Confirmed: Jason Voorhees Ikut Mortal Kombat X!

Happy Friday the 13th!

Confirmed: Jason Voorhees Ikut Mortal Kombat X!

Confirmed: Jason Voorhees Ikut Mortal Kombat X!

Jason Voorhees akan hadir sebagai bagian bonus dari Kombat Pack

Jason Voorhees, bintang utama film horor klasik, Friday the 13th akan dapat dimainkan di Mortal Kombat X sebagai karakter tamu. Tidak tanggung-tanggung, NetherRealm Studios mengumumkan ini tepat pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2015! Sepertinya ini salah satu momen yang sangat pas dalam sebuah pengumuman video game.

NetherRealm Studios telah mengungkapkan bahwa pembunuh ber-machete ini akan menjadi salah satu dari empat karakter bonus dari pembelian Kombat Pack. Empat karakter bonus ini mencakup lain dua karakter tamu (salah satunya adalah Jason Voorhees), serta dua karakter klasik dari franchise Mortal Kombat (kemungkinan salah satunya adalah Goro, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut).

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/09/07/goro-kembali-hadir-di-mortal-kombat-x/" title="Goro Kembali Hadir di Mortal Kombat X"]

https://twitter.com/noobde/status/576376348006084609

Paket ini juga akan mencakup Samurai Pack, yang terdiri dari tiga skin alternatif untuk tampilan kombatan, di antaranya adalah : Ronin Kenshi, Samurai Shinnok, dan Jingu Kitana. Kostum alternatif juga serta disediakan bagi empat karakter tambahan yang telah diungkapkan sebelumnya. Mereka yang membeli Kombat Pack juga akan mendapatkan early access untuk konten mendatang.

Paket merupakan bagian dari paket khusus Mortal Kombat X lainnya. Namun paket ini bisa dibeli terpisah dengan harga $29,99.

[youtube_embed id="wAaAk3O9O8g"]

Sayangnya teaser mengenai Jason Voorhees ini sangat singkat dan minim informasi. Tentunya menarik untuk ditelaah bagaimana Jason Voorhees bisa bergabung dalam Mortal Kombat X, mengingat salah satu rival Jason, yaitu Freddy Krueger telah bertarung di Mortal Kombat (2011).

[read_more link="http://www.duniaku.net/2011/07/22/freddy-krueger-menteror-mortal-kombat/" title="Freddy Krueger Menteror Mortal Kombat"]

Kehadiran tokoh film horor ini tentunya berkat kerjasama NetherRealm Studios dengan pihak Warner Bros. Berperan banyak dalam jalan cerita di Mortal Kombat X, keberadaan Warner Bros. tentu dimanfaakan untuk menghadirkan tamu-tamu tak terduga di dunia Mortal Kombat.

Beberapa tokoh tamu memang pernah menjadi rumor dalam beberapa waktu silam, contohnya adalah rumor adanya Spawn, Predator, hingga Sweet Tooth yang dikabarkan akan meramaikan Mortal Kombat X. Namun mengingat slot untuk tokoh tamu masih ada 1 lagi, maka kemungkinan rumor ini masih sangat terbuka.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/20/spawn-dan-predator-bakal-ikut-bertarung-dalam-mortal-kombat-x/" title="Spawn dan Predator Bakal Ikut Bertarung Dalam Mortal Kombat X?"]

Mortal Kombat X rilis di PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC pada 14 April.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/21/5-cara-membunuh-untuk-fatalities-jason-voorhees-mortal-kombat-x/" title="5 Cara Membunuh Ini Cocok Untuk Fatalities Jason Voorhees!"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU