Knights of Valour, Game Online Baru Berbasis Romance of the Three Kingdoms

Knights-of-Valour-1

Kalian mungkin pernah memainkan game arcade Knights of Valour, game action side-scrolling beat ’em up yang dirilis oleh International Games System tahun 1999. Dalam Knights of Valour yang diadaptasi dari novel sejarah Tiongkok Romance of the Three Kingdoms tersebut kalian mengendalikan Five Tiger Generals, Zhuge Liang, hingga Diaochan, yang biasanya ditemui dalam game action berbasis sejarah Tiongkok dari Tecmo Koei. Knights of Valour telah dirilis di berbagai platform dan mendapatkan banyak sekuel, dan yang terbaru dikonfirmasikan selama Tokyo Game Show tahun lalu dikembangkan sebagai game online gratisan untuk PlayStation 4.

International Game System Konfirmasikan Knights of Valour Terbaru.

Jadi ingat masa-masa ding-dong masih berjaya di Indonesia...
Baca Juga

Knights-of-Valour-2

Sangoku Senki Knights of Valour judul lengkapnya, akan dirilis untuk PlayStation 4 sebagai bagian perayaan ke-15 dari serial arcade Taiwan Sangoku Senki. Game ini ditawarkan secara free-to-play, dan bakal dirilis di Jepang serta Asia selama musim Panas 2015, atau kuartal kedua tahun ini. Meskipun belum dipastikan kapan, namun demonya sudah berlangsung di Jepang.

Knights-of-Valour-3

Jika kalian memiliki akun PlayStation Network Jepang dengan keanggotaan PlayStation Plus, kalian bisa mengunduh client closed beta game ini melalui PlayStation Store. Versi demo betanya dimulai 4 Maret kemarin hingga 19 Maret nanti. Namun jika kalian lebih suka menilai game ini melalui video gameplay-nya, berikut kamu berikan video 25 menit permainan Sangoku Senki Knights of Valour, serta banyak screenshot barunya yang diambil selama versi beta.

Sangoku Senki Knights of Valour

Knights of Valour, Game Online Baru Berbasis Romance of the Three Kingdoms

Mainkan Zhuge Liang hingga Diaochan dalam versi online dari game yang sempat populer di arcade tahun 90-an ini...

Abaikan

Knights of Valour, Game Online Baru Berbasis Romance of the Three Kingdoms

Mainkan Zhuge Liang hingga Diaochan dalam versi online dari game yang sempat populer di arcade tahun 90-an ini...

Abaikan

Knights-of-Valour-4 Knights-of-Valour-5 Knights-of-Valour-6 Knights-of-Valour-7 Knights-of-Valour-8 Knights-of-Valour-9

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleUSB-C Dalam Chromebook Pixel Terbaru Google Adalah Masa Depan Android
Next articleReview Cinderella: Kisah Klasik Yang Menghibur dengan Sedikit Sentuhan Magis
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.