OFFICIAL: Sekuel Frozen Akan Dibuat Oleh Disney!

sekuel frozen akan dibuat oleh disney

Bukan Frozen Fever, tetapi Frozen 2!  Yep, kali ini sudah benar-benar ofisial, sekuel Frozen akan dibuat oleh Disney!

Semenjak perilisan pertamanya, Frozen sudah banyak menyita perhatian para penikmat film keluarga. Ketika film-nya berakhir, banyak sekali penonton yang merasa kurang dan berharap bahwa animasi Disney ini akan dibuat sekuel-nya. Yah, tampaknya harapan mereka akan segera terkabul karena sekuel Frozen akan dibuat oleh Disney!

Disney telah menunjuk sutradara Frozen sebelumnya, Chris Buck dan Jennifer Lee untuk mengarahkan animasi sekuel Frozen ini. Sementara itu, Peter Del Vecho akan menjabat sebagai produser. Berita bahwa sekuel Frozen akan dibuat oleh Disney di umumkan hari rabu (11 Maret 2015) kemarin oleh CEO Disney Bob Iger, Disney and Pixar Animation Studios Chief Creative Officer John Lasseter, dan pengisi suara Olaf Josh Gad saat acara meeting Disney. Lasseter berkata (via EW):

“Kita sangat menikmati proses pembuatan Frozen Fever dan juga kembali dengan dunia dan karakter-karakternya. Jennifer Lee dan Chris Buck punya ide untuk sekuel, dan kalian akan mendapatkan banyak informasi tentangnya setelah ini. Dan kita akan membawa kalian kembali ke Arendelle. Kita benar-benar bersemangat untuk melakukannya.”

Seperti pernyataan Lasseter diatas, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum diumumkan kapan tanggal rilis sekuel Frozen ini. Selain itu, story, karakter-karakternya dan jejeran pemainnya yang akan tampil pun belum diumumkan. Yah, kita tunggu saja kabarnya nanti.

Berita tentang sekuel Frozen akan dibuat oleh Disney ini sebenarnya bukan berita yang cukup mengejutkan, mengingat dulu Idina Menzel (penyanyi Let It Go) pernah memberikan sedikit hint bahwa Frozen 2 sedang dalam proses pembuatan.

Frozen 2 Kini Sedang Dalam Proses Pembuatan!

Tampaknya Disney masih belum 'Let It Go' dengan animasi yang satu ini.
Baca Juga

Jika kamu tidak sabar menunggu sekuel Frozen, kamu bisa menikmati Frozen lainnya saat ini, yaitu: Frozen Fever. Animasi pendek side-story Frozen ini akan ditayangkan sebagai animasi pembuka film live-action Disney Cinderella yang kini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Frozen Fever, Begini Jadinya Ketika “Putri Salju” Terserang Flu

KIsah ajaib Frozen belum selesai. Dengan ditambah karakter baru Frozen Fever siap menghibur!
Baca Juga
Sumber: EW

SHARE
Previous articleRobert Downey Jr Beri Armor Iron Man-nya Kepada Anak Kecil
Next articleIni Dia Detail Rogue One, Film Spin Off Pertama dari Star Wars!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.