Robert Downey Jr Beri Armor Iron Man-nya Kepada Anak Kecil

Robert Downey Jr beri armor Iron Man-nya kepada anak
Robert Downey Jr. dan Alex

Robert Downey Jr beri armor Iron Man-nya kepada anak kecil yang memiliki lengan tidak sempurna semenjak lahir. Respect Robert Downey Jr. :)

Pemeran Tony Stark atau lebih dikenal dengan Iron Man, Robert Downey Jr beri armor Iron Man kepada seorang anak kecil. Tidak hanya memberikannya dengan cara yang biasa, Robert Downey Jr. memberikan lengan buatan tersebut dengan berperan sebagai Tony Stark.

Melalui akun twitter-nya @RobertDowneyJr, Robert Downey Jr. memposting video dimana dia dan tim Microsoft OneNote Collective Project memberikan tangan buatan untuk Alex, nama anak yang cukup beruntung tersebut. Berikut ini video Robert Downey Jr beri armor Iron Man-nya kepada anak kecil.

Kamu juga bisa lihat melalui video di bawah ini:

Robert Downey Jr Beri Armor Iron Man-nya Kepada Anak Kecil

Respect Robert Downey Jr. :)

Abaikan

Alex, yang kini berumur tujuh tahun, lahir dengan tangan yang tidak berkembang dengan sempurna. Tim Microsoft OneNote Collective Project yang dipimpin oleh Albert Manero mengerjakan tangan buatan untuk Alex. Dalam video, tampak tangan ini tidak hanya berfungsi sebagai properti atau hiasan saja. Jika kamu perhatikan lagi, tangan tersebut, terutama jari-jemarinya, bisa bergerak. Tangan buatan ini dibuat oleh tim Microsoft OneNote Collective Project menggunakan teknologi dimana tangan tersebut bisa bergerak menggunakan sinyal elektrik yang dikeluarkan oleh otot.

Kamu Beneran Bisa Punya Hulkbuster Sungguhan Lho!

Mimpi memiliki Hulkbuster sungguhan bisa jadi kenyataan. Hulkbuster buatan Beast Kingdom ini ke dilepas ke ranah publik dengan harga yang mencengangkan!
Baca Juga

Pemimpin tim, Albert Monero, mengaku melakukan penelitian untuk membuat tangan ini karena dia dan tim-nya ingin membantu banyak anak kecil yang kurang beruntung seperti Alex. Tangan buatan yang diberikan kepada Alex sendiri dibuat dengan bahan-bahan yang total harganya termasuk murah: $350. Tangan buatan ini mereka berikan secara cuma-cuma kepada Alex. Akan tetapi, ketika mengetahui Alex sangat menyukai superhero, terutama Iron Man, tim ini pun berpikir akan lebih menyenangkan dan berkesan jika mereka mengajak seorang pakar teknologi seperti Tony Stark.

Robert Downey Jr. akan kembali muncul sebagai Tony Stark (Iron Man) dalam Avengers: Age of Ultron. Film ini sendiri rencananya akan rilis di Indonesia pada tanggal 25 April 2015 nanti.

Sumber: Twitter (via ComicBookMovie), The Collective Project

SHARE
Previous articlePlayStation Mobile Resmi Ditutup, Xperia dan Vita Kehilangan Satu Fitur Terbaik!
Next articleOFFICIAL: Sekuel Frozen Akan Dibuat Oleh Disney!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.