Ini Dia Penampakan Terbaru Supervillains Flash TV Series!

the-flash-reverse-flash-img

Season 1 dari Flash TV Series terus melaju kencang. Sekarang sudah setengah season terlampaui, menyisakan kira-kira 9-10 episode lagi sebelum season perdana ini berakhir. Nah, trailer terbaru yang ditampilkan CW menunjukkan penampilan dari musuh-musuh yang harus dihadapi Flash dalam episode mendatang!

Ini Dia Penampakan Terbaru Supervillains Flash TV Series!

Season 1 Flash TV Series akan berlanjut 17 Maret nanti. Berikut adalah deretan supervillain yang akan merepotkan Flash di penghujung akhir season 1 ini!

Abaikan

Yang paling mendapat sorotan tentu adalah musuh bebuyutan Flash, Reverse Flash. Setelah sebelumnya mayoritas hanya terlihat kabur, kini CW merilis foto resmi karakternya. Kamu-kamu yang sudah menonton serial ini sejak awal pasti sudah tahu siapa yang ada di balik kostum ini. Tampaknya, akhirnya, Flash bisa menghadapi langsung tokoh yang satu ini. Tidak akan mudah tentunya. Reverse Flash versi komik digambarkan mampu menandingi, bahkan melebihi, kecepatan Flash. Jika tidak hati-hati, justru Flash lah yang bisa dihajar habis-habisan!

Flash TV Series - Reverse Flash

Yang menarik perhatian juga tentunya adalah penampilan si Luke Skywalker, Mark Hamill, yang akan memerankan karakter Trickster pertama. Kalau kamu pernah menonton Flash TV Series versi klasik, kamu pasti ingat kalau di sana pun Mark Hamill memerankan Trickster. Bahkan, kalau dilihat baik-baik, foto Trickster lama yang muncul di trailer di atas adalah penampilan Mark Hamill di serial TV terdahulu!

Flash TV Series - Original Trickster

Di dunia Flash TV Series versi CW ini, Flash belum muncul hingga insiden di episode pertama. Jadi, apakah Trickster yang ini dipenjara karena para polisi? Atau mungkin ayah Barry Allen terlibat dalam penangkapannya? Biar bagaimanapun John Wesley Shipp, pemeran ayah Barry, adalah pemeran utama serial TV Flash klasik. Apa CW Network akan mengaitkan Mark Hamill sejauh itu dengan serial lama?

Pertanyaan tentang Trickster lama ini tak hanya berakhir di situ saja. Dalam preview, dikatakan Trickster akan membantu Flash dalam menangani upaya kriminal yang mencoba menjadi Trickster baru (Diperankan oleh Devon Gaye). Tapi apa ia benar-benar akan membantu, atau ini hanya bagian dari salah satu trik terbarunya?

Flash TV Series - Trickster II

Selain mereka, duo berbahaya Captain Cold dan Heatwave juga kembali. Keduanya masih diperankan oleh duo aktor utama Prison Break, Wenworth Miller dan Dominic Purcell. Sejauh ini, meski tak punya kekuatan super Flash masih belum mampu menundukkan Captain Cold sepenuhnya. Apa dia akan lebih beruntung dalam paruh akhir season pertama ini? Mungkin saja. Tapi usahanya tidak akan semudah itu karena kali ini Captain Cold dan Heatwave juga dibantu oleh Lisa Snart a.k.a Golden Glider, adik dari Captain Cold. Dia akan diperankan oleh Peyton List.

Flash TV Series - Golden Glider

Satu supervillain lagi adalah Weather Wizard. Yang sudah menonton episode pilot pasti masih ingat Clyde Mardon, karakter perampok bank yang memiliki kemampuan pengendali cuaca juga. Fans Flash versi komik sudah menduga kalau kematian Clyde di akhir pilot tak akan menjadi akhir dari karakter berkekuatan pengendali cuaca. Weather Wizard utama di komik adalah Mark Mardon, saudara Clyde. Hal yang sama terjadi juga di Flash TV Series ini. Liam McIntyre akan memerankan Mark Mardon, sang Weather Wizard, yang mencoba menuntut balas kematian saudaranya. Kalau mengikuti versi komik, Liam tak hanya akan berumur panjang, dia juga akan bergabung bersama kelompok Rogues-nya Captain Cold suatu saat nanti.

Flash TV Series - Weather Wizard

Setelah break satu bulan, season 1 Flash akan berlanjut 17 Maret nanti lewat episode “Out of Time.” Melihat lini villain di atas, tampaknya kamu-kamu yang merupakan fans dari speedster merah ini tidak boleh sampai kelewatan!

 


SHARE
Previous articleMasashi Kishimoto Menerima Penghargaan New Face Award!
Next articleDi Antara Dua Model Jepang ini, Manakah yang Lebih Kamu Suka?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.