Sonya Blade Melengkapi The Cage Family di Mortal Kombat X!

WARNING: BLOOD & GORE

Bagaimana Aksi The Cage Family di Mortal Kombat X?

Netherrealm kembali menampilkan trailer terkait game terbaru mereka, Mortal Kombat X. Trailer ini bertajuk “The Cage Family”, yang tentunya menampilkan sekilas jurus-jurus Johnny Cage, Sonya Blade, dan Cassie Cage. Trailer ini juga menunjukkan sekilas peran mereka dalam story Mortal Kombat X nanti, yang sepertinya turut menjadi kunci penting di Mortal Kombat X.

Sonya Blade Melengkapi The Cage Family di Mortal Kombat X!

Jangan meremehkan kebrutalan keluarga ini!

Abaikan

Dalam trailer ini, beberapa hal yang terungkap antara lain adalah:

  • Johnny Cage menikah dengan Sonya Blade dan memiliki seorang anak yaitu Cassie Cage. Namun pernikahan ini sepertinya tidak langgeng dan kini mereka telah bercerai. Tentunya ini menarik buat fans dalam hal, walaupun Johnny Cage memang tampak cocok dengan Sonya Blade, namun hubungan mereka memang diragukan kelanggengannya. Hal ini mengingat sifat Johnny Cage yang selalu mementingkan egonya, bertentangan dengan Sonya Blade memiliki nilai keadilan yang kuat. Dan mengingat keberadaan time skip sekitar 25 tahun, maka usia Johnny dan Sonya saat ini semuda-mudanya sekitar 40 tahunan -Cassie Cage konon berusia 20 tahun di Mortal Kombat X.

  • Johnny Cage dan Sonya Blade kembali dengan jurus-jurus khas mereka. Jurus khas yang terlihat antara lain untuk Johnny Cage, ia kembali mengandalkan jurus shadow kick dan green fire ball. Sedangkan Sonya Blade tampak melakukan leg grab. Tentunya jika dibandingkan dengan anak mereka, Cassie Cage, maka terlihat perpaduan jurus Johnny dan Sonya pada diri Cassie, seolah-olah Cassie mewarisi jurus Cage serta kelincahan Sonya.

  •  Bicara soal jurus, kita juga melihat sekilas X-ray moves dari the Cage family. Sekilas melalui X-ray move ini bisa dibilang tiap anggota keluarganya tidak mau kalah dalam hal kebrutalan.

  •  Pada trailer The Cage Family ini juga memperlihatkan sedikit “drama keluarga” dari keluarga Cage ini. Misalnya ketika Sonya menanyakan update dari  Colonel Flagg, Johnny menjawab dengan sarkas: “He said, ‘Why are you bothering me?,’ and I said, ‘Because my ex-wife is a pain…” ya, kita tahulah kira-kira lanjutan dari kalimat ini. Dan ketika Cassie Cage tertangkap ia mengkhawatirkan sesuatu, “Well, if they don’t kill us, my mother will.” Sepertinya Sonya menjadi sosok ibu yang galak, ya?
  •  Beberapa penampakan karakter sepertinya memperkuat kehadiran mereka di Mortal Kombat X nanti. Karakter ini adalah Kenshi, yang tampak menjadi bagian story bersama Johnny dan Sonya, serta Shinnok, dimana fallen Elder God ini tampak bertarung menghadapi Johnny dan Sonya sekaligus.

cage family mortal kombat X (2)

  • Di trailer ini juga terungkap kemungkinan alternatif kostum dari Johnny Cage dan Sonya Blade. Namun belum jelas mana kostum yang menjadi varian utama maupun alternatif.
  • Trailer The Cage Family ini ditutup dengan Fatality dari Johnny Cage. Uniknya, Fatality ini merupakan homage dari Fatality milik Shao Kahn, tentunya dengan gurauan khas Johnny Cage… “here’s Johnny!”

Sonya Blade Melengkapi The Cage Family di Mortal Kombat X!

Jangan meremehkan kebrutalan keluarga ini!

Abaikan


SHARE
Previous article10 Game PlayStation Mobile Terbaik
Next articleArwah Handsome Jack Menghantui Tales from the Borderlands Episode 2
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.