Quicksilver dan Scarlet Witch Beraksi dalam Poster Individu Marvel!

Quicksilver dan Scarlet Witch

Quicksilver dan Scarlet Witch tidak mau ketinggalan anggota Avengers lainnya! Mereka beraksi dalam poster individu Marvel Avengers: Age of Ultron!

Sebelumnya kita sudah ditunjukkan poster individu setiap anggota Avengers dari film pertama-nya, mulai dari Captain America hingga Hawkeye plus Nick Fury. Sayangnya, waktu itu belum ada poster untuk Quicksilver, Scarlet Witch dan juga Ultron serta Vision (kalau ada).

Anggota Avengers Beraksi dalam Poster Individu dari Marvel!

Simak upgrade yang terdapat pada setiap anggota Avengers!
Baca Juga

Nah, kini Marvel merilis poster karakter Quicksilver dan Scarlet Witch! Quicksilver dan Scarlet Witch terlihat keren dalam poster individu mereka. Berikut ini adalah poster karakter anggota terbaru Avengers: Quicksilver dan Scarlet Witch:

avengers-age-of-ultron-poster Quicksilver dan Scarlet Witch
Pietro Maximoff

Quicksilver atau Pietro Maximoff diperankan oleh Aaron Taylor-Jonhson. Kostumnya terlihat ketat dan berwarna biru serta dia terlihat sedang berlari dari kejaran pasukan Ultron. Dilihat dari wajahnya, Quicksilver versi MCU ini memiliki sifat yang serius ya? Berbeda dengan Quicksilver versi X-Men: Days of Future Past. Yah, kita lihat saja, apakah Quicksilver versi MCU ini dapat memikat hati para fans layaknya Quicksilver dalam X-Men: Days of Future Past.

Akankah Quicksilver Muncul Kembali dalam X-Men Apocalypse?

Evan Peters, pemeran Quicksilver dalam X-Men: Days of Future Past memberi kita sedikit bocoran!
Baca Juga
avengers-age-of-ultron-poster quicksilver dan Scarlet Witch
Wanda Maximoff

Scarlet Witch atau Wanda Maximoff diperankan oleh si cantik Elizabeth Olsen. Kostumnya terlihat seperti penyihir banget dengan banyaknya pernak-pernik dan aksesori, terutama cincin di bagian jarinya. Selain itu, posterini terlihat mistis sekali –mungkin karena kekuatan Scarlet Witch berhubungan dengan magic kali ya? Oh, sekedar informasi, yang lucu adalah Elizabeth Oslen ini sebelumnya pernah bermain bersama dengan pemeran Quicksilver, Aaron Taylor-Johnson, dalam film Godzilla (2014), lho! Jika dalam film tersebut mereka menjadi sepasang suami-istri, maka disini mereka menjadi saudara kembar!

Itulah tadi poster individu Quicksilver dan Scarlet Witch. Dalam versi MCU ini, Marvel telah merilis sebuah komik untuk menceritakan origin mereka –yang agak berbeda dengan versi awal pada komik. Akankah mereka, seperti rumor yang beredar, digambarkan sebagai Inhuman dalam Avengers: Age of Ultron? Menarik untuk kita nanti.

Poster individu Quicksilver dan Scarlet Witch ini menjadi serangkaian promosi film Avengers: Age of Ultron dan dirilis setelah trailer ketiga dan terbaru film tersebut beredar beberapa saat yang lalu. Sudahkah kalian menonton trailer ke-3 Avengers: Age of Ultron?

Avengers: Age of Ultron akan tayang 25 April 2015.

Sumber: CBM


SHARE
Previous articleRumor: Deathstroke akan Tampil di Suicide Squad?
Next articleSandra Dewi, Cinderella Asal Indonesia!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.