekuatan item Whispering Helm, kamu harus bekerjasama dengan empat kawan setim-mu. Strategi ini membutuhkan 5 pemain dimana setiap pemain menggunakan item Whispering Helm untuk mengambil seluruh leader dari neutral creep di hutan. Ada tiga strategi yang bisa kamu lakukan yaitu:

1

Penggunaan Whispering Helm Untuk Pushing

Kelima anggota harus sesegera mungkin memiliki item Whispering Helm. Setelah itu, kamu perlu mengumpulkan semua leader dari neutral creep untuk menghancurkan tower lawan (pushing). Untuk serangan kejutan di side lane, kamu memerlukan Hero yang bisa membuka jalan di pepohonan dalah hal ini adalah Deadwood dengan skill Clearcutting yang ia miliki. Semua neutral creep yang kamu miliki bisa bersembunyi dibalik pepohonan ini agar tak terlihat lawan. Ketika lawan sedang melakukan pushing di lane lain, saatnya semua neutral creep yang kamu kontrol melakukan serangan ke tower side lane. BOOM!! Dalam waktu 30 detik kamu akan memenangkan permainan seketika. Berikut merupakan video tutorialnya:

Tips Unik Heroes of Newerth Untuk Memenangkan Permainan

Bermain Heroes of Newerth tidak pernah semenarik dan seunik ini.

Abaikan

2

Penggunaan Whispering Helm Untuk Stunning

Seperti strategi yang pertama, kelima anggota harus sesegera mungkin memiliki item Whispering Helm. Bedanya, leader neutral creep yang menjadi target kali ini adalah para Minotaur. Setiap neutral creep memiliki skill berbeda-beda, dan Minotaur memiliki skill stun. Setelah memiliki cukup minotaur, kini giliranmu untuk menghajar lawan. Cara paling mudah adalah menggunakan skill Chuck dari Pebble. Kamu cukup melontarkan Hero lawan ke arah Minotaur, dan temanmu lain yang menjalankan para Minotaur cukup men-spam Hero lawan tersebut. Strategi ini sangat cocok digunakan untuk melawan Hero Carry atau Tanker lawan yang menyebalkan.

Tips Unik Heroes of Newerth Untuk Memenangkan Permainan

Bermain Heroes of Newerth tidak pernah semenarik dan seunik ini.

Abaikan

3

Penggunaan Whispering Helm Untuk Hardcore Pushing

Untuk strategi ketiga, seluruhnya mirip dengan strategi pertama. Tujuanmu adalah mengumpulkan para leader neutral creep sebanyak mungkin. Tetapi semua neutral creep tersebut digunakan untuk menahan creep dari barrack-mu. Caranya adalah membentuk barikan neutral creep persis di sebelah tower yang melindungi barrack. Kamu memerlukan kerja sama tim yang kuat, sebab kali ini kamu harus men-stuck tiga lane sekaligus. Jika kamu merasa creep yang kamu timbun cukup banyak, saatnya menyerang musuh secara frontal. Kelemahan strategi ini adalah kamu memerlukan Hero yang bisa membunuh creep lawan dengan cepat. Jika tidak musuh pasti akan menyadari strategimu ini.

Tips Unik Heroes of Newerth Untuk Memenangkan Permainan

Bermain Heroes of Newerth tidak pernah semenarik dan seunik ini.

Abaikan

Ketiga strategi diatas sudah diuji dan berhasil, jadi kamu bisa mencobanya di server Heroes of Newerth yang kamu mainkan bersama teman-temanmu. Kemungkinan besar strategi ini juga bisa berhasil pada game DoTA dan DoTA 2 karena juga terdapat item berkemampuan sejenis bernama Helm of Dominator. Namun saya sendiri belum pernah mencobanya. Ikuti terus tips strategi Heroes of Newerth lainnya yah!


SHARE
Previous articleRasakan Kekuatan Ksatria Legendaris dengan Kostum Velskud Dragon Nest Indonesia!
Next articleRumor: Inikah Musuh Suicide Squad Nanti?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.