Daredevil Netflix Ketambahan Enam Karakter Baru

Daredevil Netflix - Cover

Mendekati rilis serialnya, kabar-kabar mengenai Daredevil Netflix pun semakin kencang, terutama kabar casting. Nah, Marvel sudah mengumumkan enam karakter baru untuk serial ini! Tetap tidak ada Bullseye, Typhoid Mary, maupun Elektra dalam daftar ini, tapi ada dua nama yang mungkin dikenal oleh fans Daredevil.

Full Trailer Daredevil Netflix Sudah Dirilis!

Rupanya trailer Daredevil Netflix yang dirilis sebulan lalu bukan trailer final. Satu bulan sebelum rilis, Netflix merilis full trailer yang lebih panjang!
Baca Juga

Nama familier pertama, Turk Barrett, diperankan oleh Rob Morgan.

Daredevil Netflix - Turk Barett

Siapa Turk Barrett? Kalau di komik dia adalah kriminal kecil-kecilan yang pernah bekerja di bawah The Fixer, seorang bos kelompok kriminal yang berkedok sebagai penyelenggara tinju. Dia juga pernah mencuri kostum dari dua musuh Daredevil, yakni Mauler dan Stilt-Man, agar dapat menghadapi superhero yang satu itu. Melihat deskripsinya di Marvel.com, (smalltime criminal in Hell’s Kitchen) tampaknya peran Turk Barrett tak akan jauh berbeda di versi Daredevil Netflix.

Nama familier kedua adalah Melvin Potter, diperankan oleh Matt Gerald.

Daredevil Netflix - Melvin Potter

Melvin Potter, dikenal juga dengan nama The Gladiator, adalah salah satu musuh Daredevil yang dapat mengimbanginya dalam pertarungan satu lawan satu. Versi komiknya adalah seorang desainer kostum yang juga bekerja sebagai tukang pukul untuk geng dan mafia. Gladiator versi komik sering digambarkan sebagai karakter dengan masalah kejiwaan, yang menganggap dirinya adalah Gladiator versi Romawi Kuno. Bila kegilaannya sedang kumat, dia bisa menjadi lawan tangguh bagi Daredevil. Tapi beberapa kali, di saat ia waras, ia justru dapat membantu Daredevil dalam menghadapi musuh.

Deskripsi yang ditampilkan di Marvel.com memberi hint kalau Melvin Potter versi Daredevil Netflix memiliki latar yang beda dari komik. (Melvin Potter, a machinist caught between a rock and a hard place.) Tapi, tampaknya ia akan tetap menjadi Gladiator untuk menguji kemampuan Daredevil dalam pertarungan satu lawan satu.

Ngomong-ngomong, ada yang menarik tentang Matt Gerald si pemeran Melvin Potter ini. Sebelumnya dia pernah main dalam film one shot buatan Marvel, yakni Hail to the King. Lebih tepatnya, napi yang bajunya terkena makanan Mandarin palsu, Trevor Slattery, di penjara. Tapi karakternya di sana dipanggil Dave oleh Norris. Apakah ini memang karakter yang berbeda? Dia juga sebelumnya sempat dicast dalam Ant-Man, namun pergantian sutradara membuat dia tersisih. Akhirnya dia baru muncul sebagai karakter penting di Daredevil ini.

Daredevil Netflix - Gerald

Empat karakter lain adalah karakter original yang dideskripsikan sebagai rekan Kingpin. Mereka adalah Peter Shinkoda sebagai pengusaha Jepang, Nobu.

Daredevil Netflix - Peter Shinkoda

Wai Ching Ho sebagai Madam Gao.

Daredevil Netflix - Wai Ching Ho

Nikolai Nikolaeff dan Gideon Emery sebagai Vladimir dan Anatoly, kakak beradik yang mencoba mengukir nama mereka di Amerika.

Daredevil Netflix - Nikolai Gideon

Kalau didasarkan afiliasi dengan Kingpin, dan stereotip, tampaknya keempat karakter ini semuanya berhubungan dengan sindikat kriminal internasional seperti Yakuza, Triad, dan Mafia Rusia.

Menurut Executive Producer Steven S. DeKnight, aktor-aktor ini dapat menampilkan karakter masing-masing dengan sangat bagus.

“The challenge in bringing ‘villains’ to the screen is always in portraying them as three-dimensional characters.  Our actors exceeded all expectations in this regard, crafting deeply flawed, wonderfully human antagonists.”

Hmm, bila benar antagonis-antagonis utama di serial ini dicoba ditampilkan manusiawi, tampaknya Daredevil Netlix memang akan memberi nuansa yang lebih abu-abu ketimbang film Marvel lain. Kita tinggal menunggu implementasinya saat serial ini mulai berjalan 10 April nanti!

Daredevil Menyorot Dampak Pertempuran Di Avengers?

Rupanya trailer Daredevil Netflix yang dirilis sebulan lalu bukan trailer final. Satu bulan sebelum rilis, Netflix merilis full trailer yang lebih panjang!
Baca Juga

SHARE
Previous articleKhaleesi Tampil Menawan Menyambut GoT Season 5!
Next articleTitanfall 2 Tengah Dikembangkan, dan Benar-benar untuk Multiplatform!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.